Memperkenalkan Tiga Saudara

4.4K 364 67
                                    

Ketika dia menyadari bahwa dia akan menjalani kehidupan keduanya di dunia yang sama sekali berbeda dari kehidupan pertamanya di Elemental Nations, Uzumaki Naru tidak bisa menggambarkan perasaannya dengan baik.

Dia ingat mati di pelukan Sakura dengan sisa Tim 7 asli di sana. Saat itulah mereka baru saja selesai menyelamatkan seluruh dunia shinobi dengan mengalahkan musuh yang juga termasuk Dewi segala sesuatu yang menakutkan. Jadi ketika dia meninggal, dia secara alami mengharapkan dirinya untuk berakhir di Dunia Murni dan disambut oleh orang-orang seperti orang tuanya yang telah meninggal, Ero-Sennin dan bahkan Neji!

Tapi tidak!

Alih-alih disebut Tanah Murni, dia membuka matanya untuk pertama kalinya sejak dia meninggal di lingkungan yang sangat asing. Dan alih-alih wajah orang tuanya, dia disambut dengan pemandangan mengejutkan dari dua pria tak dikenal yang menatapnya seolah dia adalah makhluk aneh yang aneh!

Bagian terburuknya adalah, dia bahkan tidak bisa menggerakkan tubuhnya seperti yang dia inginkan! Dia tidak bisa berdiri, dia bahkan tidak bisa berbicara! Satu-satunya hal yang keluar dari mulutnya adalah beberapa suara tidak masuk akal yang selalu dibuat oleh bayi!

Tiba-tiba, dia membeku.

'Bayi?' Dia pikir.

Naru mencoba menenangkan dirinya, dan memaksa dirinya untuk mengabaikan pria asing itu dan mengamati sekelilingnya. Dia memperhatikan bahwa dia sedang berbaring di dalam apa yang tampak seperti sangkar kayu tetapi tanpa apa pun di atasnya. Dia menggoyangkan lehernya, dan melihat sekilas tangan gemuk yang dia tahu langsung adalah miliknya, tetapi pada saat yang sama bukan miliknya.

Butuh beberapa saat baginya untuk menyadari bahwa sangkar kayu sebenarnya adalah tempat tidur bayi, dan bahwa dia sebenarnya berada di dalam tubuh bayi.

Bayi yang baru lahir tepatnya.

'Apa-apaan situasi ini ttebayo?!'

Dia tidak tahu wajah seperti apa yang dia buat saat ini, tetapi kedua pria tak dikenal itu tiba-tiba mulai berbicara satu sama lain dalam bahasa yang sangat asing yang terdengar omong kosong di telinganya. Kebingungan total dari situasinya dan kengerian yang dia rasakan karena ditatap tiba-tiba membangunkan insting bayi dalam dirinya.

Jadi, dia akhirnya menangis.

Tangisannya yang tiba-tiba membuat kedua pria itu khawatir ketika mereka bertukar lebih banyak kata sebelum salah satu dari mereka, yang lebih tua di antara keduanya, mengangkatnya dan dengan hati-hati meletakkannya di lengannya yang besar dan berotot, sementara tangan lainnya digunakan untuk menghapus air matanya. . Anehnya, meskipun penampilannya kasar, dia cukup lembut dalam menanganinya.

Tapi Naru tidak punya waktu untuk peduli dengan detailnya, karena dia masih sibuk panik!

'Untuk apa aku menangis?! Dan turunkan aku, sialan!'

"Diam. Aku sedang mencoba untuk tidur." Sebuah suara yang familiar tiba-tiba terdengar di dalam kepalanya, menyebabkan dia membeku.

Masih menangis di pelukan lelaki tua itu, dia menjawab 'Kurama..? Apakah itu kamu?'

Sebuah desahan akrab, dia mendengar. "Ya, ini aku. Sekarang berhentilah menangis. Kamu membuatku sakit kepala."

Ya! Saya memiliki saudara perempuan! (Naruto x one piece)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang