Keesokan harinya, Naru pergi ke tempat berkumpulnya orang-orang yang ingin tinggal di sini secara permanen.
Ketika dia tiba, dia melihat banyak orang menunggu di sana. Kegugupan yang jelas terlihat dari mereka saat mereka mengalihkan pandangan mereka dengan gugup ke arahnya dari waktu ke waktu. Kebanyakan dari mereka adalah orang dewasa muda dan anak-anak. Karena dia tidak merasakan firasat buruk dari mereka, dia sudah membuat keputusan begitu dia mengamati mereka untuk sementara waktu.
Yang lain menyaksikan ketika orang yang memancarkan aura dominan yang begitu kuat berbicara dengan walikota kota yang tinggal di sebelahnya dengan hormat tentang sesuatu yang tidak dapat mereka dengar.
Setelah apa yang tampak seperti bertahun-tahun bagi mereka, meskipun hanya beberapa menit, dia akhirnya berhenti berbicara dengan walikota dan sekarang menuju ke arah mereka. Dengan senyum ramah, dia bertanya, "Apakah kalian merasa nyaman di sini?"
Khawatir dia tidak akan membiarkan mereka tinggal di sini jika mereka memberinya jawaban yang tidak memuaskan, mereka mencoba yang terbaik untuk menjawab dengan senyaman mungkin. Yang baginya sedikit lucu melihat mereka begitu antusias dalam mencoba menyenangkannya karena dia tahu bahwa mereka hanya jujur. Seperti bagaimana mereka mengatakan bahwa tempat ini indah dengan flora dan fauna, keunikan bangunan, dan keramahan yang ditunjukkan oleh orang-orang di sini meskipun berbeda satu sama lain.
Naru senang. Bahkan walikota di sampingnya tampak sangat bangga dengan senyum lebar di wajahnya saat dia mendengarkan orang-orang ini memuji Uzu dan seterusnya.
"Aku senang kalian menikmati masa tinggal kalian di sini. Selamat, mulai sekarang, kalian semua di sini terpisah dari Uzu."
Kemudian dia melanjutkan dengan pidato tentang bagaimana sebagai warga kerajaan ini, mereka dituntut untuk saling menghormati dan mematuhi hukum untuk menghindari masalah yang tidak perlu. Bahkan jika dia menerima mereka, mereka masih bisa dihukum dan diusir dari tempat ini jika mereka memiliki pikiran buruk, yang tiba-tiba mereka janjikan padanya bahwa mereka akan selamanya menjadi warga negara yang setia padanya.
Puas dengan apa yang dia dengar, dia menyerahkan proses selanjutnya untuk secara resmi mengubah mereka menjadi warga Uzu, kepada walikota. Sesuatu seperti memeriksa latar belakang mereka, mengisi beberapa dokumen untuk mendapatkan kartu identitas mereka yang telah menyatu dengan Chakranya untuk memastikan bahwa mereka tidak dapat dibuat-buat, dan memberi tahu mereka hukum Uzu dan sejarah kerajaan mereka yang sebenarnya.
Melihat bahwa dia masih memiliki waktu sebelum kembali ke kediamannya, Naru memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar pulau untuk memeriksa kondisi kehidupan orang-orangnya. Apa cara yang lebih baik untuk mendapatkan situasi yang jelas dari kerajaannya sendiri daripada mengunjungi dan berinteraksi dengan rakyatnya sendiri?
Naru selalu dikenal karena interaksinya yang ramah dengan orang-orangnya sendiri. Jadi bukanlah pemandangan yang mengejutkan untuk melihat Uzukage berjalan-jalan di sekitar pulau, menyapa semua orang dan bertanya tentang hari-hari mereka. Orang-orang secara alami senang, tidak seperti beberapa marinir dan bajak laut yang melihat Monkey D Naru yang terkenal yang juga terlibat dalam Perang Marineford beberapa hari yang lalu.
Naru menyambut setiap orang yang mengunjungi pulaunya, apakah mereka adalah marinir atau bajak laut, selama mereka terhindar dari masalah. Sebagian besar dari mereka ada di sini untuk persediaan, jadi dia tidak melakukan apa pun pada mereka. Dia geli meskipun, ketika beberapa bajak laut buru-buru berjalan menjauh darinya seolah-olah dia akan meledakkan mereka dengan Rasengan.
Heh.
Menggigit apel yang dia dapatkan secara gratis dari wanita tua yang baik yang memiliki kios buah, dia tiba-tiba melihat Kurama dengan sembilan ekornya berayun di belakangnya saat dia berjalan dengan bangga di antara pegunungan. Pemandangan Kyuubi mengejutkan semua orang yang belum pernah melihat rubah berekor sembilan yang dikabarkan dengan mata kepala sendiri. Tidak seperti orang luar, penduduk setempat hanya melambai pada rubah, karena ini adalah pemandangan yang normal bagi mereka karena pelindung Uzu selalu keluar untuk menunjukkan dirinya sesekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)
Adventurecerita crossover antara one piece dan Naruto !!! " Strawhats tahu bahwa Luffy memiliki kakak laki-laki, yaitu Ace. Tapi saat itu, mereka masih belum tahu tentang keberadaan kakak laki-laki lain atau bahkan kakak perempuan Luffy. Kakak perempuan mist...