"Wony, sejak kamu deket sama Hyewon, kita jadi jarang main."
Wonyoung tersedak mendengarnya. "Kamu cemburu?" Jarang-jarang ia melihat seorang Ahn Yujin seperti ini.
"Iya aku juga mau ngabisin waktu bareng sama kamu. Sahabat kamu itu Hyewon atau aku?" tanya Yujin cemberut.
"Kan kamu juga ada Kak Minju. Kita sibuk sama urusan masing-masing, Yujin."
Yujin gak menjawab. Sebenarnya akhir-akhir ini dia dan Minju sudah jarang bersama lagi. Minju kelihatannya sibuk dan Yujin tak mau menganggunya.
Mendengar jawaban hening dari Yujin, Wonyoung makin ngerasa ada yang aneh dengan Yujin. Dia semakin protektif dan manja dengannya.
"Yaudah, Sabtu ini kita main ke tempat bermain yuk?" Wonyoung berusaha menghibur.
Yujin langsung menegakkan kepalanya, senang. "Oke. Eh tapi kalau main kesana kayaknya gak seru kalau cuma berdua."
"Iya juga.. coba ajak Kak Minju."
"Ide bagus," puji Yujin. Ia segera mengechat nomor tujuan.
Bismillah jodoh gua amiin
Kak, hari sabtu kosong gak? :
: Kayaknya kosong
: Kenapa tuh Jin?Wonyoung ngajak main bareng ke tempat bermain di mal xxx :
Mau ikut? :: Ooh
: Boleh bolehMinju yang membaca pesan itu terpikirkan sesuatu.
: Boleh ajak temen gak?
Boleh banget biar tambah seru :
Kalau gitu jam 12 Yujin jemput ya :: Oke
Yujin mengepalkan tangan. Ia sudah tidak sabar.
Hari Sabtu..
Yujin sedang mengaca di dalam mobil. Ia harus memastikan agar dirinya terlihat sempurna ketika bertemu Minju nanti.
Ceklek!
Pintu mobil belakang dibuka. "Yok pergi." Ucap Wonyoung.
Yujin melirik kursi belakang lewat kaca mobil. Ia dapat melihat jelas wajah dan outfit yang Wonyoung kenakan hari ini. Baju putih polos dengan pundak terbuka dan celana jeans pendek beserta tas kecil berwarna pink bergantung melingkari pundak kanannya. Tak lupa rambutnya diikat satu kesamping depan pundak kirinya.
Yujin meneguk ludah. Cantik banget, batinnya.
Setelah beberapa saat mereka sampai di rumah Minju. Kali ini Minju memakai atasan kaos hitam lengan pendek polos, bawahan celana panjang berwarna abu-abu dengan ikat pinggang di tengah. Ia membawa sebuah tas kecil untuk digenggam dan juga masker putih. Rambutnya digerai namun tetap terlihat cantik seperti biasa.
"Temen gua kesana langsung," kata Minju menginformasi.
Yujin mengangguk, menjalankan mobil berisi dua cecan dan satu cogan itu.
Sampai di tempat tujuan, mereka mencari yang satu lagi. Tak lama mata Minju berhasil menemukan sesosok yang mereka cari.
"Kim Chaewon!" panggilnya dari jauh.
Chaewon yang mendengarnya segera berjalan mengumpul.
"Kenalin, ini Kim Chaewon temen gua." Ucap Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting For You [Annyeongz ft. Other IZ*ONE Ship]
Fanfiction"Aku gak ngerti, Jin. Kenapa kamu selalu perhatiin aku, jagain aku, dan protektif ke aku ketika kamu sendiri udah dimiliki orang lain? Lagian, atas dasar apa kamu berhak ngalangin aku? Kita cuma sahabat kan?" ⚠️ Warning: Genben (B×G) ⭕ Cast: 12 memb...