Itu adalah hari biasa bagi Topi Jerami. Cuacanya bagus, langitnya berwarna biru yang indah tanpa satu awan pun terlihat, dan bahkan laut pun tenang karena mencerminkan langit yang indah.
Di Thousand Sunny yang baru dibangun, melodi indah dari biola yang dimainkan disertai dengan suara tawa bahagia terdengar di seluruh kapal. Topi Jerami baru saja berlayar dari Segitiga Florian yang misterius, dan sekarang sedang dalam perjalanan ke tujuan berikutnya.
Sudah beberapa hari setelah pertempuran kru melawan salah satu Sichibukai, Gecko Moria. Terlepas dari banyak pengalaman yang menantang dan mengerikan yang tidak hanya menguras fisik mereka tetapi juga mental, Luffy dan yang lainnya berhasil mengalahkan peluang dan keluar sebagai pemenang di penghujung hari.
Mengalahkan Sichibukai jelas merupakan salah satu pencapaian terbesar kru sejauh ini!
Tidak hanya mereka selamat dari pertempuran melawan Sichibukai, tetapi mereka juga mendapatkan anggota kru baru di sepanjang jalan! 'Brook' adalah nama rekan baru mereka. Tidak seperti manusia normal, Brook adalah seorang pria yang mati sebelum hidup kembali karena kemampuan Buah Iblisnya. Tetapi dia juga tetap sebagai kerangka karena fakta bahwa jiwanya membutuhkan waktu lama untuk menemukan tubuhnya kembali. Dan ketika dia melakukannya, yang tersisa darinya hanyalah tulang dan rambut afro yang sangat dia banggakan.
Jadi ya, menambah daftar anggota kru yang tidak biasa, Brook adalah kerangka hidup yang pertama kali ditemui kru di Segitiga Florian yang misterius.
Setelah pertempuran usai, para kru mengadakan pesta untuk merayakan kemenangan mereka dengan beberapa orang yang selamat dari Thriller Bark. Dan bisa dikatakan bahwa orang yang paling bahagia dan bersemangat di penghujung hari adalah Nami, wanita pencinta uang.
Navigator berambut oranye itu sangat senang ketika dia menemukan begitu banyak harta karun di kapal, meskipun dia tahu itu bukan pekerjaan salah satu anggota kru.
Tapi apakah dia peduli? Sama sekali tidak!
Pulih dari kondisinya yang ngiler karena hartanya, tanda 'Beri' di matanya langsung menghilang. Begitu dia tenang, dia melihat Luffy, yang sedang duduk di pagar sambil menatap lautan luas sendirian. Memikirkan Kartu Vivre tertentu, Nami menggelengkan kepalanya sebelum berjalan ke kaptennya tanpa berpikir lebih jauh.
Mereka semua tahu bahwa Luffy adalah orang yang paling khawatir tentang situasi yang tidak diketahui dari kakak laki-lakinya, Ace, meskipun dialah yang menyuruh mereka untuk tidak mengkhawatirkannya.
"Luffy." Dia memanggilnya. "Apa kau yakin tentang ini?"
Mengetahui apa yang dia maksud, Luffy meyakinkannya bahwa itu baik-baik saja dan dia benar-benar tidak perlu khawatir sama sekali. Tapi tentu saja, dia tidak yakin. Brook, yang duduk tidak jauh dari mereka, kebetulan mendengar percakapan mereka.
"Luffy-San, aku tidak keberatan mengambil rute alternatif." Dia berbicara, dan sisanya juga berkumpul di sekitar mereka. Suara biola yang menenangkan tidak berhenti saat dia terus berbicara. "Sejauh ini, aku tidak perlu khawatir tentang bagaimana Laboon menungguku, karena hidup sampai kita bertemu lagi adalah yang lebih penting!"
Franky dan Usopp setuju dengan pidato penuh gairah Brook.
"Luffy, kami tidak keberatan mengambil jalan memutar!" Usopp mengklaim saat Chopper bersorak di bahunya. Bahkan Robin, Zoro dan Sanji tersenyum, menunjukkan persetujuan dan dukungan mereka.
Merasa tersentuh dengan dukungan tak berujung krunya, Luffy menunjukkan senyum 'D' yang sempurna di wajahnya. Bersyukur karena memiliki kru yang mendukung dan pengertian, dia meyakinkan mereka sekali lagi bahwa dia memang baik-baik saja dan mereka tidak perlu khawatir tentang Ace karena kakak laki-lakinya sendiri lebih kuat daripada gabungan mereka semua. Dia pasti akan bisa keluar dari masalah apa pun yang menahannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)
Abenteuercerita crossover antara one piece dan Naruto !!! " Strawhats tahu bahwa Luffy memiliki kakak laki-laki, yaitu Ace. Tapi saat itu, mereka masih belum tahu tentang keberadaan kakak laki-laki lain atau bahkan kakak perempuan Luffy. Kakak perempuan mist...