hero and villan

1 0 0
                                    

Di sebuah tempat pelatihan kota hancur seluruh murid kelas 1-A yang berbaris mendengarkan pelatihan selanjutnya yang akan di laksanakan.

"Oke murid-murid bodohku, hari ini kita akan bermain permainan ...."semua murid bingung dan berbisik-bisik, "diam lah ini bukan pelatihan tapi kalian harus serius melakukannya "kazama melotot melihat para muridnya.

Semua agak terkejut namun memberanikan tekadnya, dan terlihat senyuman kecil di bibir kazama.

"Permainannya adalah hero dan villan"kata kazama.

Semua terkejut dan kazama membagi team menjadi penjahat dan hero yang berjumlah 2 orang untuk setiap teamnya.

Semua diberikan stik yang bertuliskan nomor dan berwarna merah dan hitam, bagi yang mendapatkan nomor hitam maka akan menjadi team pahlawan, sedangkan yang merah menjadi pahlawan.

"Ibu kita kekurangan orang "yui mengangkat tangannya.

"Benar juga jumlah kalian 14,kalau begitu stik nomor 7 hitam dan 7 merah akan menjadi pertarungan duel"kata kazama.

Yui melihat stiknya bernomor 7 berwarna merah dan terlihat yang memegang stik yang sama dengannya adalah ash dengan stik berwarna hitam.

"Aku akan menjadi pejahat"yui tersenyum senang.

"Kalau begitu permainan dimulai! "Kazama dengan suara lantang.

Permainanya mudah yaitu adalah menyelamatkan tawanan yang di sandara penjahat.

Team 1 pahlawan sammy dan rose, dan team 2 penjahat yaitu lucas dan Celia.

Di dalam gedung yang hancur dengan boneka manekin yang di jaga lucas dan Celia.

Lucas gemetaran dengan keringat dingin membanjiri tubuhnya sedangkan Celia tetap diam sambil mendengarkan earphonenya.

"Musuh mendekat tepat di bawah kita"kata Celia yang mendadak sampai mengejutkan lucas.

Terlihat ledakan cukup besar menghancurkan lantai tempat berpijak lucas.

Lucas melompat dan menghindar terlihat sammy yang duduk di atas gelembungnya.

"Target di temukan.... "Sammy terkejut saat Celia mencoba menikam leher manekin dengan pisau plastik.

"Tch"sammy ter mundur dan terlihat lucas yang telah bersiap merubah tubuhnya menjadi kuda nil.

Langsung saja lucas mencoba menyeruduk sammy dengan wujud kuda nil nya.

Sammy membuat gelembung pertahanan di sekitarnya ,gelembung melebar namun tidak meletus namun terlihat wujud lucas berubah lagi menjadi rusa dan gelembung sammy meletus.

Sammy terbang ke langit-langit dengan menginjak gelembung-gelembung yang telah dia buat.

Terlihat senyuman di bibir sammy dan, "clap "lucas terkejut karena ada beberapa gelembung di sampingnya.

Ledakan yang cukup kuat mengenai lucas, dan saat lucas membuka matanya tubuhnya tertutup sesuatu yang lengket seperti permen karet di seluruh tubuhnya.

"Enggak bisa gerak ahhhhh! "Lucas berubah ke wujud binatang berkali-kali namun gagal.

Celia mulai gelisah dan dia merasakan sesuatu di lehernya, yaitu pisau plastik.

"(Sejak kapan dia?)"celia terkejut dan melihat sebuah lubang di belakangnya tanpa dia sadarin.

"Kami menang"kata rose dengan senyuman manis di wajahnya.

"Yeahhhh! "Sammy melompat dengan penuh kesenangan.

Dan akhirnya pertarungan pertama di menangkan oleh para hero, dan di lanjutkan dengan team yang lainnya.

Sampai akhirnya di duel terakhir yaitu nomor 7 yaitu yui dan ash, yui sebagai penjahat dan ash sebagai pahlawan.

Bersambung.

the hero Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang