Punk Hazard VI

492 43 6
                                    

Ketika Law kembali ke kantor dengan Monet dan kepala Vergo yang tidak sadarkan diri, Chopper yang ketakutan berteriak padanya saat dia mundur jauh dari Sichibukai.

"Arghhh! Law! Kau yang membunuh mereka!" Dia berteriak sambil mengarahkan kukunya yang gemetar ke arah pria itu.

Mengabaikan Chopper, Law memiliki ekspresi kosong di wajahnya saat dia dengan santai melemparkan Monet dan Vergo ke tengah ruangan seolah-olah dia sedang membuang beberapa kantong sampah.

"Law! Aku tidak tahu kalau kamu sekejam ini! A-Aku pasti akan memberitahu Naru dan Luffy tentang ini!"

"Mereka tidak mati." Dia akhirnya berkata sambil menahan keinginannya untuk facepalm.

"Pembohong! Lalu ada apa dengan kepala itu?!"

Sambil mendesah, Law mengirim tatapan tajam ke arah hewan yang berbicara sebelum dia mulai menjelaskan. "Mereka menyerangku lebih dulu, jadi aku berurusan dengan mereka. Tapi Uzukage-Ya yang pada akhirnya menjatuhkan mereka."

Mendengar kata-katanya, Chopper menatap kepala tanpa tubuh itu dan mengingat bahwa hal yang sama juga terjadi pada Kin'emon sebelumnya dan Law juga pelakunya. Mendengar bahwa Naru diduga terlibat dan musuh tidak benar-benar mati, Chopper menghela napas lega.

Melihat wanita yang tidak sadarkan diri yang tanpa batasan apa pun padanya, Chopper bertanya, "Apakah kamu tidak akan mengikatnya? Bagaimana jika dia tiba-tiba bangun nanti dan mulai menyerang kita?"

"Menurut Uzukage-Ya, mereka berdua tidak akan bangun, jadi kita tidak perlu mengkhawatirkan mereka. Mereka akan tetap dalam keadaan itu sampai saatnya tiba."

"Waktu untuk apa?"

"Agar mereka diserahkan kepada orang lain." Katanya sebelum bertanya. "Apakah kamu sudah menemukan penawarnya?"

Chopper menggelengkan kepalanya dengan sedih. "Saya telah mencari di mana-mana di ruangan ini, tetapi saya tidak menemukan apa pun yang dapat saya identifikasi sebagai penawarnya. Apakah menurut Anda Caesar mungkin menyimpannya di tempat lain?"

Law mengerutkan kening. "Bisa jadi."

Meskipun dia telah mendapatkan izin bebas untuk menjelajahi pulau seperti yang dia inginkan, pergerakannya masih dibatasi sehingga ada tempat-tempat tertentu di fasilitas yang dia tidak bisa pergi. Obat penawar yang mereka cari mungkin ada di salah satu tempat itu.

Dan juga, SAD.

Law memiliki tiga tujuan berada di sini.

Pertama, membawa Caesar bersamanya dengan paksa.

Kedua, adalah melakukan segala yang dia bisa untuk menghancurkan SAD, meskipun dia tidak pernah benar-benar melihatnya sebelumnya.

Dan tiga adalah untuk mengambil kembali sesuatu yang menjadi miliknya.

Memikirkan gol terakhir, Law meletakkan tangan di dadanya sehingga dia bisa merasakan detak jantungnya sendiri. Sebelumnya, dia tidak memiliki detak jantung di dalam dadanya. Matanya menjadi gelap ketika dia mengingat kembali rasa sakit yang tiba-tiba tajam yang dia rasakan sebelum Vergo sialan itu muncul secara dramatis dari kegelapan.

Selama ini, nasib hidup dan matinya sebenarnya ada di tangan musuh yang paling dibencinya.

Caesar, bajingan itu telah mengkhianatinya sejak awal!

Untuk menunjukkan ketulusannya bahwa dia tidak memiliki niat buruk (yang merupakan kebohongan), Law harus menyerahkan detak jantungnya sendiri kepada Caesar hanya untuk mendapatkan kepercayaannya. Itu adalah risiko besar, tetapi dia tidak punya pilihan. Sebagai gantinya, dia mendapatkan hati Monet dan kebebasan kecil untuk berada di sini.

Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang