『 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝙾𝟸𝟾 ♡ 』

21 4 0
                                    

╰┈➤Komen dan vote jangan lupa~

『 𝙰𝚗𝚝𝚒 𝚁𝚘𝚖𝚊𝚗𝚝𝚒𝚌 ♡』

Hari ke-empat setelah kejadian...

"Huftt..." Jina yang duduk di samping Sora menolehkan wajahnya ke arah Sora.

Sora terlihat kurang tidur, kantung mata yang terlihat jelas semakin membuat Jina dan Soomin khawatir sebenarnya.

"Ra.." Sora menoleh saat mendengar suara Jina yang lembut memanggilnya.

"Lo kenapa lagi sih? Masih kepikiran Jake?" Ia mengangguk, kemudian menaruh kepalanya di atas meja.

Jina yang mendapat jawaban demikian, langsung melihat ke arah Soomin yang memang sejak tadi sudah duduk di depan keduanya.

"Ra, sabar ya. Jay sama Sunghoon pasti berhasil dapetin rekaman itu, lo juga jangan begadang terus, kalo lo sakit gimana nanti?" Ucap Soomin yang memang khawatir dengan kondisi Sora.

"Bener kata Soomin, Ra. Kita tunggu kabar dari Jay sama Sunghoon ya" timpal Jina, yang juga mengelus punggung Sora di sampingnya.

Dan setelah beberapa saat, Jay dan Sunghoon pun masuk ke dalam kelas, yang memang tengah jam istirahat.

"Gimana Hoon? Jay?" Sunghoon dan Jay menoleh bersamaan ke arah Soomin.

Mendengar Sunghoon dan Jay datang, Sora langsung mengangkat kepalanya dari atas meja dan melihat kedua teman pria nya itu.

"Berhasil, besok kita langsung adilin si Nami!" Mendengar ucapan Jay barusan, ketiga wanita itu bingung.

"Maksudnya?" Tanya Sora.

Sunghoon memperlihatkan rekaman itu pada ketiganya, dan ketiga wanita itu pun terkejut dengan fakta yang ada.

"Gue udah bilang, Jake gak mungkin kaya gitu. Emang Nami tuh cewek yang terlalu obsesi ke Jake!" Ucap Sunghoon dengan nada yang sedikit kesal.

Dan juga, Nami hari ini tidak hadir di sekolah, sama seperti Jake yang memang mendapat skors 4 hari dari sekolah. Dan jika kejadian itu benar terjadi karena ulah Jake, kemungkinan besar Jake bisa di keluarkan dari sekolah, atau mendapat skors selama sebulan.

"Nami... Hah... jengkel banget deh gue!" Ucap Soomin.

Sementara Sora, ia sedikit tenang sekarang. Setelah melihat rekaman itu, ia tahu kalau Jake memang bukan laki laki seperti yang ia pikirkan.

『 𝙰𝚗𝚝𝚒 𝚁𝚘𝚖𝚊𝚗𝚝𝚒𝚌 ♡』

Sepulang sekolah...

Jam sekolah telah usai, Sora dan yang lainnya berjalan menuju pagar sekolah untuk menaiki kendaraan umum. Setelah berpisah dengan teman temannya, Sora teringat satu hal.

"Apa gue ke rumah Jake ya? Tapi alamat nya dimana?" Sora langsung mengambil ponselnya dan mengirim pesan ke Ibu Jake.

Ya...saat di cafe waktu itu, keduanya bertukar nomor telepon. Dan jika ingin kesana, tidak mungkin Sora menanyakan langsung pada Jake bukan? Karena ia ingin membuat sebuah kejutan kecil untuk pria itu.

Pria yang selama ini sudah membuat nya mengubah segala pemikirannya, dan juga keteguhan nya dalam menjauhi setiap pria.

"Jake suka apa ya kira kira?" Ucapnya seraya tersenyum melihat makanan apa yang akan ia bawa ke rumah Jake.

Setelah menemukan makanan yang akan ia bawa, juga mendapat alamat rumah Jake dari ibu Jake, Sora segera bergegas pergi menuju rumah Jake.

Dan sesampainya ia di sana, Sora di sambut hangat oleh ibu Jake yang memang sudah menunggu di depan rumah.

Anti-Romantic [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang