Punk Hazard akhir

755 46 13
                                    

Setelah mengungkapkan dirinya yang sebenarnya bersama dengan Caesar yang enggan ke Topi Jerami dan dua marinir, Naru kemudian pergi untuk menyeret Caesar untuk berurusan dengan lendir monster yang seharusnya dia buat sendiri.

Karena dia adalah penguasa dan pencipta hal itu, dan belum lagi dia juga tidak berdaya melawan Naru yang kejam, Caesar tidak punya pilihan selain patuh dan melakukan apa yang diperintahkan kepadanya tanpa banyak mengeluh. Tidak diketahui oleh yang lain tentang metode seperti apa yang digunakan keduanya untuk menangani kekacauan di luar, tetapi tidak butuh waktu lama bagi kedamaian untuk kembali ke Punk Hazard.

Pada saat yang sama, ketika dia dan Caesar berada di luar, anggota Topi Jerami dan dua marinir lainnya pergi menemui Law dan Chopper yang sedang menunggu mereka di kantor. Pada titik tertentu, kelompok itu menemukan Luffy, Kin'emon dan Momonosuke yang baru saja menyelesaikan urusan mereka di ruang makan alias menghabiskan semua makanan yang telah disediakan oleh Naru dengan baik.

Sementara Topi Jerami senang untuk bersatu kembali dengan kapten mereka dan mengenal Momonosuke, hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang reuni Law dengan dua marinir, terutama setelah apa yang terjadi di antara mereka. Namun, terlepas dari ketidaknyamanan mereka, Smoker dan Tashigi berhasil mengendalikan diri dari mencari masalah dengan Law, terutama setelah mengetahui bahwa pria itu sekarang adalah bagian dari faksi Uzukage.

Namun, ada beberapa saat ketika Tashigi hampir gagal menahan emosinya karena dia masih ingat bagaimana pria itu telah mempermalukannya sebelumnya. Namun, tidak peduli betapa menyakitkan dan memalukan kata-kata dan tindakannya, dia tidak mengatakan apa-apa selain kebenaran kenyataan yang pahit.

Tashigi tidak bisa berbuat apa-apa selain menelan keluhannya dan menerima kekalahannya.

Adapun Law, dia tidak banyak bicara tentang kehadiran marinir. Setelah memberi mereka beberapa reaksi yang dianggap mengganggu dengan sengaja, dia kemudian memperbaiki keduanya kembali normal seperti yang Naru perintahkan melalui pesan yang disampaikan Sanji, sebelum menyerahkan masalah Vergo dan Monet kepada mereka.

Meskipun keduanya sudah siap dan siap untuk melihat Vergo setelah diberitahu tentang pengkhianatannya dari Naru sebelumnya, Smoker dan Tashigi masih merasakan kekecewaan dan kemarahan yang luar biasa ketika mereka melihat kepalanya di lantai. Sulit bagi mereka untuk menerima kebenaran, tetapi mereka tahu dan mengerti bahwa kehadirannya yang tak terduga di sini saja adalah bukti bahwa Uzukage tidak berbohong tentang Vergo yang mengkhianati mereka dan Pemerintah Dunia.

Terlebih lagi setelah mereka mendengar pengakuan dan kesaksian yang dibuat oleh anak buah Caesar yang ditangkap oleh Uzukage saja. Menurut mereka, Vergo sering ke sini dan dia juga yang bertanggung jawab membawa beberapa anak ke pulau ini.

Ditampar dengan kenyataan bahwa atasan mereka sendiri memiliki andil dalam kasus anak hilang yang mereka tangani, Smoker dan Tashigi merasa jijik dan bahkan lebih kecewa padanya.

Sayang sekali Vergo masih tidak sadarkan diri pada saat itu, atau dia akan menerima satu atau dua pukulan dari Smoker.

Sementara Smoker dan Tashigi memiliki dilema atas situasi mereka, Topi Jerami bergaul dengan Kin'emon dan Momonosuke. Setelah Naru dan Caesar kembali dengan kabar baik bahwa semuanya baik-baik saja sekarang dan tidak ada marinir yang mati dapat ditemukan di luar (termasuk Brownbeard), Law dan Chopper pergi untuk merawat anak-anak.

Syukurlah, semuanya berjalan dengan baik.

.

.

.

Beberapa jam kemudian setelah semuanya beres.

Di tempat Thousand Sunny berlabuh, Topi Jerami dapat terlihat dengan penumpang tambahan lainnya (Law, Kin'emon, Momonosuke dan Caesar) di atas kapal saat mereka menunggu dengan sabar waktu untuk berangkat dari pulau ke tujuan berikutnya. Berdiri dalam antrean di dekat pagar, mereka semua menyaksikan saat Naru melakukan percakapan terakhir dengan Smoker.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang