Hai! Jangan lupa votmen nya~ enjoy!
『Anti-Romantic♡』
Sekolah, Senin 07.30 pagi.
Sekolah mulai aktif kembali seperti biasa, setelah kegiatan tour kemarin jam pembelajaran pun di tiadakan selama tiga hari ke depan. Hanya beberapa pelajaran saja yang di lakukan agar murid tidak terlalu bosan.
Keputusan itu di berikan oleh kepala sekolah, mengingat bahwa kegiatan tour kemarin sedikit membuat para murid kelelahan. Entah karena materi, dan praktek.
"Huahhh....kepala sekolah kita emang paling best dah! Tiga hari gak ada pelajaran yang bikin suntuk" Ujar Soomin, seraya menyandarkan tubuhnya ke bagian belakang kursinya.
"Tapi jadi agak bosen juga kalo gak belajar sih" timpal Jina.
"Nah karena itu, gue udah bawa sesuatu buat hari ini" dengan menaik turunkan alisnya, Soomin mengeluarkan kantung yang tidak tahu isinya apa.
Kantung itu ia balikkan dan keluar lah beberapa mainan, mata Jina dan Sora berbinar binar ketika melihat mainan itu. Ada permainan kartu, jenga, dan lainnya.
"Wah, gila lo emang best banget Min!" Ucap Sora, tanpa mengalihkan perhatian nya dari mainan itu.
Soomin tersenyum senang, "Ayok lah main, jenga dulu jenga, seru!" Ucap Soomin.
Ketiganya pun mulai menyusun balok demi balok jenga yang berukuran sedang itu di atas meja. Sampai akhirnya, ketiga pria yang memang mereka kenal masuk dan salah satu dari mereka secara sengaja menyentuh jenga yang hampir selesai di bangun itu sampai roboh kembali.
"Sunghoon!" Pria itu hanya tertawa mendengar teriakan dari ketiga wanita tadi.
"Kaya anak kecil tau gak, mainnya gituan. Game ini dong!" Unjuk Sunghoon dengan layar ponselnya yang menyala dan menunjukkan bahwa ia tengah bermain game pabji.
"Pabji gak Jay?" Jay mengangguk karena ajakan dari Sunghoon tadi. Kedua pria nyebelin- bagi Jina dan Soomin - itu akhirnya pergi dari hadapan mereka.
Sementara yang satunya, "Soraa~" ya begitulah...
Sora menghela nafasnya sebentar dan melihat ke arah depannya, "Kenapa? Mau main juga?" Tanya Sora sebaik mungkin.
Jake tersenyum namun ia menggeleng setelahnya, "Gue maunya main sama lo, pulang sekolah gue tunggu depan gerbang ya? Inget janji lo ke gue" ingat Jake, yang juga beranjak dari tempat duduknya.
Sora hanya mengangguk anggukan kepalanya saja, tidak tahu harus menolak seperti apa lagi pada Jake. Karena Sora tipikal orang yang jika sudah berjanji, akan ia tepati.
『Anti-Romantic♡』
Sepulang sekolah....Setelah bel pulang berbunyi, Sora segera keluar dari kelas bersama teman temannya yang lain. Sebenarnya ia tidak ingin pergi bersama Jake, tapi....persetan dengan sifatnya yang menepati janji, ia ingin kabur saja.
Sora melihat ke sekeliling nya, tidak ada Jake di sekitarnya. Dan dengan langkah cepatnya ia berlari, namun....
Bugh! Bruk!!
Sora menabrak seseorang dan terjatuh begitu saja, "Siapa sih?! Kalo berhenti tuh pake mata ya! Eh?" Sora langsung terdiam saat yang ia lihat adalah Jake.
"Apa? Mau kabur? Gak akan bisa! Ayo ikut gue!" Ujar Jake seraya menarik tas Sora untuk ikut dengannya ke parkiran sekolah.
"Huaaa Jake...gue gak mau pergi sama lo!! Lain kali aja ya ya ya?" Jake tidak menggubris perkataan Sora barusan walaupun Sora begitu menggemaskan bagi Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Romantic [ Complete ]
أدب الهواةft. Jake sim (( Sora y/n)) •••••• ‼️Semua tokoh dalam cerita tidak mencerminkan sikap asli tokoh!! Tolong bedakan cerita dengan kehidupan nyata!! Cerita ini hasil pemikiran aku sendiri, bila ada kesamaan di dalam cerita itu hanya kebetulan.‼️ √Publ...