Naru tidak tahu apa yang akan terjadi ketika dia memutuskan untuk mengikuti lelaki tua aneh ini kembali ke kediamannya. Disalahartikan sebagai seseorang dari tempat ini yang disebut 'Wano' juga tidak seperti yang dia harapkan. Dia terdengar sangat yakin tentang itu, sehingga dia membutuhkan beberapa saat untuk pulih dari keadaannya yang seperti tercengang saat dia berdiri di sana dengan ekspresi bodoh di wajahnya. Dia gagal memahami mengapa lelaki tua ini berpikir bahwa dia datang dari suatu tempat yang bahkan belum pernah dia dengar sebelumnya.
Pria itu belum mengatakan apa pun untuk menjelaskan lebih lanjut ketika dia hanya terkekeh dan melanjutkan perjalanan kembali ke desa. Menyadari bahwa dia tertinggal, Naru segera mengikutinya.
Karena sudah larut malam, desa itu bahkan lebih sepi sekarang. Keduanya terus berjalan sampai mereka mencapai tempat tinggal yang tampak tradisional yang mengingatkannya pada rumah-rumah milik klan di Konoha. Seperti Hyuga misalnya. Meskipun sepertinya tidak bisa menampung lebih dari 50 orang di dalamnya, tapi itu masih lebih besar dari rumah-rumah lain yang dia lihat di sekitar desa.
Orang tua Kozaburo ini mungkin adalah orang penting di sini. Dia memang memiliki nama yang sama dengan desa itu.
Ketika mereka tiba di pintu depan, mereka disambut oleh pria lain yang mengenakan kacamata bundar yang kemudian memperkenalkan dirinya sebagai 'Koushirou'. Seperti lelaki tua itu, dia juga mengenakan yukata tradisional. Rupanya, dia adalah satu-satunya putra lelaki tua itu, dan dia juga memiliki seorang putri yang setahun lebih muda dari Naru sendiri. Terlepas dari rasa ingin tahu atas kemunculannya yang tiba-tiba, dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya menawarkan senyum sopan saat dia mengundangnya ke rumah mereka.
.
.
.
Di dalam ruang tamu, hanya ada Naru dan lelaki tua yang duduk berhadapan di lantai dengan meja pendek di antara mereka. Ada juga dua cangkir teh panas dan beberapa makanan ringan yang telah disiapkan oleh Koushirou-San sebelumnya, sebelum dia meninggalkannya sendirian.
Berbeda dengan lelaki tua yang dengan tenang meminum tehnya, Naru terlalu sibuk dengan pikiran batinnya bahkan sampai tidak peduli dengan etika. Dia hanya duduk di sana dengan pikiran bermasalah saat dia menatap lelaki tua itu. Dia sepertinya tidak akan membuka mulutnya untuk memulai percakapan terlebih dahulu.
Tidak ada yang bisa menyalahkannya karena menjadi seperti ini. Selain memiliki energi internal yang sama dengannya, dia juga mampu mendeteksi keberadaan Kurama di dalam dirinya dengan mudah. Dia tidak percaya bahwa dia bisa mendeteksi keberadaan rubah hanya karena chakra kecil yang menyala. Apakah dia memiliki kemampuan sensorik? Atau apakah dia menggunakan Kenbunshoku Haki seperti yang diperintahkan oleh GARP sebelumnya untuk merasakan dia dan Kurama? Dia gatal untuk hanya bertanya kepadanya tentang siapa dia sebenarnya.
Apakah dia sama dengannya? Jiwa yang bereinkarnasi?
Tapi bagaimana jika dia tidak? Bagaimana jika, sebenarnya ada tempat seperti Elemental Nations di luar sana, dan orang-orang di sana bisa menggunakan chakra seperti dia?
Bagaimana jika, Wano sebenarnya adalah Bangsa Elemental tetapi hanya dengan nama yang berbeda? Mungkin itu menjelaskan mengapa Kurama dan dia, bisa merasakan kehadiran chakra yang familiar darinya. Tapi apakah itu bahkan chakra?
Atau hanya sesuatu yang mirip?
Atau mungkin orang ini sebenarnya tidak memiliki chakra, melainkan energi yang sama seperti chakra? Dengan keanehan dunia ini, dia tidak akan terkejut jika memang benar demikian.
Tetapi bagaimana jika dia benar-benar salah tentang seluruh terlahir kembali ke dunia yang berbeda? Satu-satunya alasan mengapa dia berpikir seperti itu adalah karena kurangnya kehadiran chakra di sini sejak dia membuka matanya dan juga bahasa yang aneh. Tapi sekarang pria ini muncul, jadi mungkin dia memang terlahir kembali, tapi di suatu tempat di luar Elemental Nations yang sama sekali tidak dia sadari?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)
Adventurecerita crossover antara one piece dan Naruto !!! " Strawhats tahu bahwa Luffy memiliki kakak laki-laki, yaitu Ace. Tapi saat itu, mereka masih belum tahu tentang keberadaan kakak laki-laki lain atau bahkan kakak perempuan Luffy. Kakak perempuan mist...