Kembalinya Topi Jerami

1.5K 131 4
                                    

"Waktu pasti berjalan cepat." Di tengah dinginnya cuaca bersalju, sebuah tangan meraih topi jerami yang telah terkubur di bawah lapisan salju sebanyak itu karena Tuhan tahu berapa lama.

"Aku tidak percaya itu sudah 2 tahun." Dia bergumam pada dirinya sendiri sambil membersihkan salju dari topi kesayangannya. Emosi yang tak terkatakan melintas di matanya saat dia menatap topi jerami.

Dia tidak memakai topi jerami selama 2 tahun.
aqw
"Perahu sudah siap berangkat!" Memberi tahu Margaret segera setelah dia tiba dengan lebih banyak orang mengikuti di belakangnya. Kemunculan tiba-tiba dari orang-orang tak dikenal memicu binatang buas yang berdiri diam di belakangnya. Berpikir bahwa orang-orang ini adalah penyusup, mereka mengeluarkan geraman ganas, hanya untuk dibungkam dengan tatapan tidak setuju yang datang darinya.

"Perhatikan baik-baik, mereka adalah teman-temanku." Dia berkata dengan tegas, menyebabkan mereka menundukkan kepala dengan menyedihkan padanya.

Melihat dia menaklukkan binatang buas itu dengan mudah, Sandersonia berkomentar, "Jadi, kamu benar-benar maju dan menjadi bos seluruh pulau."

"Ya, tapi karena aku membuat kesalahan dengan berteman dengan orang-orang ini, aku tidak bisa memakannya. Aku yakin mereka akan terasa sangat enak!" Dia menghela nafas, menyebabkan 'mantan makanannya berubah menjadi teman' tampak ngeri pada pemuda itu.

"Tidak apa-apa, Luffy! Aku sudah memasukkan semua makanan favoritmu ke dalam perahu." Hancock tersenyum padanya dengan malu-malu. "Wanita yang bijaksana sepertiku akan menjadi istri yang hebat lho~" tambahnya dengan tatapan malu-malu.

"Aku tidak akan menikahimu! Tapi terima kasih untuk makanannya." Menolak, tetapi juga tidak melupakan sopan santun, Luffy mengucapkan terima kasih dengan tulus untuk makanannya.

Alih-alih kesal dengan penolakannya, kata-katanya hanya menyebabkan jantungnya berdetak lebih cepat saat darah mengalir ke wajahnya. "Aku menyukainya bahkan ketika kamu seperti itu denganku!" Dia memekik dengan kegembiraan dan kekaguman murni di matanya. Penatua Nyon hanya bisa menggelengkan kepalanya tak berdaya pada perilaku delusi Permaisuri Bajak Laut. Pemandangan itu menjadi begitu akrab bagi wanita tua itu sehingga dia bahkan tidak mau peduli lagi.

"Sejak Rayleigh pergi enam bulan lalu, aku yakin dia akan menunggumu di sana."

Luffy tersenyum kecil. "Ya. Dia sudah mengajariku semua dasar dalam satu setengah tahun. Aku sangat berterima kasih untuk itu. Sekarang akhirnya saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada pulau ini dan kalian."

Melihat sekeliling tempat yang menjadi rumah sementaranya selama dua tahun terakhir, dia menarik napas dalam-dalam dan akhirnya berkata, "Baiklah. Ayo pergi!"

Luffy dan Hancock, bersama dengan Bajak Laut Kuja lainnya dan Penatua Nyon naik ke kapal. Mereka segera berlayar menjauh dari Pulau Rusukaina hingga mencapai tempat yang tidak jauh dari Kepulauan Sabaody.

"Kamu harus memakai ini." Menempatkan kumis palsu yang menyatu dengan hidung palsu, Hancock sangat bertekad untuk mengajari Luffy cara menyamar.

"Aku tidak membutuhkan itu. Jangan khawatir, tidak ada yang akan mengetahuinya!" Luffy menolak, tapi dia juga tidak mendorongnya pergi ketika wanita yang lebih tinggi meributkannya, memastikan bahwa wajahnya akan tetap tersembunyi di bawah jubah.

"Tetap saja, kamu setidaknya harus menyembunyikan wajahmu. Kamu mungkin belum muncul selama dua tahun, tetapi orang-orang masih bisa mengenali wajahmu. Jika kamu menyebabkan gangguan, itu dapat menunda perjalananmu."

Mengetahui bahwa dia melakukan ini karena kebaikan dan hanya mengkhawatirkannya, Luffy hanya mengikutinya. Ditambah dia agak menyukai kumis palsu ini. Usopp dan Chopper pasti akan tertawa begitu melihatnya!

Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang