"Ace!" Seru Naru, diam-diam mengutuk dirinya sendiri karena tidak memperhatikan sekelilingnya.
Garp sepertinya tidak terkejut dengan kemunculan tiba-tiba anak itu. Seolah-olah dia sudah tahu bahwa Ace telah berdiri di sana dan mendengarkan mereka entah sudah berapa lama."Kupikir kau sudah tidur." Dia berkata dengan lembut, tetapi anak laki-laki itu bahkan tidak memandangnya. Sebaliknya, dia menatap lelaki tua yang baru saja mengungkapkan identitas orang tua kandungnya seolah itu bukan masalah besar dengan ekspresi tidak percaya.
"Benarkah? Bahwa aku adalah putra Raja Bajak Laut?" Dia terdengar tenang, tetapi gemetar tangannya menunjukkan kepada mereka persis bagaimana perasaannya di dalam.
"Kau ingin itu palsu?"
"Kakek!" Naru memelototi Garp yang sepertinya tidak mau diganggu, sebelum melirik ke arah bocah malang itu. Matanya melebar saat tubuhnya mulai bergetar, dan kali ini lebih terlihat daripada bagaimana dia berpura-pura tenang beberapa saat yang lalu.
"Ace.." Melihat Ace yang sepertinya tidak bisa merespon dalam waktu dekat, dia teringat masa lalunya sekali lagi. Dalam arti tertentu, mereka agak sama.
Siapa Roger lagi?
Dia adalah orang yang memegang gelar 'Raja Bajak Laut' setelah menjadi bajak laut pertama yang menaklukkan seluruh Grand Line. Dia yang dikatakan memiliki ketenaran besar, kekuasaan dan kekayaan. Begitu banyak orang di dunia ini yang ingin menemukan hartanya sendiri dengan harapan menjadi 'Raja Bajak Laut' berikutnya. 10 tahun yang lalu, pria itu dieksekusi di depan umum untuk dilihat dunia dengan harapan mengakhiri dunia pembajakan.
Namun, kata-kata terakhir Roger menjadi pemicu dimulainya Era Bajak Laut Hebat saat ini. Setelah kematiannya, secara umum diketahui bahwa mereka yang terkait atau mengadakan kontak dengannya diperintahkan untuk ditangkap dan dieksekusi.
Naru sendiri ingat bahwa pernah ada desas-desus tentang bagaimana Pemerintah Dunia mengeluarkan semacam perintah untuk mengumpulkan setiap bayi karena kemungkinan Roger masih memiliki warisannya di suatu tempat. Mereka ingin memastikan bahwa garis keturunan Roger benar-benar dimusnahkan.
Dia adalah salah satu bayi yang lahir selama kekacauan. Fakta bahwa dia selamat adalah semua berkat ayah dan kakeknya.
Ditambah lagi, bahkan sebagai seorang marinir, tidak mungkin Garp akan menyerahkan cucunya sendiri begitu saja. Apalagi ketika dia sendiri sadar bahwa cucunya tidak ada hubungannya dengan Roger sama sekali, kecuali lahir pada hari yang sama dengan kematian pria itu.
Semua masalah itu untuk memastikan bahwa tidak akan ada Roger kedua.
Namun, anak itu sendiri aman dan sehat. Tumbuh tanpa terdeteksi di bawah asuhan beberapa bandit gunung, tersembunyi dari seluruh dunia yang pasti akan menuntut kepalanya begitu identitasnya terungkap.
Mata Naru mengeras dan dia mengepalkan tinjunya.
Memikirkan adiknya harus menjalani kehidupan diburu, diadili, dan dikutuk hanya karena dia membawa darah penjahat yang sudah mati membuat darahnya mendidih karena marah.
Bukankah itu juga yang dia alami sebelumnya? Dihakimi, dibenci, diabaikan dan bahkan didiskriminasi hanya karena dia adalah Jinchuuriki dari Kyubi. Heck, dia bahkan tidak tahu tentang kebenaran sampai Mizuki yang pengkhianat itu membodohinya untuk mencuri Gulungan Terlarang sebelum dia dengan kejam menyerangnya dengan kebenaran yang keras tentang mengapa dia dibenci sejak awal.
Memikirkan hari itu, Naru menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya. Jika bukan karena Iruka-Sensei, Hokage ke-3, dan duo putri ayah Ichiraku yang baik padanya, dia takut dia akan berakhir seperti Gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)
Adventurecerita crossover antara one piece dan Naruto !!! " Strawhats tahu bahwa Luffy memiliki kakak laki-laki, yaitu Ace. Tapi saat itu, mereka masih belum tahu tentang keberadaan kakak laki-laki lain atau bahkan kakak perempuan Luffy. Kakak perempuan mist...