Kekaisaran Pusaran Air

2.1K 159 14
                                    

Lokasi: Pulau Kuraigana.

Itu adalah pulau terpencil di suatu tempat di Grand Line.

Dikatakan bahwa ada perang yang pecah di pulau ini bertahun-tahun yang lalu, yang akhirnya menghancurkan sebuah kerajaan. Tempat itu sendiri tidak memiliki apa-apa selain kabut suram yang menutupi seluruh pulau, sisa-sisa kerajaan yang hancur, dan kastil suram yang ditinggalkan.

Pada awalnya, pulau itu tidak seharusnya ditempati oleh siapa pun karena tidak ada yang cukup berani untuk menginjakkan kaki di pulau yang suram dan tampaknya berhantu. Yah, tak seorang pun kecuali satu.

Dracule Mihawk adalah pengecualian karena dia lebih suka tempat seperti ini untuk dia tinggali.

Setelah perang, Sichibukai segera meninggalkan Marineford dan kembali ke satu-satunya pulau yang sepi. Namun, dia tidak menyangka akan melihat dua pengunjung yang tidak diinginkan yang sebenarnya dia kenali secara instan. Salah satunya adalah orang yang mengklaim bahwa dia akan mengalahkan Mihawk dan mengambil gelarnya sebagai pendekar pedang terkuat di dunia, sementara yang lainnya adalah bawahan dari sesama Sichibukai.

Roronoa Zoro dan Putri Hantu Perona.

Pada saat ini, Mihawk menghadap Zoro.

Anak laki-laki itu menatapnya seperti dia melihat hantu. Mihawk baru saja memberitahunya tentang bagaimana Luffy si Topi Jerami baru saja muncul di tengah perang antara Marinir dan Bajak Laut Shirohige demi menyelamatkan kakaknya dari kematiannya. Diinterogasi oleh Zoro, Sichibukai tidak menyembunyikan apa pun darinya. Dia memberi tahu bocah itu segala sesuatu yang termasuk seluruh keluarga Luffy, bagian di mana Ace hampir dibunuh oleh Akainu untuk melindungi adik laki-lakinya, hanya agar kakak perempuan mereka muncul dan menyelamatkan mereka.

Mendengar bahwa kaptennya hampir mati tanpa krunya di sisinya, Zoro ngeri.

Yah, apa lagi yang harus dia rasakan?

Dia baru saja terpisah dari krunya selama beberapa hari tanpa mengetahui apakah mereka semua baik-baik saja atau apakah mereka mengalami hal yang sama seperti yang dia alami. Dan ketika dia akhirnya berhasil mendengar tentang krunya, itu tentang kaptennya yang masuk ke penjara sialan dengan ceroboh untuk menyelamatkan saudaranya! Dan saudara laki-laki itu bahkan seharusnya dieksekusi, dan berdasarkan apa yang dikatakan Hawkeye, Ace telah ditangkap ketika kru sedang dalam perjalanan ke Sabaody. Memikirkan ketika Luffy sedang menatap kosong pada Kartu Vivre Ace yang terbakar, Zoro bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan jika mereka tahu bahwa Ace dalam masalah BESAR.

Mungkin bergabung dengan perang.

Ya.

Para kru setia kepada kapten mereka. Mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membantunya.

Meskipun dia masih dalam kekacauan atas apa yang terjadi pada kaptennya, dia lega mengetahui bahwa dia baik-baik saja pada akhirnya.

"Jadi, di mana dia sekarang?" tanya Zoro. Dia harus berada di sisi kaptennya. Meskipun Luffy baik-baik saja sekarang, tapi dia masih tidak yakin tentang sisanya. Dia ragu bahwa yang lain bersama, atau Luffy tidak akan sendirian saat dia berlari menuju kematiannya yang potensial. Fakta yang Mihawk katakan sebelumnya tentang bagaimana Luffy muncul dengan sekelompok orang lain alih-alih krunya, menegaskan kecurigaannya bahwa kru mungkin dipisahkan oleh Kuma.

Jika itu benar-benar terjadi, maka mengetahui mereka, kemungkinan besar mereka akan mencoba menemukan jalan kembali ke Sabaody seperti dia. Setidaknya, mereka masih memiliki Vivre Card Rayleigh sendiri untuk memudahkan mereka menemukan jalan kembali.

"Terakhir kali aku melihatnya, dia bersama saudara laki-laki dan perempuannya." kata Mihawk.

"Aku harus pergi sekarang." Zoro menggerutu kesakitan saat dia mencoba untuk berdiri meskipun dia terluka parah.

Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang