Arc Marineford: Akhir

2.9K 203 27
                                    

"Jangan berkeliaran lagi!"

"Tapi ayah kita.."

"Apakah kamu lupa perintah terakhir kapten kita? Pergi sekarang!"

Sementara yang lain melarikan diri saat kapal mulai bergerak, Naru melihat senyum jahat terpampang di wajah Blacbeard. Dia melihat krunya mengambil sampul hitam yang mencurigakan entah dari mana dan segera merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Mempercayai instingnya, dia dengan cepat pergi untuk berdiri dengan protektif di depan tubuh Shirohige yang semakin dingin.

"Dan apa yang kamu coba lakukan sekarang, ya?" Dia memelototi mereka dengan berbahaya saat dia membocorkan niat membunuhnya sendiri.

"Anda!" Blackbeard berteriak kaget. Bagaimana dia bisa begitu ceroboh untuk melupakan kehadiran wanita sialan ini?! Dengan iblis ini di sini, bagaimana dia bisa melanjutkan rencananya sekarang? Jika dia melewatkan kesempatan ini sekarang, maka dia bisa mengucapkan selamat tinggal pada Buah Iblis lelaki tua itu! Mendecakkan lidahnya dengan kesal, dia ragu-ragu sejenak sebelum akhirnya membiarkan keserakahan dan keegoisannya memakan rasionalitasnya saat dia memerintahkan yang lain untuk menyerangnya.

"Serang dia! Bunuh wanita itu sekarang!" Dia berteriak dengan panik.

"Sialan kamu, Teach! Apa yang kamu coba lakukan pada Kakakku, brengsek?!" Ace berteriak marah saat melihat keributan itu. Bahkan Sabo menggertakkan giginya karena marah di sebelahnya.

"Hm, menyedihkan." Hide, yang berdiri diam bersama yang lain, mengejek. Meskipun melihat pemimpin mereka akan diserang, mereka tidak melakukan apa pun untuk menghentikannya. Itu karena mereka tahu bahwa pemimpin mereka tidak ingin mereka ikut campur. Dan Naru sendiri bisa dengan mudah membunuh siapa saja hanya dengan auranya, oke? Dia sama sekali tidak membutuhkan mereka.

Adapun orang-orang yang bekerja untuk Blackbeard, mungkin karena mereka telah dikurung di penjara terlalu lama atau mereka hanya melebih-lebihkan diri mereka sendiri, tetapi melihat bahwa target mereka hanya seorang wanita, mereka tidak ragu untuk menyerangnya. Namun, mereka tiba-tiba menghentikan gerakan mereka ketika mereka merasakan rasa takut yang tiba-tiba merayap ke dalam hati mereka.

Melihat krunya tiba-tiba berhenti, Blackbeard bingung. "Oi! Ada apa kalian? Bunuh dia!"

Namun, tidak satupun dari mereka menanggapi kata-katanya.

Mereka hanya berdiri diam di antara Naru dan Blackbeard. Bukannya mereka menolak untuk bergerak atau mengatakan apapun, tapi mereka tidak bisa! Tubuh mereka menolak untuk mendengarkan mereka dan mereka merasa sulit untuk berpaling dari wanita yang tampaknya tidak berbahaya di depan mereka.

Mereka hanya berdiri di sana seperti sekelompok patung dan memperhatikan bagaimana mata birunya yang sebelumnya berubah menjadi sepasang mata merah penuh kebencian yang melotot langsung membuat mereka merinding. Tidak hanya itu, aura merah juga terlihat di sekitar tubuhnya, atau tepatnya, keluar dari tubuhnya. Aura itu memberikan perasaan yang benar-benar menyeramkan yang menimbulkan ketakutan bagi mereka semua yang menyaksikan pemandangan aura itu, yang pada akhirnya, perlahan-lahan membentuk kepala rubah.

Sampai akhirnya menjadi rubah besar yang solid memamerkan gigi tajamnya ke kerumunan, mengeluarkan geraman berbahaya pada saat yang sama. Itu sangat besar sehingga bahkan menutupi pemandangan matahari saat berdiri melindungi tubuh dingin Naru dan Shirohige. Hal yang mengejutkan tentang rubah pasti adalah sembilan ekor panjang yang berayun dengan megah di belakangnya.

Mereka langsung mengenali makhluk itu.

Seperti phoenix, itu juga makhluk mistis. Kyubi no Kitsune! Pemandangan makhluk agung itu membuat rahang semua orang jatuh ke lantai.

Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang