Mendengar Zoro pergi, Luffy hanya tertawa. "Shishishishi jangan khawatir. Zoro akan baik-baik saja."
Yang lain saling memandang sebelum mengangkat bahu. Bagaimanapun, Zoro cukup mampu untuk melindungi dirinya sendiri jika sesuatu terjadi.
"Kalau begitu, ayo pergi!"
"Yoshhh!"
Dengan Caimie yang memimpin, Topi Jerami menatap terpesona dengan mulut terbuka lebar saat mereka mendengarkan Caimie menjelaskan semua yang ada di sini. Seperti, tabung besar yang dikatakan semacam jalan, penyu yang bertindak sebagai transportasi, dan barang-barang berbasis gelembung lainnya yang mereka lihat di sepanjang jalan.
Franky mengangkat kacamata hitamnya untuk melihat benda-benda itu dengan lebih baik dan berkata pada dirinya sendiri, "Mungkin aku harus mempelajari keahlian membuat gelembung ini untuk menambahkan lebih banyak fitur ke Sunny."
Robin, satu-satunya yang mendengarnya, tersenyum padanya, "Itu akan menarik."
Franky menanggapinya dengan menunjukkan posenya yang biasa, membuat Chopper yang berada di bahunya bersorak.
"Oh ya, Caimie-Chan." Sanji memanggilnya. "Kupikir gurita itu akan menemui kita di Sabaody. Di mana dia?"
Mengetahui bahwa dia mengacu pada Hachi, Caimie menghela nafas. "Kudengar dia terluka sekitar setahun yang lalu. Dia sudah kembali normal sekarang, dan saat ini berada di Distrik Manusia Ikan untuk memulihkan diri."
"Di mana itu? Apakah kamu akan membawa kami ke sana nanti?" Luffy bertanya, jelas bersemangat mengunjungi tempat lain.
"Itu adalah tempat yang sangat menakutkan di luar pulau. Tapi karena kalian ada di sini, maka kurasa aku bisa memandumu ke sana." Dia berkata, tetapi dia sendiri tidak yakin apakah mereka benar-benar bisa pergi ke sana.
Setelah itu, Chopper bertanya tentang Pappag, di mana Caimie mengatakan kepadanya bahwa kapal luar angkasa itu adalah perancang busana yang sangat terkenal dan bahwa dia tinggal di sebuah rumah besar yang dia miliki di Gyoverly Hills, sebuah distrik yang kaya. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa dia juga memiliki toko pakaian.
Mata Nami berbinar tertarik, yang ditafsirkan Luffy dan Usopp sebagai keserakahan. "Ehh~ jadi bintang laut itu sebenarnya cukup kaya ya?"
Usopp berkeringat ketika dia melihat sinar familiar di matanya. Dia secara mental berdoa untuk keselamatan kekayaan Pappag.
"Ngomong-ngomong, aku ingin tahu di mana Zoro sekarang."
Pada waktu bersamaan.
Zoro mengernyitkan alisnya pada hal-hal yang asing tetapi tampak sangat mewah di sekitarnya. Dia melihat ke kiri, kanan, atas dan bawah sebelum melihat pintu yang sangat besar yang dia yakin tidak ada di sana sebelumnya. Atau selalu ada?
Dia tidak tahu.
Mengapa pemandangannya berubah setiap kali dia membuang muka hanya sedetik?
Pada saat ini, Zoro memarahi kru di dalam hatinya. Bagaimana mereka bisa pergi begitu saja dan meninggalkannya sendirian? Dia sangat yakin bahwa yang lain hilang sekarang.
Tidak tahu ke mana dia pergi, pria berambut hijau dengan santai berjalan di sepanjang lorong yang sepi. Dia melihat beberapa Manusia Ikan yang mungkin adalah penjaga berjalan di sekitar tempat itu.
Saat dia berjalan, mencoba mencari jalan keluar, dia mencium aroma sesuatu yang menyenangkan.
Mengendus udara, Zoro menyeringai. "Ahah! Makanan! Kalau ada makanan, pasti ada sake."
Mengikuti baunya, dia mencapai ruangan lain dengan pintu lain yang bisa menampung raksasa. Tidak berpikir, dia mendorong pintu dengan mudah.
Ketika pintu raksasa terbuka dengan kekuatan besar, orang-orang di ruang makan segera menoleh untuk melihat siapa yang begitu berani membuka pintu dengan kasar dan mengganggu kedamaian keluarga kerajaan dan tamu terhormat mereka saat mereka sedang makan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)
Adventurecerita crossover antara one piece dan Naruto !!! " Strawhats tahu bahwa Luffy memiliki kakak laki-laki, yaitu Ace. Tapi saat itu, mereka masih belum tahu tentang keberadaan kakak laki-laki lain atau bahkan kakak perempuan Luffy. Kakak perempuan mist...