18. Musuh Yang Akrab

373 35 2
                                    

Sepasang laki-laki dan perempuan turun dari mobil. Mereka berjalan masuk ke dalam sekolah beriringan. Postur tubuh keduanya yang tinggi membuat mereka mudah dilihat dan dikenali.

Ahn Yujin dan Jang Wonyoung. Siapa yang tidak mengenali sepasang kekasih ini? Ahn Yujin, si cowok ganteng paling populer, dan Jang Wonyoung si cantik manis kesayangan sekolah.

Semua orang sudah tau mereka resmi menjalin hubungan kurang lebih selama dua bulan. Tidak ada yang kaget, karena semua orang tau seberapa dekatnya mereka. Malah lebih banyak yang terkejut karena ternyata mereka baru berpacaran sekarang.

Kedua siswa itu berjalan biasa saja, namun bagi orang lain yang melihatnya, mereka terlihat seperti seorang pangeran dan putri yang sedang berkencan.

Kemudian di belakang datanglah sepasang kekasih lain. Seorang laki-laki dengan tampang nyengir-nyengir kemana aja dengan seorang perempuan yang terus memegang lengannya mesra. Sang lelaki ikut menggoda dan memanjakan pacarnya itu sambil menyapa teman-temannya yang lewat.

Choi Yena dan Jo Yuri. Choi Yena si lelaki yang selalu bertingkah konyol, namun banyak disukai orang karena sifatnya yang friendly. Jo Yuri, si pemilik suara emas kebanggaan sekolah, terkenal dimana-mana karena sering memenangkan lomba menyanyi, dan juga.. ratu gosip.

Semuanya tau sejak dulu Yuri sangat suka dengan cowok absurd itu. Tapi tidak ada yang menyangka mereka akan benar-benar jadian hingga bucin satu sama lain seperti ini.

Di belakang, sebuah motor bermuatan dua orang muncul. Motor itu familiar, orang-orang sudah tau siapa yang menaikinya.

Lee Chaeyeon, si murid yang sedang menjabat sebagai ketua OSIS. Dikenal rajin, pintar, ramah, dan berwibawa meski kalau sudah bersama teman-temannya, aura wibawanya yang keren itu hilang begitu saja. Ia pergi memasuki sekolah bersama pacarnya, Miyawaki Sakura. Perempuan Jepang berwajah anggun dan indah seperti bunga, dan memiliki aura artis yang susah didekati. Meski begitu, semua juga tau dia masuk ke dalam komunitas gamer sekolah dan merupakan salah satu yang terbaik.

Yang terakhir, ada pasangan lain yang masuk dengan berjalan kaki dengan bergenggaman tangan. Pasangan yang satu ini benar-benar susah ditebak, bagaimana bisa mereka dekat hingga pacaran seperti ini?

Cowok pendiam, sederhana, dan tidak terlalu mencolok seperti Kim Chaewon dapat menjalin cinta dengan cewek cantik yang terkenal sebagai pemilik face genius atau wajah tercantik di sekolah, Kim Minju.

Banyak yang iri pada Chaewon dan tidak mengerti mengapa Minju mau berpacaran dengan orang sepertinya. Orang-orang menyayangi mengapa dari sekian banyak lelaki yang mendekatinya, Minju malah memilih Chaewon yang dianggap biasa saja. Tapi Minju tidak peduli. Ia mencintai Chaewon karena pribadinya, bukan tampangnya apalagi status kepopulerannya. Malah dia senang tak banyak orang yang kenal dengan pacarnya itu. Karena ia tau betul seberapa bahayanya Chaewon jika sudah dekat dengan cewek. Bisa-bisa ada pertempuran darah dalam perebutannya.

---





"Woi pengantin baru, sini kalian, duduk di tengah-tengah sini." Seru Yena memanggil.

"Pengantin baru? Siapa?" tanya Minju bingung.

"Ya elu berdua lah. Sama Yujin Wonyoung juga." Yena menunjuk Chaewon dan Minju di samping. Ia menyuruh kedua pasangan itu untuk duduk di kursi bagian tengah. Iya, Chaewon akhir-akhir ini sering diajak Minju dan Yujin buat main sama temen-temen mereka. Meski awalnya nolak, akhirnya pasrah juga.

"Ya ampun masih gak nyangka gua, Yujin akhirnya peka juga. Terharu, serius." Kata Chaeyeon menepuk-nepuk punggung Yujin.

Yuri mengangguk. "Ho'oh, sama. Udah geregetan aja liatnya. Untung Wonyoung belum diambil."

Waiting For You [Annyeongz ft. Other IZ*ONE Ship]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang