Minju masih kepikiran sama kejadian beberapa hari lalu. Ia ingat jelas saat Yujin dan Wonyoung pelukan. Ia punya hak buat negur Yujin karena sesuai janji, mereka sekarang kan lagi di masa pdkt. Tapi bukan itu masalahnya. Minju sendiri juga bingung sama diri dia sendiri. Dia sayang Yujin, suka Yujin, tapi belakangan ini rasanya sudah agak berbeda. Dan dia sama sekali gak cemburu waktu liat Yujin berduaan terus sama Wonyoung. Minju terus kepikiran sama hal ini.
"Ju, awas ada lalat masuk!"
Minju tersadarkan dari lamunannya dan panik, berusaha mengeluarkan apa saja yang ada di dalam mulutnya.
"Tapi boong," Yuri ketawa kenceng liat temennya.
Minju menatap kesal orang di sebelahnya. "Usil banget sih jadi orang. Sama kayak pacarnya."
Yuri yang udah mulai bisa ngontrol tawanya nyengir. "Hehe jodoh itu namanya. Lagian lu ngapa lamun terus? Gua daritadi berasa ngomong sendiri."
Minju memperhatikan Yuri yang lagi makan ciki sambil nonton drakor di kamarnya. Siapa tau dia bisa bantu.
"Yur."
"Hm?"
"Kalau misalnya ada cewek sama cowok, lagi saling pdkt, terus si cowok malah deket dan meluk cewek lain di depannya, menurut lu gimana?" Tanya Minju serius. "Ah, ini cerita temen gua btw."
"Lu lagi curhat?"
"Kan gua bilang cerita temen."
Pake embel-embel 'cerita temen' berarti lagi ngomong pengalaman sendiri ini, batin Yuri yang udah ngerti.
"Ya marah lah. Lagi pdkt kok malah main sama cewek lain."
"Tapi.. si ceweknya gak cemburu atau marah."
"Kenapa?"
Minju menaikkan bahu, "Gak tau."
Yuri berpikir sejenak. "Mungkin si cewek udah gak begitu suka lagi sama cowoknya."
"Kenapa gitu?"
Yuri menurunkan alis, "Ya kaga tau. Kok tanya gua? Mungkin ceweknya udah punya orang lain juga yang ngisi hatinya."
Minju meneguk ludah, "Terus bagusnya gimana?"
"Selesain pdkt nya. Kalau emang gak nyaman lagi, gak usah dilanjutin. Bisa tambah parah perkara kalau dilanjut ke tingkat pacaran."
"G-gitu ya.."
"Eh btw Yur, ceritain dong waktu lu sama si bebek masih dalam masa pdkt." tanya si kodok penasaran.
Cewek yang lagi dikuncir dua itu mikir, coba nginget-nginget dulu. "Hmm.. gua langsung jatuh cinta sama Kak Yena sejak pertama ketemu. Dia orangnya ganteng, lucu, keren, baik pula. Gua pepet terus sampe orangnya suka balik. Terus kitanya janji pdkt dulu.
Tapi Kak Yena itu agak *tsundere, males nunjukkin sayangnya di depan yang lain. Gua sedih terus curhat ke Kak Hyewon karena doi emang pendengar yang baik. Gak taunya gua sama Kak Hyewon makin deket sampe Kak Hyewon bilang, Kak Yena cemburu dan kira gua udah gak suka sama dia lagi wkwk gemes gak sih? Tapi syukur gak lama abis itu kita balik deket lagi dan doi nembak gua terus lanjut sampai sekarang hehehe."
*tsundere = (istilah dari bahasa Jepang) Bilangnya gak sayang, padahal sayang. Mirip malu-malu kucing juga.
Minju ngangguk-ngangguk nyimak dengan seksama. Pantes Yena sekarang bucin banget ngikutin pacarnya. Takut ada yang rebut lagi wkwkwk.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For You [Annyeongz ft. Other IZ*ONE Ship]
Fanfic"Aku gak ngerti, Jin. Kenapa kamu selalu perhatiin aku, jagain aku, dan protektif ke aku ketika kamu sendiri udah dimiliki orang lain? Lagian, atas dasar apa kamu berhak ngalangin aku? Kita cuma sahabat kan?" ⚠️ Warning: Genben (B×G) ⭕ Cast: 12 memb...