Masih di Hutan Laut, keempatnya masih terus mengamati makhluk misterius yang memilih mengistirahatkan tubuhnya tepat di depan mereka. Mengatakan itu di depan mereka, tapi jujur, jarak antara mereka dan makhluk itu cukup BESAR. Bahkan pada jarak ini, terlihat cukup besar untuk menampung seluruh pulau, bayangkan jika makhluk itu lebih dekat dengan mereka?
Sebesar itulah makhluk itu.
Luffy menatap kakaknya, Jinbei, dan pria Kabut itu. Melihat tatapan serius mereka, Luffy tiba-tiba tetap diam dan jinak seperti anak domba di samping kakak perempuannya. Dapat dikatakan bahwa tidak peduli seberapa tidak sadar atau berpikiran sederhana dia dipanggil oleh krunya, dia juga dapat membaca situasi. Jika mereka bertiga terlihat sangat serius saat melihat makhluk misterius itu, apakah itu benar-benar tidak baik?
Selain pengamatannya, dia juga mempercayai penilaian saudara perempuannya. Karenanya, dia hanya tinggal di sisinya dan menonton.
"Bagaimana dengan penyusup itu?" tanya Naru sambil menatap Hide.
Sembunyikan menjawab. "Sudah dikurung. Selain menjadi sangat kuat, mereka juga memiliki sifat yang sama. Mata merah dan agresivitas. Aku harus menggunakan kekuatanku untuk melemahkan mereka sebelum menjatuhkan mereka."
"Mata merah?"
"Kau tahu, seperti mereka yang kurang tidur? Ya seperti itu."
Naru merenungkan kata-katanya. Tapi dia tidak bisa mengerti masalahnya, karena dia atau klonnya adalah orang yang menghadapi penyusup itu. Hide hanya menyampaikan pesan kepadanya melalui tiruannya, mengatakan tentang beberapa penyusup dan makhluk mencurigakan dengan kemungkinan menjadi ancaman bagi pulau itu. Oleh karena itu, mengapa dia ada di sini.
Dia tidak benar-benar menganggap serius kata-kata Hide tentang makhluk itu sebelumnya, tetapi setelah melihat makhluk sialan itu berani menghipnotisnya, dia berpikir bahwa itu sebenarnya bukan hanya binatang laut tak berakal yang hidup di bawah laut.
Luffy yang mulai bosan hanya berdiri diam dan melihat benda itu, melihat sekeliling Hutan Laut dan bersiul melihat pemandangan itu. "Tempat ini tampak hebat!"
Jinbei, merasa bangga, menertawakan kata-katanya. "Pastilah itu!"
"Ngomong-ngomong Jinbei, kudengar kau bukan Sichibukai lagi. Benarkah itu?" Luffy bertanya terus terang.
Alih-alih merasa tersinggung, Jinbei malah tertawa. "Itu benar. Karena perbuatanku dua tahun lalu, mereka menghapus posisiku dan sekarang aku buronan. Tapi berkat Naru-San, aku bisa tinggal di sini."
"Ehhhhh, kalau begitu Jinbei..." Luffy kemudian melompat ke depan manusia ikan dengan senyum lebar di wajahnya. "Kenapa kamu tidak bergabung dengan kruku?"
Jinbei tercengang, begitu juga Naru dan Hide.
"Man.. meminta mantan Sichibukai untuk bergabung dengan krunya.. Adikmu benar-benar berani." Hide berbisik pada Naru yang geli.
Luffy ingin Jinbei bergabung dengan krunya adalah karena dia benar-benar menganggap Manusia Ikan sebagai teman, dan karena Jinbei adalah orang baik yang membantunya menyelamatkan Ace. Plus, dengan dia di krunya, bukankah itu berarti krunya akan menjadi lebih kuat?
Jinbei tampak sedikit bermasalah. Dia melakukan kontak mata dengan Naru yang kemudian menganggukkan kepalanya padanya. "Aku khawatir salah satu anggota krumu tidak akan menerimaku, Luffy-Kun."
"Eh?" Bingung, Luffy yang lambat mencoba menebak siapa di krunya yang tidak akan menerima Jinbei.
Tapi tiba-tiba, mereka menegang ketika mereka mendengar siulan tajam entah dari mana. Makhluk itu kemudian membuat gerakan. Itu membuka matanya dan berenang menjauh dari kegelapan, menunjukkan dirinya kepada mereka. Tapi itu bukan satu-satunya hal yang menunjukkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)
Aventuracerita crossover antara one piece dan Naruto !!! " Strawhats tahu bahwa Luffy memiliki kakak laki-laki, yaitu Ace. Tapi saat itu, mereka masih belum tahu tentang keberadaan kakak laki-laki lain atau bahkan kakak perempuan Luffy. Kakak perempuan mist...