╰┈➤ Jangan lupa klik vote dan kalau suka komen yaa!
『Anti-Romantic♡』
Jam istirahat....
"Hai Nami!" Sapa Jina pada murid baru itu.
Nami menoleh ke arah ketiganya dan tersenyum manis, benar benar cantik! Bahkan, Jina yang mendapatkan gelar cewek idaman sesekolah pun iri dengan kecantikan Nami.
"Hai juga" balas Nami.
"Nami, ikut kita ngantin yuk!" Nami mengangguk kecil seraya bangun dari duduknya.
Nami berjalan di belakang mereka bertiga, ia melirik sekilas ke arah Jake yang tengah berpura pura sibuk dengan kedua temannya.
Saat Nami tengah melirik Jake, Jake secara tak sengaja ikut melirik ke arah Nami, yang membuat keduanya bertatapan walaupun hanya sebentar.
"Hah...lo kira bakal bisa lepas dari gue begitu aja? Jake shim!" Gerutu Nami.
"Eh, ayo Nami! Nanti kehabisan mie ayam pak Kim lho" ujar Soomin seraya menarik pelan lengan Nami.
Dan di sisi lain, ketiga pria itu langsung melepaskan ponsel mereka setelah Nami keluar dari kelas. Benar benar lega rasanya.
"Jake! Sumpah, pas gue tau kalau murid baru itu Nami, kaget gue!" Ucap Jay, dari ekspresi wajahnya sudah terlihat jika Jay benar benar syok saat melihat Nami, lagi.
"Dia ko bisa pindah kesini?! Gak mungkin lo gak tau kan?" Timpal Sunghoon.
Jake mengusap wajahnya kasar, ia juga bingung bagaimana bisa Nami pindah ke sini. Padahal, Jake sudah pindah negara, apa memang benar Nami pindah karena dirinya? Jika iya, kenapa Nami senekat itu?
Setelah tiga tahun tak berjumpa, seharusnya Nami sudah bisa melupakan Jake. Tapi kenapa jadi seperti ini?
"Hah! Gue juga gak tau! Gue harus tanya mamah gue nanti" jawab Jake, yang terlihat sedikit frustasi itu.
Sunghoon menjentikkan pulpen di atas meja, sedangkan Jay, tengah melamun di dekat jendela kelas.
"Kalau Sora sampe tau hal ini gimana ya?" Jake dan Jay menoleh bersamaan ke arah Sunghoon.
"Bener, hubungan lo sama Sora baru aja di mulai masa harus putus lagi?" Timpal Jay.
Benar benar! Keberadaan Nami sepertinya memang mengancam kenyamanan Jake selama ini. Kepercayaan yang sudah Sora berikan pada Jake tidak boleh begitu saja Jake abaikan bukan?
Tapi, ia juga tidak tahu alasan Nami pindah kesini itu apa. Dan ya, sejujurnya memang Jake yang meninggalkan Nami saat itu. Karena ayah Jake pindah dari pekerjaannya, jadi mau tidak mau Jake juga ikut bersama keluarga.
Hubungan Nami dan Jake bisa saja di anggap sebagai sepasang kekasih, namun, Jake tidak pernah menganggap Nami lebih dari teman masa kecilnya.
Jake memang menyukai Nami, tapi sebatas sahabat. Karena Jake, sudah menganggap Nami sebagai saudara perempuan nya yang berumur sama dengannya.
"Gue mohon sama kalian, jangan sampe tiga cewek itu tau siapa Nami" Jay dan Sunghoon saling bertatapan sebentar.
Dan kemudian, keduanya mengangguk setuju, "Lo tenang aja Jake" ujar Jay, yang membuat Jake dapat bernapas lega sedikit.
『Anti-Romantic♡』
Kantin....
"Hahahaha, Min lo bener bener deh! Bisa bisanya Sunghoon lo ledekin kaya gitu" Soomin tertawa kembali setelah Sora mengucapkan kalimat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Romantic [ Complete ]
Fanfictionft. Jake sim (( Sora y/n)) •••••• ‼️Semua tokoh dalam cerita tidak mencerminkan sikap asli tokoh!! Tolong bedakan cerita dengan kehidupan nyata!! Cerita ini hasil pemikiran aku sendiri, bila ada kesamaan di dalam cerita itu hanya kebetulan.‼️ √Publ...