Kegelapan.
Yang bisa dia lihat hanyalah kegelapan saat matanya tertutup rapat dengan penutup mata. Genggamannya pada pedangnya mengencang ketika dia mendengar gemerisik lembut di suatu tempat di sebelah kiri. Dengan penutup mata menghilangkan indranya untuk melihat, dia harus mengandalkan indranya yang lain untuk mendeteksi segala jenis gerakan yang datang dari sekelilingnya.
Meskipun tidak bisa melihat, dia cukup tenang. Bagaimanapun, ini adalah bagian dari pelatihannya.
Mendengar suara pedang yang diayunkan, Zoro nyaris tidak bisa menghindari tebasan lawannya dari memenggal kepalanya. Merasakan sedikit rasa sakit di pipinya, dia tahu bahwa dia telah menerima luka lagi, mengatakan kepadanya bahwa dia masih gagal menghindari serangan itu sepenuhnya dengan keahliannya. Membuat seluruh tubuh berputar, dia mencoba menyerang balik tapi yang bisa dia rasakan hanyalah pedangnya menebas udara kosong.
Kegagalan lain untuk menyerang.
"Sepertinya kamu menjadi sedikit lebih baik sejak sesi latihan kita sebelumnya." Sebuah suara muncul di belakangnya.
Karena pria itu berbicara alih-alih terus menyerangnya, itu berarti pelatihan untuk hari ini sudah berakhir.
Zoro melepas penutup matanya, memperlihatkan satu mata terbuka sementara yang lain tertutup dengan bekas luka baru di mata kirinya. Itu adalah 'hadiah' yang diberikan oleh pendekar pedang tertentu ketika dia pertama kali memulai pelatihan nerakanya untuk mencapai levelnya saat ini.
"Sedikit ya?" Dia bergumam pelan saat dia menatap pedangnya dalam-dalam. Bahkan tidak beberapa saat kemudian, tawa familiar yang mengganggu yang sudah biasa dia lakukan, bergema di seluruh tempat. Dengan sinar kejengkelan di matanya, dia berbalik dan melihat Perona mengambang dengan hantu-hantunya di sisinya.
"Astaga, lihat semua kekacauan yang baru saja kalian berdua buat." Dia menunjuk ke pohon-pohon dan batu-batu besar yang telah dipotong menjadi dua. Bahkan lantai, atau tanah memiliki beberapa luka yang dalam di sana-sini.
Seperti biasa, dia mulai mengomel pada mereka tentang bagaimana tempat yang berantakan seperti itu tidak cocok untuk seorang putri seperti dia. Zoro memilih untuk mengabaikannya karena dia sudah terbiasa dengan omelannya yang terus-menerus. Di pulau yang suram ini, hanya ada dia, gadis hantu yang pernah menjadi musuhnya, dan Hawkeye Mihawk yang dia anggap sebagai penghalang terbesarnya untuk mencapai tujuannya, tetapi juga orang yang telah melatihnya dalam seni pedang sejak awal. tahun lalu.
Setahun yang lalu, dia diledakkan di sini oleh Kuma itu dan ditemukan oleh Perona yang juga dikirim ke sini oleh orang yang sama. Dia tidak begitu yakin apa yang terjadi, tetapi mereka berdua akhirnya tinggal di sini bersama Sichibukai. Mihawk masih terlihat sama, sementara Perona telah mengubah gayanya. Sekarang dia mengenakan gaun hitam panjang alih-alih rok pendek, dan dia juga membiarkan rambutnya yang panjang terurai alih-alih kuncir. Dia juga mengenakan topi atas sekarang, menggantikan tiara-nya.
Zoro sendiri telah berubah. Meskipun dia percaya bahwa dia masih tetap sama seperti sebelumnya, tetapi kedewasaannya telah tumbuh dan temperamennya juga berubah. Pria berambut hijau itu sekarang lebih tenang dan lebih tajam daripada setahun yang lalu. Tentu saja, kekuatannya juga bertambah, meskipun dia masih belum bisa mengalahkan Mihawk.
Hampir setiap hari, dia akan berlatih ilmu pedang di bawah bimbingan Sichibukai. Dia diajari tentang cara menggunakan pedangnya, dan juga cara menggunakan benda yang disebut 'Haki'. Sekarang, dia sudah bisa melapisi pedangnya dengan Busoshoku Haki seperti yang dilakukan Mihawk dengan pedangnya sendiri. Selain itu, dia juga berhasil membangunkan Kenbunshoku Haki-nya belum lama ini. Padahal, latihan hari ini justru untuk mempertajam pengamatannya dengan menggunakan indera lain selain penglihatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)
Adventurecerita crossover antara one piece dan Naruto !!! " Strawhats tahu bahwa Luffy memiliki kakak laki-laki, yaitu Ace. Tapi saat itu, mereka masih belum tahu tentang keberadaan kakak laki-laki lain atau bahkan kakak perempuan Luffy. Kakak perempuan mist...