Hilangnya Naru yang tiba-tiba menyebabkan keributan di alun-alun.
"Apa yang baru saja terjadi..?"
"Ke mana dia pergi?"
Saat semua orang meledak menjadi hiruk-pikuk, bertanya-tanya bagaimana dan ke mana Uzukage menghilang, mata Zoro berbinar dengan sinar penuh pengertian saat dia menyeringai pada dirinya sendiri. Dia sudah mengetahui situasinya sendiri.
"Apa yang membuatmu menyeringai, dasar marimo sialan? Naru-San sudah pergi!"
Zoro menanggapinya dengan tatapan sombong yang menurut Sanji sangat menyebalkan untuk dilihat. "Heh, kamu tidak akan mengerti."
Sama seperti ketika Sanji yang kesal hendak memberikan tendangan untuk menghapus ekspresi bodoh di wajahnya, mereka mendengar Usopp yang tiba-tiba tersentak.
"Hei, lihat binatang buas itu! Mereka mundur!" Usopp berseru keras, menarik perhatian semua orang ke situasi di luar pulau.
Sesuai dengan kata-kata penembak jitu, Binatang Laut yang telah menjaga di sekitar pulau saat mereka menunggu perintah Hody untuk menyerang pulau barusan, tiba-tiba mundur dengan tergesa-gesa, membuat semua orang bingung.
"Itu tidak mungkin! Bagaimana ini bisa terjadi?!" Hody mendesis. Bahkan bawahannya tidak dapat memberikan jawaban karena mereka juga tidak tahu apa yang sedang terjadi.
"Lihat! Naru-Sama ada di sana!" Seseorang berteriak.
Di sana, di luar pulau, adalah orang yang baru saja menghilang menjadi asap di depan mata mereka beberapa saat yang lalu, sekarang menghadapi Ular Laut yang sangat besar sendirian. Dia diselimuti cahaya keemasan terang dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dan meskipun tidak ada bubble suit atau helm untuk memberikan udara padanya, dia tidak terlihat seperti sedang berjuang, juga tidak menunjukkan tanda-tanda kesulitan bernafas sama sekali.
Sebenarnya, dia terlihat sangat siap untuk melawan Sea Serpent secara langsung!
Dan tepat pada saat itu, mereka menyaksikan dengan cemas ketika Ular Laut membuka mulutnya lebar-lebar dan tiba-tiba menyerbu ke depan, jelas mencoba memakannya saat bepergian. Tapi tindakannya selanjutnya mengejutkan semua orang ketika dia mengangkat lengannya dan cahaya keemasan segera melebar menjadi lengan raksasa dan mendorong Sea Serpent menjauh dari pulau itu.
Karena itu, Pulau Manusia Ikan sekarang keluar dari bahaya dihancurkan oleh ratusan Binatang Laut dan Seaking yang menakutkan itu!
"Bagus Nee-Chan!" Luffy bersorak.
"Apa apaan?!"
"Apa yang terjadi? Bagaimana dia bisa terlihat baik-baik saja di sana? Bagaimana dia bisa berakhir di sana ketika dia baru saja di sini beberapa saat yang lalu?!" Nami bertanya, terkejut dengan apa yang baru saja terjadi.
Hide dengan wajahnya yang tampan, meliriknya dengan seringai saat dia menjelaskan, "Sebenarnya ada jenis tanaman khusus yang bisa memberi seseorang kemampuan untuk bernapas di bawah air. Tapi tanaman itu sangat langka dan sulit ditemukan sehingga Anda perlu sangat beruntung hanya untuk menemukannya."
"Menarik. Saya berasumsi bahwa dia sekarang bernafas di bawah air karena tanaman itu?" tanya Robin, keheranan terpancar di matanya.
"Tapi hanya untuk waktu yang singkat." Hide ditambahkan dengan cemberut kecil. "Itu artinya, dia harus mengalahkan monster itu sebelum waktunya habis."
"Memalukan!" Hody membentak ketika dia mendengar apa yang dikatakan Hide. Dia melengkungkan bibir atasnya dengan jijik saat dia melirik Naru yang bersinar. "Manusia yang meniru kemampuan Manusia Ikan? Sungguh lelucon! Ini hanya menunjukkan bahwa Manusia Ikan lebih unggul daripada manusia! Kitalah yang seharusnya berdiri di atas mereka! KITA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)
Abenteuercerita crossover antara one piece dan Naruto !!! " Strawhats tahu bahwa Luffy memiliki kakak laki-laki, yaitu Ace. Tapi saat itu, mereka masih belum tahu tentang keberadaan kakak laki-laki lain atau bahkan kakak perempuan Luffy. Kakak perempuan mist...