『 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝙾𝟷𝟽 ♡ 』

30 5 19
                                    

╰┈➤ Vote komennya guys~

『Anti-Romantic♡』

Flashback : Sora di sekolah lamanya

Gedung sekolah menengah atas yang baru saja menerima murid murid baru itu terlihat sangat bagus dan luas, Sora yang memang menjadi salah satu dari sekian banyak murid yang berhasil masuk ke sekolah bergengsi ini, tentunya sangat senang.

Mengingat saat ia berjuang selama ujian di sekolah menengah pertama, untuk bisa masuk ke SMA favoritnya. Namun siapa sangka jika sekolah favoritnya ini akan menjadi tempat yang paling ia benci setelahnya?

Brukk!!

Bertabrakan dengan seseorang yang berlari berlawanan arah dengan Sora, Sora sedikit terpental ke samping, pria yang menabraknya tadi langsung membungkukkan tubuhnya sebagai permintaan maaf.

Sora membalasnya dan melihat pria itu langsung berjalan cepat meninggalkannya, tak ingin berlama lama di sana, Sora segera pergi mencari kelasnya.

Kelas 10-B, hmm tidak buruk baginya, karena bisa masuk ke sekolah ini saja sudah sangat susah! Apalagi untuk masuk ke kelas unggulan itu? Ia hanya bisa bersyukur saja.

Setelah memasuki kelasnya, Sora memilih kursi yang nyaman untuknya. Melihat kursi ketiga di barisan pojok dekat jendela kosong, ia langsung menempatinya dengan cepat.

"Good, nyaman hehe" gumamnya seraya membersihkan sedikit mejanya.

Menaruh tas nya di samping meja, Sora pun melihat lihat ke luar jendela kelas. Pemandangan dari dalam kelas langsung menyajikan para murid laki laki yang tengah bermain di tengah lapangan.

Karena ini masih awal semester, jadi sekolah pun meliburkan kegiatan ajar mengajar untuk kelas 11 dan 12, sementara untuk kelas 10 mereka di beri waktu untuk lebih mengenal lingkungan sekolah.

"Impian lo di mulai dari sekarang, Ra! Semangat!" Ucapnya, menyemangati dirinya sendiri.

---

Dua bulan kemudian...

Sudah terlewat dua bulan Sora bersekolah di sini, dan selama ia di sini pun ia merasa senang karena tidak ada orang lain yang menggangu nya. Akan tetapi, baru baru ini ada seorang kakak kelas pria yang terus mendekati dirinya.

Sora selalu menolak saat pria itu mendekati nya, karena yang Sora tahu, pria itu populer di sekolah. Jadi, sudah pasti banyak yang menyukainya bukan? Dan Sora tak ingin mengambil resiko sebesar itu.

"Hai Ra!" Sora menoleh dengan cepat ke arah belakangnya, dan ia menemukan pria yang baru baru ini mendekati nya.

"O—oh ka Daniel... Ada apa ya ka?" Ya, pria itu bernama Daniel, anak kelas 11-C.

Daniel tersenyum jahil pada Sora, "Sendirian aja? Biasanya sama Jarim?" Tanyanya, dengan gerakan tubuh yang ingin duduk di bangku sebelah Sora.

Bisa di katakan jika Sora sedikit merasa kurang nyaman berada di sampingnya, hanya saja....pria itu selalu berusaha mendekati nya.

"Ah, Jarim lagi sama Ka Ej. Kan ka Daniel temennya ka Ej, masa gak tau? Hehe" Daniel terkekeh pelan di sana.

Setelahnya tidak ada pembicaraan lagi di antara keduanya, namun, tangan Daniel bergerak hendak merangkul pundak Sora di sampingnya.

"Ra, nanti malem ada luang gak?"

Anti-Romantic [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang