Votmenya silahkan~
『Anti-Romantic♡』
Pagi menjelang, menyambut semua murid yang baru saja terbangun, dengan kabut tipis yang menyelimuti tempat tour, mampu membuat siapa saja bergidik kedinginan.
Jina yang baru saja terbangun itu menyembulkan kepalanya keluar dari tenda, melihat lihat dengan matanya yang masih setengah tertutup untuk mencari keberadaan seseorang.
"Ih Sora kemana sih sama Soomin? Ko gue di tinggal sendiri?" Keluhnya, membentuk garis bibir ke bawah.
Ia pun memilih keluar dari tenda dan memakai jaketnya yang super tebal itu, dengan nyawa yang belum terkumpul, Jina sesekali berjalan sambil terhuyung-huyung.
"Na" syukurlah ada Jay yang melihatnya.
Jina menoleh dengan mata yang ia kucek dulu sebelum melihat dengan jelas, objek di depannya, "Oh Jay, kenapa?" Ujarnya seraya menutup mulutnya yang menguap.
Jay sedikit terkekeh di sana, "Lo nyari Sora sama Soomin kan? Soalnya gue tadi di suruh jemput lo buat nganterin ke tempat mereka" Jina mengeryitkan dahinya bingung.
Tanpa basa basi lagi, Jay pun mengantarkan Jina ke tempat dimana Sora dan Soomin berada. Jina tidak tahu tempat apa yang akan dia tuju, hanya saja Jina memiliki sebuah feeling yang tidak mungkin salah saat ini.
"Mereka di dalam tuh, sebelum bantuin mereka lo cuci muka sama bersih bersih dulu aja di kamar mandi" Ujar Jay, dan Jina hanya mengangguk lalu berjalan ke dalam tempat yang di jadikan dapur oleh para guru itu.
Setelah membersihkan diri, Jina ikut bergabung dengan yang lain untuk memasak. Ia lihat Sora dan Soomin sangat sibuk, ia tidak tahu harus membantu dari yang mana.
"Bu Nayeon, saya bantu apa ya?" Bu Nayeon yang lewat di depannya tadi menoleh padanya.
"Oh kamu bantuin Sora saja oke, dia lagi sibuk banget tuh" Jina pun mengangguk dan berjalan menuju Sora.
Setelah acara masak memasak selesai, semua makanan tadi pun di berikan satu persatu kepada murid murid.
"Hah gila capek banget gue!" Soomin menyeka keringatnya dan menyandarkan tubuhnya ke pohon yang ada di belakangnya.
Sora yang melihat itu terkekeh, dan mulai memakan makanannya. Sementara Jina, jangan tanya tentang Jina. Ia sudah tergeletak di atas tikar itu sejak ketiganya sampai untuk makan.
"Ra, lo gak capek apa? Malah ketawa ketiwi aja lo" Sora menggeleng.
Ia pun sama hal nya dengan kedua temannya, hanya saja ia sangat menikmati momen memasaknya tadi. Memasak bersama seperti tadi sungguh membuatnya senang meski lelah.
"Ya capek lah, lo kira gue Gatot Kaca? Yang ngangkat benda berat gak bakal capek" ujar Sora seraya melahap makanan yang ada di sendoknya.
『Anti-Romantic♡』
Siang hari, 11.30.
PRITTT!!!
Suara peluit dari Pak Jungkook terdengar begitu nyaring saat memanggil semua murid untuk segera berjalan dengan cepat.
Jake, Jay dan Sunghoon yang melihat tempat itu begitu tertegun. Bagaimana tidak, tempat ini adalah tempat permainan outbound! Yang memang menguji ketinggian.
Sunghoon yang melihat tempat itu langsung lemas begitu saja, "Ya tuhan....ujian apalagi yang kau berikan untukku...." Ujarnya dengan pandangan yang hampir kehilangan kesadaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Romantic [ Complete ]
Fanfictionft. Jake sim (( Sora y/n)) •••••• ‼️Semua tokoh dalam cerita tidak mencerminkan sikap asli tokoh!! Tolong bedakan cerita dengan kehidupan nyata!! Cerita ini hasil pemikiran aku sendiri, bila ada kesamaan di dalam cerita itu hanya kebetulan.‼️ √Publ...