Memperkenalkan Zoro!

2.7K 224 12
                                    

Di bawah terik matahari yang terik, terlihat sebuah perahu kecil berlayar malas di tengah lautan luas. Di dalam perahu, ada satu sosok yang duduk di tepi perahu sambil mengunyah apel. Menatap bayangannya di permukaan laut, dia menghela nafas sebelum menghabiskan seluruh buah dalam beberapa gigitan lagi.

Setelah itu, dia duduk dengan kaki disilangkan saat dia menatap peta yang disajikan di hadapannya. Berdasarkan peta, seharusnya ada sebuah pulau di suatu tempat. Tapi dia bahkan tidak melihat satu tanah pun selama tiga hari sekarang!

Naru mendesah keras, lagi.

Setidaknya sudah tiga hari sejak dia meninggalkan Pulau Dawn.

Ketika dia memberi tahu yang lain bahwa dia akan meninggalkan pulau itu setidaknya selama seminggu, dia menghadapi reaksi yang berbeda dari mereka. Beberapa menganggukkan kepala mereka saat mereka memberinya beberapa nasihat tentang bagaimana bertahan hidup di laut, beberapa mengerutkan kening tidak setuju karena mereka mengklaim bahwa dia terlalu muda untuk berlayar sendiri, dan beberapa bahkan membuat ulah karena mereka ingin mengikutinya.

Luffy memohon dengan sangat keras agar dia membawanya, mengatakan bahwa tidak adil dia bisa bertualang tanpa dia. Ace sederhana menyatakan bahwa jika mereka berdua pergi, maka dia juga akan pergi. Pada akhirnya, dia memilih untuk tidak membawa mereka.

Ace, sementara dia tidak setuju dia pergi sendirian, dia masih menghormati keputusannya dan mendengarkannya dengan patuh. Luffy di sisi lain, telah mencoba menyelinap ke perahunya ketika dia gagal mengubah pikirannya. Usahanya tentu saja berakhir dengan kegagalan total. Untungnya, setelah beberapa kata membujuk, 'sampai jumpa', dan janji untuk membawa suvenir, dia akhirnya bisa berlayar tanpa masalah.

Dia seharusnya mendarat di pulau terdekat di suatu tempat, tetapi sampai sekarang dia masih belum melihat satu pun bentuk tanah di sekitarnya. Meskipun melihat kompas berkali-kali, dia masih belum berhasil menemukan jalan ke tujuannya. Dan tidak, terlepas dari apa yang Kurama katakan padanya, dia menolak untuk percaya bahwa dia tersesat!

Dia bahkan berani memanggilnya 'idiot tanpa arah'. Beraninya dia?!

Tapi itu bukan sepenuhnya salahnya, oke? Cuaca baik-baik saja ketika dia pergi, tetapi siapa yang tahu bahwa dia akan menghadapi badai besar tidak lama setelah dia pergi?! Badai bahkan mengacaukan arah perahunya!

Hal yang paling menyedihkan tentang situasinya adalah, perahu kecilnya bahkan tidak memiliki atap untuk melindunginya dari hujan. Akibatnya, dia basah kuyup dan perahunya terendam air.

Jadi iya. Dia tidak beruntung, dan sekarang mereka tersesat.

Keluhan Kurama yang terus-menerus tentang dia yang idiot karena tidak dapat menggunakan kompas sialan hampir membuat telinganya berdarah. Dan baru kemarin, karena frustrasi, dia secara tidak sengaja menjatuhkan kompas ke laut.

Ini mungkin tampak seperti situasi tanpa harapan bagi seorang idiot yang tidak memiliki arah yang baik dan mengatakan mitra idiot yang terlalu sombong untuk menggunakan tubuhnya yang berukuran besar untuk mengawasi pulau mana pun.

Tapi itu baik-baik saja. Mereka tidak sepenuhnya hilang.

Mengapa?

Karena Naru mengaku tahu arah barat yang mana. Maka, melihat ke cakrawala, dia mengambil dayung dan secara pribadi mendayung perahu ke arah di mana matahari akan terbenam. Dia ingat bahwa Magra pernah berkata bahwa jika dia menemukan dirinya tersesat di laut, yang harus dia lakukan hanyalah mengikuti arah di mana matahari akan terbenam.

Matahari akan selalu terbenam di barat, dan jika dia mengikuti arah, dia akhirnya akan menemukan jalannya. Apakah itu benar atau tidak, satu-satunya cara baginya untuk mengetahuinya adalah dengan mengikuti sarannya, bukan?

Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang