28. Belum Melupakan

284 24 0
                                    

"Bangun!"

"Banguun!"

"Yujin, banguuun!!"

"Yujiin!!"

"Lima menit lagi..." Yujin berganti posisi.

"Lima menit lima menit terus. Sampai IZ*ONE comeback juga gak bakal selesai-selesai kali itu lima menit."

Yujin mendengarnya, tapi dia terlalu malas untuk bangun. "Ehmm.."

Wonyoung menaruh tangan di pinggang. Harus pake cara apa biar kebo satu ini bangun?

Cewek itu berpikir keras, lalu satu ide muncul di kepalanya. Ia mengambil hp, lalu menyambungkannya pada speaker. Menaruhnya di dekat Yujin, tak lupa menyetel volume paling kencang.

Melihat Yujin yang gak kunjung bangun walau sudah dipukul-pukul dan malah makin ngorok membuat Wonyoung jengkel. Sifat jailnya pun muncul juga.



3

2

1

































"SWAN, UAHAGEEEEEEEE!!!"





























"BUSEEEETT!!"











"Like swan swan swan~"

Wonyoung tertawa puas melihat Yujin yang langsung lompat dari tidurnya.

Yujin memegang dadanya. "Ya Allah Wony!"

"Gimana rasanya dibangunin grup ghoib?" Tanya Wonyoung masih tertawa senang sambil tak lupa goyang soang.

"Kamu tuh yaaa.." Yujin menggaruk kepalanya.

"Makanya cepet bangun dong. Bukannya kamu disuruh masuk sebelum jam 07.30?"

Yujin melirik jam di dindingnya. Bentar lagi ia sudah harus siap-siap kalau gak mau terlambat dan kena semprotan omelannya Chaeyeon.

Ia kemudian memperhatikan Wonyoung yang sudah rapih memakai seragam sekolahnya. "Kenapa udah pake seragam aja? Kan kamu masuk kayak biasa."

"Ya gapapa, aku mau nemenin kamu masuk lebih cepet."

Yujin ngangguk-ngangguk. Wony bangun jam berapa coba..

Dia beranjak bangun dari kasurnya. Tapi sebelum siap-siap mandi, tentu ia tak lupa untuk ikut olahraga joget soang-soang bersama Wonyoung dulu untuk menyegarkan diri.

---








"Hoaahmm.." Yujin menguap. Kenapa dia harus masuk sekolah sepagi ini sih? Udara masih dingin lagi. Suasana kayak gini tuh lebih cocok buat rebahan di kasur.

"Wony, aku ngantuk banget."

"Sabar, bentar lagi nyampe." Kata Wonyoung dari belakang, lebih erat lagi memeluk Yujin supaya cowok itu tidak kehilangan kesadarannya.

Udara yang dingin dan jalanan yang masih sepi membuat rasa kantuknya semakin tinggi. Namun ia harus menahannya. Bisa gawat nanti kalau motornya oleng.

Beberapa menit kemudian, mereka hampir sampai di gerbang sekolah. Namun, ada satu hal yang menarik perhatian. Beberapa meter dari gerbang, ada satu mobil 'Rolls Royce' warna hitam pekat di tepi kiri.

Dengan sekejap mata Yujin yang tadinya ngantuk berat langsung melebar. Seumur hidup, ini pertama kalinya dia liat mobil mewah itu secara langsung.

Waiting For You [Annyeongz ft. Other IZ*ONE Ship]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang