╰┈➤ Jangan lupa komen dan vote~
『 𝙰𝚗𝚝𝚒 𝚁𝚘𝚖𝚊𝚗𝚝𝚒𝚌 ♡』
Rumah Jake...
Sesampainya di halaman rumah, Jake melihat ada sebuah mobil berwarna silver terparkir di halaman rumahnya. Dan sudah ia pastikan jika mobil itu milik kedua orang tua Nami.
"Mamah, papah~" sapa Nami seraya sedikit berlari kearah dua orang tuanya.
"Tantee, udah lama banget Nami gak liat Tante. Makin cantik aja ih!" Ibu Jake tertawa seraya memeluk Nami.
"Jake, sini duduk dulu sayang" panggil ibunya dan hanya di angguki oleh nya.
Jake berjalan ke arah sofa yang di duduki ibunya, ia tersenyum ke arah kedua orang tua Nami sebagai sapaan. Cukup canggung sebenarnya bagi Jake, tapi apalah daya?
"Kamu makin ganteng aja Jake, makin mirip sama alm ayahmu" ucap ibu Nami dan di angguki oleh Nami nya.
"Iya kan mah? Jake tuh makin ganteng, makanya aku pengen bareng sama Jake lagi hehe" ketiga orang dewasa di sana tertawa bersamaan.
Namun Jake merasa tak nyaman saat ini, ia ingin segera masuk ke kamar dan menghubungi Sora.
Nami yang sejak tadi melihat kedua orangtuanya hanya berbincang itu, menyenggol lengan ibunya pelan.
Ibunya yang paham akan hal itu langsung mengubah pembicaraan, "Ah iya Jisu, sebenarnya aku dan suamiku dateng kesini mau obrolin sesuatu" ucap ibu Nami.
Ibu Jake tiba tiba saja memperhatikan kedua orang di depannya, "Sebenarnya, saya berniat untuk menjodohkan Nami dengan Jake, Jisu" ucap ayah Nami.
Mendengar hal itu, tentu saja membuat ibu Jake serta Jake melebarkan matanya tak percaya.
"A-apa?!" Ucap Jake.
Jisu yang melihat anaknya kesal itu tiba tiba saja tergugup untuk berbicara, "A-apa maksud a-a-anda?" Ucap ibu Jake.
Jake yang memalingkan wajahnya tak suka, "Iya Jisu, saya dan istri saya sebenarnya memikirkan tentang Jake. Perusahaan ayahnya tak mungkin di pegang oleh mu terus bukan? Jadi dengan adanya bantuan dari ku, mungkin Jake bisa mengatur nya dengan baik. Kamu tahu aku adalah sahabat ayahnya 'kan?" Jelas ayah Nami panjang lebar.
Jake yang sudah kesulut emosi itu pun berdiri dan menarik lengan Nami dengan kasar, ia mengajak Nami untuk keluar dari dalam rumah itu.
"Jelasin ke gue sekarang, apa maksud ayah lo tadi?!"
"Tanpa gue jelasin juga lo udah paham Jake, lo sama gue di jodohin dari pas kita kecil!"
"Gak! Lo salah, ayah gue gak pernah sekalipun berniat jodohin gue sama anak sahabat nya sendiri! Apa ayah lo cuma mau ambil alih perusahaan ayah gue?" Nami yang mendengar itu langsung menampar wajah Jake.
Tangannya sedikit bergetar karena menampar orang yang ia sayangi, "J-jake Jake gue minta maaf! Gu-gue gak sengaja..." Ucapnya terbata bata.
Jake memalingkan wajahnya, "Sekarang gue tau semuanya, lo dan orang tua lo cuma mau manfaatin gue dan ibu gue biar dapetin perusahaan ayah gue! Tapi asal lo tau, gue gak akan setuju sama perjodohan ini! Titik." Dengan cepatnya, Jake melesat pergi menaiki motornya.
Sedangkan Nami, ia tak tahu jika akan terjadi hal seperti ini. Lagi juga mengapa ayahnya membahas tentang perusahaan?! Apa benar ayahnya mengincar perusahaan ayah Jake?
"Jake...."
『 𝙰𝚗𝚝𝚒 𝚁𝚘𝚖𝚊𝚗𝚝𝚒𝚌 ♡』
POV Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Romantic [ Complete ]
Fanfictionft. Jake sim (( Sora y/n)) •••••• ‼️Semua tokoh dalam cerita tidak mencerminkan sikap asli tokoh!! Tolong bedakan cerita dengan kehidupan nyata!! Cerita ini hasil pemikiran aku sendiri, bila ada kesamaan di dalam cerita itu hanya kebetulan.‼️ √Publ...