Di malam hujan yang begitu dingin, ternyata hangat di sini di ruangan kecil ini. Bagaimanapun, itu hanyalah sebuah ruangan kecil dengan hampir tidak ada apa-apa selain tempat tidur tunggal, sofa, dan meja di samping tempat tidur. Ada juga satu pintu yang mengarah ke ruangan lain dan beberapa jendela di dinding di sisi kanan tempat tidur.
Satu-satunya sumber cahaya yang digunakan untuk menerangi seluruh ruangan hanyalah satu lilin menyala yang diletakkan di atas meja. Meski hanya satu lilin, tapi itu sudah cukup.
Di sana di tempat tidur, ada seorang wanita cantik dengan senyum yang indah. Keringat menetes di dahinya, dan wajahnya seputih hantu karena kelelahan dan rasa sakit yang dia rasakan dari seluruh tubuhnya, terutama bagian bawah tubuhnya. Namun terlepas dari kondisi tubuhnya yang lemah, siapa pun bisa melihat kebahagiaan yang meluap di mata zamrudnya yang indah.
Tiba-tiba, pintu yang terhubung ke kamar sebelah didorong terbuka dan pelayan setia wanita itu masuk dengan sesuatu di tangannya.
"Nona..." Pelayan itu memanggil tuannya dengan lemah.
Ketika wanita di tempat tidur itu mengarahkan pandangannya ke bundel itu, matanya semakin cerah. Namun, ketika dia melihat kecemasan di wajah pelayannya, dia menjadi khawatir dan waspada seketika.
"Apakah semua baik-baik saja?" Suaranya agak serak dan lemah pada saat yang sama, tapi itu mungkin karena dia telah berteriak tanpa henti selama berjam-jam sebelum dia berhasil melahirkan anak pertamanya. Ketika dia memikirkan kebahagiaan akhirnya menjadi seorang ibu, rasa sakit dan kelelahannya tidak lagi menjadi masalah baginya.
"Ayo, bawa dia padaku." Dia menuntut dengan lembut saat dia mengulurkan tangannya, mengharapkan pelayannya untuk segera menyerahkan bayi itu padanya.
Pembantu itu, ketika dia mendengar kata-kata Nyonya, segera berlutut dan menangis, mengejutkan wanita di tempat tidur.
"Gadisku..!" Pelayan itu berteriak.
Menatap dengan mata terbelalak pada pelayan yang menangis, dia tiba-tiba memiliki firasat buruk. Prihatin dengan anaknya dalam pelukan pelayan, dia mengulurkan tangannya sekali lagi dan berkata, "Ada apa? Apa ada yang salah dengannya? Bawa dia padaku! Cepat!"
Pelayan itu tampaknya sedikit enggan untuk melakukannya, tetapi mengingat perasaan Nyonya dan anak malang dalam pelukannya, dia perlahan bangkit berdiri saat air matanya semakin jatuh.
"Nona... Anak itu... Nona Sulung sudah tidak bernapas lagi!"
Ketukan! Ketukan!
Suara ketukan pintu yang tiba-tiba menghancurkan ingatannya menjadi berkeping-keping dan segera membawanya kembali ke dunia nyata.
Sambil menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan kenangan sedih, dia kemudian menyimpan buku yang telah dia baca selama beberapa jam terakhir, atau setidaknya mencoba, sebelum memberi isyarat kepada orang di luar untuk masuk.
Tidak lama setelah itu, seorang wanita paruh baya masuk dengan kepala sedikit menunduk. Dia menutup pintu sebelum berjalan ke tuannya yang duduk di belakang mejanya, dan membungkuk hormat sebagaimana mestinya.
Wanita itu mengangguk, dan tanpa membuang waktu lagi, pelayan setianya membuka mulutnya dan mengeluarkan kata-kata yang berbicara tentang urusan orang-orang di Mary Geoise saat ini kepada tuannya.
Itu tidak banyak.
Itu hanya laporan harian biasa tentang apa yang dilakukan oleh Bangsawan Dunia lainnya hari ini. Hal-hal yang dia dengar hari ini sama dengan apa yang dia dengar kemarin, dan dia mungkin akan mendengar hal yang sama untuk hari berikutnya juga. Sejujurnya, dia tidak benar-benar ingin tahu tentang apa yang telah dilakukan orang-orang narsis itu, tetapi di sini, tidak mengetahui apa pun sama saja dengan mempersiapkan pemakaman dini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)
Adventurecerita crossover antara one piece dan Naruto !!! " Strawhats tahu bahwa Luffy memiliki kakak laki-laki, yaitu Ace. Tapi saat itu, mereka masih belum tahu tentang keberadaan kakak laki-laki lain atau bahkan kakak perempuan Luffy. Kakak perempuan mist...