"Joyul sayang~ ke kantin yuuk~"
Yuri sudah hafal dengan panggilan itu. Dari jauh ia melihat pacarnya bersama Hyewon yang sedang menunggunya di depan pintu kelas. Yuri memberi kode agar mereka pergi duluan. Nanti dia nyusul.
Yena awalnya kukuh nungguin tapi yaudah akhirnya nurut juga.
Yuri menggoyang tangan anak yang duduk di bangku belakangnya. "Ju, ke kantin yok."
"Gak ah males. Ntar juga palingan cuma jadi nyamuk."
"Ih kan ada yang lain juga bukan cuma Kak Yena doang."
"Ya tetep aja gua harus ngeliat kebucinan kalian."
"Gak bisa gitu Ju. Pokoknya lu harus ikut."
"Lah kok ngatur?"
Yuri yang udah gak tahan akhirnya cepet aja narik tangan temennya.
Setelah nyampe di kantin, mereka berdua memilih untuk pesen mie ayam.
"Ini saya ada kupon gratis, Bang. Masih berlaku kan?" tanya Minju, mengeluarkan secarik kertas kecil dari kantongnya.
Abang bakso nya ngangguk, nerima kuponnya.
"Sekalian sama gua ya, Ju. Itu kuponnya batas terakhirnya hari ini. Lu masih ada satu lagi kan? Bolelah satu buat gua hehe.."
"Yee pantesan maksa gua ikut. Ada udang di balik batu rupanya."
Yuri nyengir aja.
"Aduh kok panas banget ya disini," kata Yujin mengipas wajah dengan tangan.
Gimana gak panas. Di depannya ada Chaeyeon yang lagi makan batagor mesra bareng Sakura.
"Lu apanya yang kepanasan? Udah ada cewek cantik di sebelah malah dibilang panas," tegur Hyewon, melirik Wonyoung yang duduk manis di samping Yujin.
Yujin tak menghiraukan perkataan temannya. "Aduh gua kapan ya punya pacar.."
Wonyoung ngelirik Yujin. Hyewon yang lagi minum kuah bakso lalu ngeliat itu cuma geleng-geleng kepala. Makanya yang disebelah jangan dinganggurin mamank.
"Lagi bahas apaan nih?" tanya Yuri yang baru saja selesai ngantri mie ayam sama Minju.
"Akhirnya gua gak kepanasan lagi. Adem banget nih yuhuu~" sorak Yena menggeser tempat duduknya agar Yuri bisa duduk di sebelahnya.
"Eh panjang umur." Kata Yujin, tersenyum melirik Minju. Minju yang baru dateng bingung.
"Ya ampun nyaman banget posisi lu, Jin. Bagi satu dong." Hyewon terkekeh, memperhatikan posisi duduk Yujin. Di sebelah kiri ada Wonyoung, sebelah kanan ada Minju. Kurang apa lagi ini si Yujin.
Yujin yang ngerti langsung cibir. "Gak ah, sembarangan. Makanya nyari tu yang bener jangan cuma main goda-goda aja."
"Ada pernah satu yang gua seriusin eh malah ditabok dong." Keluh Hyewon. "Btw bagi satu ya, Nyong hehe." Kata Hyewon sambil nyomot bakso Wonyoung satu.
Wonyoung sih biasa aja. Toh dia bisa beli lagi. Yujin nya yang gak sabar pengen geplakin tu anak.
Yena tertawa, "Ya dia udah banyak denger desas desus omongan manis nan palsumu itu jadi gak mempan hahaha mampus."
"Gua duluan ya. Mau ketemu Chaewon dulu." Chaeyeon bangkit dari duduknya.
Yujin bingung. "Chaewon saha euy?"
"Cowok yang jaga perpustakaan itu, Kim Chaewon. Masa gak tau? Gua minta dia bantu nyariin beberapa buku di perpus buat kerja OSIS. Duluan ya."
Minju kembali mengingat kejadian kemarin. Ooh jadi dia namanya Chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For You [Annyeongz ft. Other IZ*ONE Ship]
Fiksi Penggemar"Aku gak ngerti, Jin. Kenapa kamu selalu perhatiin aku, jagain aku, dan protektif ke aku ketika kamu sendiri udah dimiliki orang lain? Lagian, atas dasar apa kamu berhak ngalangin aku? Kita cuma sahabat kan?" ⚠️ Warning: Genben (B×G) ⭕ Cast: 12 memb...