Ketika Law mendengar teriakan Monet yang tiba-tiba, dia baru saja selesai berurusan dengan Vergo. Dia berbalik untuk melihat apa yang terjadi dan tidak bisa membantu tetapi terkejut dengan apa yang dia lihat.
Mengapa?
Karena semua hal yang terlintas di kepalanya saat itu, tidak satupun dari mereka yang muncul secara tiba-tiba dari salah satu Monkey D Naru yang baru saja muncul entah dari mana. Dia jelas tidak berharap untuk melihat bos barunya begitu cepat setelah mereka baru saja berpisah belum lama ini.
Wanita itu membuat Monet menatap matanya dengan bingung dengan wajah pucat dan ketakutan yang belum pernah dilihat Law di wajah wanita bersayap itu sebelumnya.
Dalam sudut pandang Law, kedua wanita itu hanya saling menatap tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Wanita berambut hijau itu berlutut, sementara wanita berambut hitam itu berdiri di depannya sambil menatap Monet. Tiba-tiba, wanita bersayap itu menutup matanya saat dia jatuh ke lantai, tidak sadarkan diri.
Ketika Uzukage berbalik untuk menatapnya, Law terkejut melihat sepasang mata merah melotot bukannya biru safir yang tenang. Dia juga tersentak ketika dia tiba-tiba terkena aura dingin dan menyesakkan yang datang darinya. Namun, terlepas dari naluri alaminya yang ingin melarikan diri dari pemangsa yang berbahaya, dia tetap diam di tempatnya dengan beberapa tetes keringat mengalir di sisi wajahnya.
Wanita itu menatapnya seperti yang dia lakukan pada Monet beberapa saat yang lalu. Dia menatap tepat ke matanya seolah-olah dia mencoba untuk melihat lebih dalam ke dalam jiwanya untuk menilai dosa apa pun yang telah dia lakukan dalam hidupnya.
Instingnya mengatakan kepadanya bahwa jika dia mengalihkan pandangannya darinya sekarang, dia akan menyesalinya.
Karena itu, dia tetap diam di tempatnya. Bahkan jika dia ingin pindah, tubuhnya menolak untuk mendengarkannya. Seolah-olah ada beberapa rantai tak terlihat yang menjebaknya di sana dan membuatnya tidak bisa bergerak.
Syukurlah untuk ketenangan pikirannya sendiri, kontes menatap tidak berlangsung selama itu karena aura tekanannya tiba-tiba menghilang seperti tidak pernah ada. Matanya juga perlahan kembali ke warna aslinya saat dia membiarkan senyum polos kecil muncul di wajahnya.
Dia hampir menghela nafas lega. Apa itu semua tentang? Apakah dia baru saja diuji? Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya.
Bahkan jika mereka sekarang berada di pihak yang sama, tetapi Law harus mengakui bahwa Monkey D Naru adalah individu yang menakutkan. Bahkan auranya saja sudah cukup untuk menaklukkannya dan menimbulkan ketakutan di seluruh dirinya.
"Ada apa? Kamu terlihat seperti baru saja melihat hantu. Apakah aku menakutimu?" Dia bertanya dengan senyum ringan.
"Aku... hanya tidak menyangka akan melihatmu secepat ini." Dia meringis melihat betapa canggungnya dia saat ini.
"Maaf untuk kemunculannya yang tiba-tiba, tapi aku melihat bahwa kamu tampaknya berada dalam posisi yang sulit melawan mereka berdua, jadi aku memutuskan untuk keluar dan membantu." Dia mengaku sambil berjalan melewati Monet yang seperti boneka tak bernyawa di lantai. Ketika dia melihat ke arah Monet, dia tidak bisa tidak memikirkan apakah wanita berambut hijau itu sangat ketakutan oleh Uzukage sehingga dia benar-benar pingsan karena ketakutan.
Mengingat perasaan buruk yang dia alami sendiri sebelumnya, Law hampir bergidik secara fisik dan bersyukur bahwa dia membuat pilihan yang tepat untuk bergabung dengan pihak Uzukage. Jika tidak, dia tidak ragu bahwa dia juga akan berakhir seperti Monet.
Matanya kemudian mengembara ke dua pisau berbentuk aneh yang ditikam dalam di bagian belakang lutut Vergo. Mereka begitu dalam menempel di dagingnya sehingga satu-satunya yang bisa dilihat adalah pegangan panjang mereka dengan desain celah di bagian atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)
Adventurecerita crossover antara one piece dan Naruto !!! " Strawhats tahu bahwa Luffy memiliki kakak laki-laki, yaitu Ace. Tapi saat itu, mereka masih belum tahu tentang keberadaan kakak laki-laki lain atau bahkan kakak perempuan Luffy. Kakak perempuan mist...