Uzu.
Melihat melalui jendelanya, Naru bisa melihat bintang-bintang bersinar dan beberapa awan menghalangi bulan.
Itu adalah malam yang damai saat dia menikmati angin malam yang dingin menerpa wajahnya.
Sudah beberapa hari sejak dia dan Yue kembali dari Baltigo. Pulang ke rumah untuk melihat Tama tersenyum menunggunya dengan senyum lebar di wajahnya, benar-benar membuatnya diliputi kebahagiaan.
Memikirkan gadis kecil itu, Naru berbalik dan melirik putri angkatnya yang tertidur di tempat tidurnya. Tama bersikeras untuk tidur di kamarnya bersamanya sejak beberapa bulan yang lalu, mengatakan bagaimana dia bermimpi buruk.
Gadis itu tidak akan berhenti menempel padanya. Naru biarkan saja, jika itu bisa membuatnya bahagia.
Mata birunya tanpa sadar melayang ke bingkai foto di meja samping tempat tidur. Dia perlahan berjalan ke sana, dan mengambil bingkai foto itu. Itu adalah grup foto yang terdiri dari dia, saudara-saudaranya, kakeknya, dan Dadan.
Matanya berkedip ketika dia melihat Ace yang tersenyum yang baru berusia 10 tahun ketika foto itu diambil.
Memikirkan berita tentang Bajak Laut Shirohige dan Blackbeard yang bergerak di sekitar Dunia Baru, Naru mendapat gambaran umum tentang apa yang akan mereka lakukan. Apa yang akan terjadi kemudian, dan tentu saja, akibatnya.
Karena dia tidak bisa menghubunginya berarti dia tidak membutuhkannya untuk ikut campur.
Agak merepotkan sebenarnya. Dia tahu seberapa kuat Ace, Marco, dan yang lainnya, tetapi bahkan dia sendiri tidak berpikir bahwa mereka dapat menangani Marshall D Teach dan teman-temannya dengan situasi mereka saat ini dengan mudah.
"Ace itu..." gumam Naru pelan, mengernyitkan dahinya memikirkan bahwa adiknya terlalu angkuh untuk meminta bantuannya. Tentu saja dia bukan Bajak Laut Shirohige, tapi meminta bantuannya bukanlah kejahatan besar!
"Apakah kamu benar-benar tidak akan mengejarnya?" Kurama bertanya dari dalam segel.
'Tidak.'
"Bukankah kamu mengatakan bahwa kemungkinan mereka menang melawan Bajak Laut Blackbeard yang haus kekuasaan itu rendah?"
'Blackbeard mendapatkan lebih banyak pengikut dan semakin kuat, sementara Bajak Laut Shirohige kehilangan anggota dan kekuatan mereka. Urghh seharusnya membiarkanmu memakannya sejak awal!'
"Tidak, terima kasih. Saya menolak untuk membiarkan hal-hal buruk itu masuk ke dalam tubuh saya."
'Maka kamu seharusnya memukul mereka lebih keras. Dan sekarang mereka masih hidup, dengan Ace berlarian mengejar mereka.'
"Lalu mengapa kamu tidak mengabaikan keseluruhan 'menghormati keputusan orang lain' dan mengejarnya?"
'Hanya karena aku tidak akan mengejarnya, bukan berarti orang lain tidak bisa.'
Kemudian dia berjalan ke tempat dia menyimpan Den Den Mushi. Melihat Tama masih tertidur lelap, Naru meninggalkan ruangan dengan Den Den Mushi di tangan dan memanggil seseorang.
Menunggu beberapa saat sampai orang itu mengangkat teleponnya, pikirnya dalam hati, bahwa orang ini adalah orang yang paling cocok untuk membantunya.
Kachak.
"Halo?"
"Ini aku." Naru tersenyum. "Aku ingin kau melakukan sesuatu untukku."
Di suatu tempat yang sangat jauh, sebuah pulau di suatu tempat di Dunia Baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)
Adventurecerita crossover antara one piece dan Naruto !!! " Strawhats tahu bahwa Luffy memiliki kakak laki-laki, yaitu Ace. Tapi saat itu, mereka masih belum tahu tentang keberadaan kakak laki-laki lain atau bahkan kakak perempuan Luffy. Kakak perempuan mist...