Hai! Jangan lupa votmen nya~ enjoy!
『Anti-Romantic♡』
Minggu, 20.10 malam
Suara motor Jake di matikan setelah sampai di depan rumah Sora, segera, Sora turun dari atas motor Jake lalu menyeimbangkan tubuhnya.
"Thanks ya, udah nganterin gue sampe rumah, padahal rumah lo jauh dari sini" Jake yang baru saja membuka helm miliknya tersenyum manis pada Sora.
"Iya sama sama, yaudah lo masuk sana" Sora tersenyum sekilas dan mulai berjalan ke arah rumahnya.
Beberapa langkah dari Jake, ia memutar tubuhnya dan melambaikan tangannya pada Jake yang masih menunggunya masuk ke dalam rumah.
Setelah benar benar masuk ke dalam rumah, Sora melihat jika Jake mulai pergi dari tempatnya menurunkan Sora tadi. Sora mengganti sepatunya dengan sandal rumah yang memang di sediakan di samping pintu rumah.
"Eh anak mamah udah pulang?" Sora tersenyum dan berlari kecil ke arah sang ibu, ia memeluk nya sebentar dan kemudian melepaskan nya lagi.
"Mamah mau kemana? Rapih banget?" Tanya Sora saat melihat penampilan ibunya yang sedikit...emm..modis?
"Ah, mamah mau pergi sama om James, karena...mamah kira kamu gak bakal pulang jam segini" Sora mengangguk pelan dan tersenyum kecil.
"Tapi kayanya mamah bakal batalin, soalnya kamu udah pul—"
"Gak perlu mah! Mamah pergi aja gak masalah ko, Sora juga gak cape cape banget ko, jadi bisa bikin makanan sendiri nanti" alibinya.
Sang ibu yang melihat anaknya begitu mandiri dan sepertinya mengerti perasaan nya, tersenyum senang seraya mengelus pelan kepala Sora dan sesekali mencium nya.
"Yaudah, mamah pergi dulu ya" Sora mengangguk dan melambaikan tangannya.
Setelah sang ibu benar benar menghilang dari balik pintu, Sora merebahkan tubuhnya di sofa ruang tengah. Mendongakkan kepalanya ke arah langit langit ruangan, ia memejamkan matanya sebentar.
Om James, ia sedikit tidak setuju sebenarnya dengan laki laki itu. Ia hanya takut jika...ibunya mengalami kejadian yang sama seperti dulu.
Triingg!!!
Sora langsung membuka matanya saat mendengar deringan telpon masuk pada ponselnya, mencari sebentar di setiap kantung bajunya, setelah ketemu ia melihat siapa yang menelepon nya.
"Halo? Kenapa Jake?"
"Ra, power bank sama hoddie gue masih ada di tas lo"
"Hah? Masa si?"
Sora men-cek isi tasnya, dan benar saja, barang Jake masih ada di dalam tasnya.
"Ada kan Ra?"
"Iya ada nih, lo mau ambil sekarang?"
"Iya gue ambil sekarang, gue puter balik dulu"
Setelahnya, Sora pun mematikan telpon nya dan memilih untuk menunggu Jake datang. Karena menunggu Jake lumayan memakan waktu, Sora pun mulai mengeluarkan isi tasnya satu persatu.
Dan saat ia melihat sebuah krikil berwana putih bercampur warna biru yang di berikan Jake kemarin, ia mengambil nya dan memandangi nya. Sekilas, ia ingat dengan ucapan Jake kala itu.
"Mitos orang sini katanya sih, kalo lo ambil batu yang warna putih bercampur biru kaya gini, apalagi kalo di kasih ke pasangan, lo bakalan balik lagi sama pasangan lo kesini. Entah setahun kemudian, atau beberapa tahun kemudian, manis ya mitosnya?" - Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Romantic [ Complete ]
Fanfictionft. Jake sim (( Sora y/n)) •••••• ‼️Semua tokoh dalam cerita tidak mencerminkan sikap asli tokoh!! Tolong bedakan cerita dengan kehidupan nyata!! Cerita ini hasil pemikiran aku sendiri, bila ada kesamaan di dalam cerita itu hanya kebetulan.‼️ √Publ...