Pulau Manusia Ikan I

1.2K 103 0
                                    

Sebuah tempat ada dalam satu kesadaran tanpa apa-apa selain kegelapan di sekitarnya.

Di sana, berdiri dua sosok yang saling menatap dengan pemahaman di mata mereka.

"Sudah lama sekali sejak terakhir kali kamu menghubungiku. Bagaimana kabarmu?" Salah satu dari dua sosok itu berkata dengan suara lembut yang rendah. Salah satu matanya tertutup, hanya memperlihatkan satu mata merah dengan pupil kuning di sekitarnya.

"Hn." Yang lain menanggapi. Cara memegangnya sendiri menunjukkan bahwa sosok ini memiliki sikap yang sangat arogan. "Sepertinya kamu baik-baik saja di sekitar sini."

Tawa lembut keluar dari sosok bermata satu itu. "Aku suka di sini. Damai."

Mendengus. "Hn. Terlalu damai sampai-sampai kamu hampir tertangkap?"

"Aku ceroboh." Ia mengakui.

Sosok mereka terpantul di cermin seperti lantai di bawah mereka. Seseorang menundukkan kepalanya, merasa benar-benar menyesal. Yang lain hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"Lupakan saja. Pastikan untuk menjauh untuk saat ini. Manusiaku sangat sensitif karena kehadiranmu yang tiba-tiba akhir-akhir ini."

"Saya mengerti." Sosok bermata satu itu langsung setuju. Ia ragu-ragu untuk mengatakan sesuatu sejenak, sebelum dengan berani menyuarakan pendapatnya. "Bukankah seharusnya kita memberi tahu dia? Sudah lama sekali..."

Itu mungkin tidak mengatakan apa-apa karena sekarang dia dimelototi dan digeram oleh temannya dengan aura menakutkan yang sudah lama tidak dia rasakan.

Ia langsung menghela napas. Tampaknya perlindungan rekannya semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

"Wahhh! Jadi ini yang disebut manusia 'kucing'?" Sebuah suara penuh keheranan berteriak kaget ketika orang kecil di depannya menunjukkan sesosok makhluk kecil dalam kepulan asap.

Dua manusia kecil terlihat berjalan di samping putri duyung raksasa. Tawa bahagia terdengar di seluruh tempat saat mereka bergerak menuju istana.

"Ada begitu banyak hal menarik yang ingin saya lihat di atas sana!" Shirahoshi, putri duyung berseru sambil menangkupkan kedua tangannya.

Teman barunya itu tertawa. "Begitu kamu mengunjungi Uzu, aku akan membawamu berkeliling untuk menemukan banyak hal menarik lainnya."

Mata Shirahoshi langsung berbinar. "Bisakah kamu membawaku bersamamu ketika kamu pergi? Tolong?"

Menatap mata besar dan bulat putri duyung raksasa yang berkaca-kaca, Naru tersenyum meminta maaf padanya. "Maaf putri, tapi suatu hari aku akan membawamu bersama okay?"

Kata putri cemberut, tapi dia perlahan menganggukkan kepalanya mengerti. Lagi pula, karena kerajaannya dan kerajaan temannya sekarang bersekutu satu sama lain, dia bisa muncul ke permukaan kapan saja dia mau!

Menarik sekali! Mimpinya akhirnya akan menjadi kenyataan!

Saat keduanya berbicara satu sama lain dengan gembira, pihak ketiga, seorang pria dengan rambut pirang kotor yang telah terdiam beberapa saat sekarang, tiba-tiba memiringkan matanya ke satu sisi. Dengan kilatan di matanya yang menyipit, dia melompat dan dan memblokir tongkat besar yang masuk yang terbang di udara dengan kakinya yang telah mengeras dengan Haki, sebelum menendangnya kembali.

Dua lainnya hanya menyaksikan klub yang dimaksudkan untuk Shirahoshi terbang kembali ke tempat asalnya.

Gemetar, putri duyung raksasa menyembunyikan dirinya di belakang manusia kecil. Tidak seperti itu bisa melakukan apa saja karena putri duyung saja seratus kali lebih besar dari teman manusianya.

Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang