8. Wonyoung

347 35 0
                                    

"Yujin, kita mau kemana?"

"Ngedate."

"Belum official udah main ngedate aja," kata Minju sedikit tertawa. Ia sangat suka dengan sifat adik kelasnya yang tak terduga.

"Ya makanya aminin biar cepet official." Yujin melirik wajah cantik manusia di sampingnya sambil memegang setir mobil.

Tak lama kemudian mereka sampai di sebuah mall. Yujin mengajak Minju untuk jalan-jalan di mall membeli apapun yang cewek itu mau.

Mereka memasuki salah satu store barang-barang unik. Minju dengan senang mengelilingi tiap sudutnya.

"Jin, Jin! Liat deh! Ini lucu bangeett!"

Yujin yang tadi masih melihat-lihat bagian kacamata segera menghampiri. Ia melihat Minju yang sedang kegirangan memegang sebuah boneka Harry Potter.

"Kakak suka Harry Potter?"

Minju mengangguk cepat. Yujin baru tahu cewek ini ngefans berat dengan karakter cerita buatan J. K. Rowling.

"Yaudah Yujin beliin ayo."

"Makasih Jin," ucap Minju kegirangan, masih memeluk boneka kecil itu.

Yujin seketika ingat juga dengan Wonyoung. Sahabat kecilnya itu juga fans berat series tersebut. Apa gua beliin juga kali ya buat dia?

Yujin mengambil sebuah lagi, membayarnya di kasir. Minju tak begitu memperhatikan karena sibuk melihat-lihat aksesoris lainnya.

Wonyoung pasti seneng banget nanti di rumah, ucapnya dalam hati sambil membayangkan wajah manis Wonyoung yang kegirangan.

Mereka berganti menelusuri mall lantai atas, tempat para foodcourt berjajar rapi. Yujin mengajak memesan es krim, menikmati sensasi dingin dan manis es krim coklatnya. Sedangkan di hadapannya, Minju sudah lahap menyendok es krim vanilla miliknya. Mereka tak lupa memesan beberapa dessert pancake dan bolu favorit masing-masing.

"Yak, ini mint choco ice cream pesanan anda."

Yujin dan Minju menoleh, menatap bingung ke arah pelayan.

"Maaf Mba, tapi kayaknya kami gak ada pesen ini deh."

Pelayan tersebut menaikkan alis setelah mendengar perkataan Yujin. Ia mengecek kembali nomor meja pesanan. "Oh iya, maaf Mas saya salah antar." Mba-mba itu pergi kembali membawa mint choco ice cream pergi.

Yujin dan Minju geleng-geleng kepala. Ada ya ternyata yang suka rasa mint choco.

Yujin kepikiran lagi dengan Wonyoung yang memang doyan banget nyetok es krim rasa mint choco di dalam kulkas rumahnya. Bahkan Mom Wonyoung sendiri sudah gak habis pikir bagaimana bisa anaknya suka sekali dengan rasa yang mirip odol itu. Yujin setuju 200%. Berasa makan pepso*** gua.

Tanpa sengaja ia tersenyum kecil mengingatnya. Kemudian ia memperhatikan arah langkah pelayan tadi.

Yujin menyipitkan mata, mencoba melihat lebih jelas. Ia jelas terbelalak begitu melihat sang pemesan mint choco ice cream tersebut adalah orang yang sejak tadi ada dalam pikirannya. Wonyoung?!

Tapi Wonyoung tak sendiri. Dia sedang duduk bersama seorang pria. Yujin mengenali sosok itu. Tidak lain dan tidak bukan adalah sahabatnya juga, Hyewon.

Wonyoung antusias menatap segelas es krim yang kini sudah tersedia di depan matanya. Dengan cepat ia menyendok satu suap dan memasukkannya ke dalam mulut.

"Mamamia lezatos~", ujar cewek itu *chef kiss

Hyewon yang ngeliat itu udah masang wajah ngeri. Kalau aja Wonyoung gak lebih dari temannya, udah dia tinggalin tu anak.

Waiting For You [Annyeongz ft. Other IZ*ONE Ship]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang