Votmenya silahkan~
『Anti-Romantic♡』
Sekembalinya Jake dan Sora dari sungai, acara hari pertama tour pun di mulai. Ya walaupun hanya berkumpul melingkar dan di tengah ada seseorang yang memberi sedikit ilmu nya. Setelah semua murid duduk, orang yang di sebut namanya tadi pun masuk ke dalam lingkaran dan di sambut meriah oleh semua murid.
Itu adalah Pak Jungkook, seorang tentara yang memang akan mengisi tentang ilmu pertahanan tubuh kepada semua murid. Memang agak aneh mendapatkan pembelajaran seperti ini, namun mungkin akan ada alasannya nanti.
Semua murid mendengarkan nya dengan baik, saling bertukar pertanyaan pada pria yang berada di tengah lingkaran itu.
"Nah sekarang, saya mau tanya sama kalian semua. Siapa, di antara kalian yang takut sama ketinggian? Acung kaki! Eh acung tangan hehe" tanya Pak Jungkook pada semua murid itu.
Beberapa murid saling melihat kanan kirinya, mencari siapa saja yang akan mengangkat tangannya.
Salah satu murid pun mengangkat tangannya, dan saat di lihat itu adalah Sunghoon, "Nah kamu, siapa nama kamu ganteng?" Sunghoon melebarkan sedikit matanya saat di panggil ganteng oleh pak Jungkook.
"Nama saya Sunghoon pak"
"Bagus bagus, ada lagi?" Tanya pak Jungkook lagi.
Dan akhirnya ada beberapa anak murid yang juga mulai mengangkat tangannya secara bersamaan, sementara Jina dan Soomin yang tahu jika Sora takut ketinggian, menyenggol lengan nya pelan.
"Lo gak angkat tangan?" Tanya Jina yang berbisik di telinga sebelah kiri Sora.
Sora yang mendengar itu pun menyenggol perut Jina sedikit kuat menggunakan sikunya, "Malu lah bodoh! Mana mungkin gue angkat tangan?!" Jina yang tengah mengaduh sakit itu langsung tertawa saat mendengar jawaban Sora.
"Hahahah si bloon, kan kalau lo takut ada Jake yang senantiasa nolong lo, Ra" ujar Soomin.
Sora memutar bola matanya malas pada dua temannya, "Gak pernah jauh dari Jake pasti deh candaan kalian mah" Sora kembali fokus pada Pak Jungkook yang masih terus memberikan ilmu itu.
"Oke kayanya segitu aja dari saya, besok siang, akan ada kejutan dari saya buat kalian semua! Harus ikut semua, mengerti? Oke saya pamit undur diri dulu" ucap Pak Jungkook.
Setelah itupun, tamu tamu yang memang di undang ke acara tour ini mulai mengisi materi satu persatu. Sampai akhirnya, acara itu pun selesai. Dengan lima orang tamu yang datang tadi, sudah berhasil membuat beberapa murid mulai merentangkan tubuhnya.
"Hah... Akhirnya selesai juga...cape banget duduk terus" keluh Jina, seraya memasukan buku dan pulpennya ke dalam tas.
"Abis ini ngapain deh?" Tanya Soomin.
"Liat jadwalnya aja, abis ini ngapain" Soomin pun mulai mencari selembaran kertas yang memang di bagikan saat sampai di tempat tour tadi pagi.
"Ah istirahat, sama bersih bersih. Tapi kita mandinya dimana ya?" Soomin menyembulkan kepalanya keluar tenda, melihat sekitarnya yang masih ramai dengan anak murid lain.
"Eh, menurut lo Pak Jimin tuh ganteng banget gak sih? Terus tuh wajahnya imut gitu kaya mochi, duhh...pengen gue uyel uyel deh rasanya" Ujar Jina yang teringat dengan salah satu tamu acara hari ini.
Sora mendengus pelan, "Ngapain haluin Pak Jimin?"
"Emang kenapa?" Tanya Jina.
"Tadi tuh ya, gue sekilas ngeliat Pak Jimin sama cewek, dia nyium kening cewek itu terus ngerangkul pundaknya. Dan gue rasa itu istrinya deh, cantik lagi gak kaya lo, hahahahah" Jina yang mendengar itu langsung melengkungkan bibirnya ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Romantic [ Complete ]
Fanfictionft. Jake sim (( Sora y/n)) •••••• ‼️Semua tokoh dalam cerita tidak mencerminkan sikap asli tokoh!! Tolong bedakan cerita dengan kehidupan nyata!! Cerita ini hasil pemikiran aku sendiri, bila ada kesamaan di dalam cerita itu hanya kebetulan.‼️ √Publ...