Punk Hazard II

591 48 1
                                    

Setelah meninggalkan Thousand Sunny, Naru tidak menyia-nyiakan waktu sambil berlari menyeberangi lautan hingga akhirnya mencapai sisi lain Punk Hazard. Dengan kecepatannya yang luar biasa, tidak butuh waktu lama baginya untuk tiba, dan begitu kakinya mendarat di tanah bersalju, beberapa pikiran muncul di benaknya sekaligus.

Sebelumnya ketika dia mengenali pulau yang terbakar itu sebagai Punk Hazard yang terkenal, dia sudah bisa menebak apa yang akan terjadi saat adik laki-lakinya berkata bahwa dia ingin menjelajahi pulau itu.

Dalam hati, Naru menghela nafas ketika keputusan Luffy sedikit banyak telah menyegel Takdirnya selama beberapa hari ke depan.

Memikirkan bahwa tempat ini adalah tempat tinggal seorang ilmuwan gila, dan mengatakan bahwa ilmuwan gila juga terhubung dengan seorang tiran tertentu karena kemitraan bisnis yang juga ada hubungannya dengan Yonko tertentu, dan belum lagi bahkan saudara laki-lakinya dan adiknya. kru bersedia berada di sini meskipun dia memperingatkan tentang kemungkinan bahaya, dia sudah memiliki perasaan bahwa mereka tidak akan meninggalkan tempat ini dengan lancar tanpa masalah dalam waktu dekat.

Karena ini adalah wilayah musuh, dia tidak ingin menarik masalah begitu mereka ada di sini. Tetapi setelah mempertimbangkan bahwa kehadiran saudara laki-lakinya terlalu kuat sehingga dia pasti akan menarik beberapa masalah, dia menyerahkan diri pada Takdirnya dan membiarkannya melakukan apa pun yang ingin dia lakukan saat mereka masih di sini. Bahkan dia sendiri tahu bahwa mencoba untuk bersembunyi hampir tidak mungkin dengan keberadaan Luffy di sini. Oleh karena itu mengapa dia membiarkan mereka berkeliaran di sekitar pulau yang terbakar yang pasti tidak memiliki apa-apa di sana, sementara dia sendirian pergi ke sisi lain pulau di mana dia tahu bahwa pangkalan utama seharusnya berada di suatu tempat di sana.

Dengan kata lain, dia hanya menggunakan saudara laki-lakinya dan teman-temannya sebagai bentuk pengalih perhatian sementara dia sendiri melakukan hal-hal sendiri. Jika mereka tetap ditemukan, mereka mungkin juga berpisah dan membiarkannya menangani hal-hal lain.

Apa lagi yang penting?

Tentu saja itu ada hubungannya dengan Caesar Clown itu.

Mengingat percakapannya dengan Yuzu sebelumnya, Naru menghela nafas, tetapi pada akhirnya, dia tidak terlalu memikirkannya. Masa lalu adalah masa lalu, dan sekarang dia harus mempersiapkan diri untuk apa yang harus dia hadapi di sini. Ditambah lagi, tidak ada cara baginya untuk keluar dari situasi sekarang karena dia ada di sini. Menurut apa yang Luffy katakan di kapal, sudah ada masalah di tempat ini bahkan sebelum mereka ada di sini. Dan itu juga tidak membantu bahwa bocah Luffy lebih dari bersedia untuk terseret ke dalam masalah itu juga.

Dia tidak yakin apakah Caesar Clown ada hubungannya dengan pembunuhan orang-orang malang itu, tetapi jika dia melakukannya, maka dia mungkin sudah tahu bahwa Kru Topi Jerami akan datang ke sini. Yang juga berarti bahwa dia seharusnya mengharapkan musuh segera mencari mereka.

Oleh karena itu, daripada membuang-buang waktu, lebih baik dia menyelesaikan ini dan menemukan bos secepat mungkin sebelum situasi menjadi tidak terkendali. Akan lebih baik jika dia berhasil menemukan pria itu sesegera mungkin sebelum keberadaannya di sini terungkap. Hanya dengan begitu dia dapat memutuskan apakah akan melanjutkan rencana ekstrem yang ada dalam pikirannya atau tidak.

Dengan kepala penuh dengan banyak pikiran yang hanya dia yang tahu, Naru terus melihat sekeliling tempat itu. Bergantung pada kemampuan indranya yang telah diasah sejak dia lahir, dia berhasil menghindari beberapa orang yang dia yakini bekerja untuk Caesar. Dan kelihatannya, mereka sedang berpatroli di sekitar area itu, mencari sesuatu.

Apa lagi selain para penyusup?

Itu bagus untuk mengatakan bahwa kemampuannya untuk merasakan kehadiran orang cukup baik, terutama ketika dia memiliki beberapa dekade untuk melatih dirinya sendiri. Memanfaatkan kemampuannya dengan baik, dia akhirnya menemukan sebuah bangunan besar yang dia cari sambil menghindari orang-orang di sini.

Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang