20. Prince and Princess

362 34 2
                                    

"Ciee jadian nih yee.."

"Traktir dong."

"Pajak-pajak.."

"Jin, pajak pacaran lu belum gua terima nih."

"Gak ada niat tumpengan nih?"

Yujin mengusir para temannya yang sedari tadi rusuh menganggu waktu belajarnya. "Gak ada pajak-pajakan. Makanya kalian cari pacar sono."

"Udah punya pacar sombong yee.." Ujar salah satu temannya.

"Cara dapet pacar kek Wonyoung gimana sih Jin? Ajarin gitu."

"Caranya? Jangan suka ganggu orang," ucap Yujin ketus. Padahal ia sedang sibuk-sibuknya ngerjain soal.

Yujin mendengus kesal. Sudah sebulanan lebih ini ia terus diganggu seperti ini. Kabar datingnya Yujin dan Wonyoung sudah tersebar di sekolah. Semuanya langsung rame heboh nanyain mereka. Bahkan sampai ada artikel tentang kabar ini di majalah sekolah.

Sejak dulu rumor itu sudah dibantah oleh kedua belah pihak. Mereka hanya sahabatan. Tetapi kali ini, kabar ini didapat dari narasumber terpercaya. Nyatanya semua rumor yang ia katakan selalu benar adanya.

Yap, kabar ini diberitakan pertama kali oleh sang ratu gosip, Jo Yuri.

Yujin mencengkram erat buku yang dipegangnya. Ia sudah berencana untuk tidak memberitahu khalayak ramai tentang keresmian hubungannya dengan Wonyoung, dan membiarkan hanya teman-teman terdekatnya yang tau. Tapi ia lupa, bahwa Yuri adalah pemegang akun medsos sekolah dan sangat aktif disana.

Siap-siap aja, hamster. Habis ini gua panggang lu sekalian sama si bebek, batinnya.

"Woi Yujin, ada yang nyariin tuh."

"Siapa?" Yujin tak tertarik, masih fokus dengan pekerjaannya.

"Siapa lagi?"

Yujin gak berniat untuk bergerak.

"Ooh yaudah gua yang ngedate sama Wonyoung ya."

Mendengar nama itu, Yujin segera beranjak merapikan bukunya, bergegas menemui sang kekasih di pintu. "Pulang?"

Wonyoung mengangguk. Mereka berjalan menuruni tangga bersamaan menuju parkiran.

"Mau jalan-jalan dulu gak?"

"Maaf Jin, aku punya banyak pr." Tolak Wonyoung di motor.

"Ooh oke. Langsung pulang ke rumah ya?"

Sesampainya di rumah masing-masing, Yujin bersiap mandi dan makan, lalu pergi ke kamarnya untuk mengerjakan pr juga. Yujin merupakan anak yang berbakat. Ia memang banyak omong, dan nakal bersama teman-temannya. Tapi ia bukan anak berandalan yang gak tau kewajiban.

Selesainya mengerjakan semua kewajibannya, Yujin merasa bosan. Ia pengen liat Wonyoung.


Wony

Wony~ ❤:
Lagi ngapain? :

: Lagi ngerjain pr, Jin
: Kenapa?

Rindu :'( :

: Baru juga pulang bareng
: Bucin
: Wkwkwk

Gapapa bucin sama pacarnya sendiri 😘 :
Udah makan? :

: Belum
: Bibi udah nyiapin tapi belum dimakan

Yaudah aku kesana ya hehe :

Waiting For You [Annyeongz ft. Other IZ*ONE Ship]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang