Naru menatap kayu yang patah di bawah kepalan tangan samurai. Meskipun terbuat dari salah satu bahan terbesar yang pernah ada, itu masih berhasil pecah karena dia. Kekuatannya memang bukan lelucon.
Bukan hanya kekuatan fisiknya saja, tetapi bahkan auranya sangat mengesankan. Belum lagi kehadiran Ryuo yang seperti chakra yang terus mengalir keluar dari tubuhnya, Kin'emon benar-benar bukan hanya samurai biasa, pikirnya.
"Oi, dasar samurai brengsek! Apa yang kamu lakukan menakuti semua orang dengan kehadiranmu yang menakutkan?!" Sanji berteriak dari atas, berdiri tepat di luar dapur saat dia mengerutkan kening pada Kin'emon dengan tidak setuju. "Kamu bahkan menghancurkan kapal kami, brengsek!"
"Maaf Sanji-Kun. Dia hanya mengkhawatirkan putranya. Benar kan, Kin'emon-San?" Naru berbicara dengan tenang. Meskipun menjadi orang yang paling dekat dengan kehadiran samurai yang sombong, dia tetap tenang dan tidak terlihat terganggu sama sekali.
Mendengar kata-kata yang diucapkan oleh wanita di sebelahnya, Kin'emon menyadari bahwa dia baru saja kehilangan kendali atas emosinya dan dengan cepat berhenti melepaskan aura mematikannya yang hanya akan dia gunakan ketika dia menghadapi musuh.
Meskipun dia dimarahi dan dikutuk oleh pria cabul dengan alis berputar, dia tidak marah sama sekali. Dia membalikkan tubuhnya, dan melihat bahwa anak-anak yang tinggal di geladak menatapnya dengan tatapan ketakutan. Franky berdiri di depan mereka sambil menatapnya dan pagar yang rusak sambil mengerutkan kening.
"...Maafkan aku! Aku tidak bermaksud melakukan itu." Dia segera mengungkapkan penyesalannya dengan menundukkan kepalanya dengan menyesal kepada mereka. Dalam situasi ini, dialah yang bersalah.
"Ck." Sanji mendecakkan lidahnya sebagai tanggapan. Mengetahui bahwa samurai sialan itu terlalu mengkhawatirkan keselamatan putranya, bahkan Sanji tidak bisa merasa marah sebanyak itu dalam dirinya. Alih-alih terus memarahi samurai, dia berkata, "Jangan merusak apa pun selama kamu masih di sini. Atau kamu akan membayar dengan banyak uang!"
"Saya mengerti." Kin'emon menerima tegurannya.
Sanji kemudian berbalik untuk melihat Naru dengan prihatin. "Naru-san, kau baik-baik saja?"
Bagaimanapun, tekanan yang dipancarkan oleh samurai tadi benar-benar menakutkan. Dia benar-benar berpikir bahwa musuh yang kuat tiba-tiba muncul dan siap untuk berperang, hanya untuk menyadari bahwa kehadiran menakutkan itu sebenarnya milik samurai sialan itu. Fakta bahwa Naru sendirian bisa berdiri di sampingnya tanpa menunjukkan banyak reaksi benar-benar mengesankan. Meskipun dia tahu bahwa dia mungkin yang paling tidak terpengaruh di antara semua orang di kapal ini, kebiasaannya untuk mengkhawatirkan wanita cantik sulit dihilangkan.
"Aku baik-baik saja, Sanji-Kun. Terima kasih atas perhatianmu."
Sanji mengangguk sebelum menyuruh Franky memperbaiki pagar yang rusak. Menerima respon positif dari cyborg, dia kemudian kembali ke dapur.
"Aku minta maaf atas masalah ini!" Kin'emon sekali lagi meminta maaf kepada Franky ketika cyborg itu mulai mendekati mereka.
Franky hanya melambaikan tangan dan tertawa riang sambil berkata, "Kamu tidak perlu khawatir tentang masalah kecil ini. Dengan keterampilanku yang luar biasa, aku bisa memperbaikinya dalam waktu singkat!"
Sesuai dengan kata-katanya, dia memperbaiki kayu yang patah hanya dalam waktu singkat. Setelah Franky selesai, dia kemudian kembali ke apa yang dia lakukan sebelumnya. Anak-anak juga mulai rileks sekali lagi karena mereka terganggu oleh bau surgawi yang berasal dari dapur.
Dengan hanya berdua saja di tempat yang sama, Kin'emon merasa canggung untuk mengatakan apa pun setelah ledakan emosinya. Dia malu dengan apa yang telah dia lakukan. Tapi yang lebih penting, dia merasakan kesedihan dan kemarahan yang besar di hatinya saat mengingat kata-kata yang diucapkan oleh Naru tentang Wano dan pria itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)
Adventurecerita crossover antara one piece dan Naruto !!! " Strawhats tahu bahwa Luffy memiliki kakak laki-laki, yaitu Ace. Tapi saat itu, mereka masih belum tahu tentang keberadaan kakak laki-laki lain atau bahkan kakak perempuan Luffy. Kakak perempuan mist...