『 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝙾𝟷𝟷 ♡ 』

35 9 8
                                    

Hai! Jangan lupa votmen nya~ enjoy!

『Anti-Romantic♡』

Sekolah...

Terlihat seseorang yang tengah berdiri dengan sebuah kotak kecil di tangannya, menunggu sang kasih datang dan akan ia hampiri nantinya. Soomin, sudah hampir 20 menit ia berdiri di samping kelas 12 A. Ia tengah menunggu kedatangan seniornya yang bernama, Youngbin.

"Duh lama banget ya? Keburu masuk ini mah" kepalanya ia tolehkan kesana kemari, mencari sosok yang ia tunggu tak kunjung datang.

Namun, saat pandangan nya ia alihkan ke depan kembali, seniornya itu pun muncul di hadapannya.

"Ka Youngbin!" Panggilnya.

Youngbin yang di panggil pun menoleh dan menemukan sosok Soomin yang tengah tersenyum padanya.

"Lo? Ngapain lo di sini dek? Udah mau masuk lho" Soomin tersenyum, kemudian menarik lengan Youngbin dan meletakkan kotak kecil itu di telapak tangan Youngbin.

Kening Youngbin mengerut sejenak, "Ini...apa?" Tanya nya.

"Hehe, di makan ya ka! Nanti pulang sekolah gue ambil lagi tempatnya, bye ka!! Gue masuk kelas dulu" Soomin segera berlari menjauh dari Youngbin.

Youngbin hanya menggeleng dan melihat isi dari kotak itu, "Hah...nasi goreng ternyata. Lucu juga" gumamnya.

"Weh! Apaan tuh!" Satu orang temannya tiba tiba saja merangkul pundaknya dan melihat kotak makan di tangan Youngbin.

"Ah ini cuma makan siang doang ko Bin" Hanbin mengangguk.

"Oh iya si Geonu mana? Gak sama lo?" Hanbin menoleh kebelakang dan tidak menemukan sosok Geonu di sana.

"Paling telat lagi, dah masuk aja kita" Youngbin mengangguk dan ikut berjalan masuk ke dalam kelasnya.

『Anti-Romantic♡』

Setelah jam belajar selesai, murid murid mulai keluar dari kelas mereka masing masing. Kali ini Soomin mengajak dua temannya untuk makan siang di tempat yang biasa Youngbin dan teman temannya makan siang, yaitu di bangku lapangan.

Jina dan Sora yang sejak tadi melihat gerak gerik Soomin ikut melihat ke arah yang Soomin tengah lihat.

"Lo ngeliatin apaan si Min? Kepala lo sibuk banget kesana kesini dari tadi" Soomin menoleh dan mengedikkan bahunya sekilas.

"Suka suka gue dong" ucap nya seraya membelah sumpit mie ayam itu.

Sora dan Jina pun akhirnya tidak mempermasalahkan hal tadi lagi, kini ketiganya makan siang dengan suasana berbeda dari biasanya.

"Ternyata makan sambil liatin cogan tuh beda ya rasanya hahaha" ucap Jina.

"Anak ekskul olahraga tuh emang ganteng ganteng, lo nya aja yang diem di Gua terus!" Jina mendelik kesal ke arah Soomin.

"Dih kaya lo gak aja, lo aja sama Sunghoon terus dari kecil!"

"Ih ngasal lo, gini gini gue tau banyak cogan di sini!"

Dan berakhirlah keduanya beradu mulut, Sora yang sudah terbiasa itu hanya memundurkan dirinya dari tengah tengah dua temannya dan di kejutkan oleh ketiga orang di belakang nya.

"Ra?"

"Sialan lo! Eh kalian?" Jake tertawa kecil di sana.

"Ko gak di sana?" Sora menghela napasnya dan menunjukkan bahwa adanya pergeludan di depannya.

Anti-Romantic [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang