『 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝙾𝟸𝟺 ♡ 』

30 6 4
                                    

╰┈➤ Komen dan vote jangan lupa~

『Anti-Romantic♡』

Sekolah, 12.30 siang...

"Sora!" Sora berbalik dan menemukan sosok Nami yang baru saja memanggil nya.

"Lo mau ke kelas kan? Bareng ya" ujarnya dengan senyuman cerianya.

Sora mengangguk dan membiarkan Nami untuk berjalan di sebelahnya, keduanya memang sudah cukup dekat akhir akhir ini. Namun tetap saja, terkadang Sora bingung harus membahas hal apa saat tengah bersama Nami.

"Hah... Gue jadi inget sama waktu gue SD" Sora menoleh kearah nya.

"Dulu tuh, Jake sama gue selalu deket. Bahkan kadang, kita di bilang adik kakak sama orang tua murid lain. Tapi sekarang, Jake ngejaga jarak banget dari gue. Miris ya?" Sora tersenyum kecil.

"Padahal.... Kalau aja waktu itu Jake gak pindah ke luar negeri, gue pasti bisa sama dia terus" raut wajah Nami tiba tiba saja berubah menjadi sedikit masam dan sesekali menendang kerikil yang ada di dekatnya.

"Nami, Lo suka sama Jake?" Nami seketika berhenti di tempatnya, menyadari Sora yang tak ada di sampingnya, ia pun berbalik ke belakang.

Ia melihat Sora sesaat, "Iya, gue suka sama Jake" Sora yang mendengar, ikut terdiam.

Apa ini? Mengapa hati Sora merasa tak terima jika ada wanita lain menyukai Jake? Toh, Jake juga bukan kekasihnya kan?

Melihat Sora yang terdiam, Nami pun memanggilnya, "Ra"

"Ah, ya?"

"Lo kenapa?" Tanya Nami.

"Hahaha gak kok, kalau emang lo suka sama Jake, lo kejar dia sampe dapet ya! Gue dukung lo ko" Sora menampilkan senyuman khasnya, ia tak ingin terlihat aneh aneh di hadapan Nami karena jawaban Nami tadi.

Setelah memberikan dukungannya, Sora kembali berjalan dan melewati Nami.

"Gimana sama lo?" Sora menghentikan langkahnya.

"Lo, juga suka kan sama Jake? Dan yang gue denger, Jake juga suka sama lo" Sora berbalik ke arah Nami.

"G-gue gak suka sama Jake, tapi kalau yang gue denger Jake emang suka sama gue. Tapi itu gak bakal jadi penghalang buat lo Nam, gue tetep dukung lo, hehe" Sora kembali berjalan dan akhirnya meninggalkan Nami sendiri di belakangnya.

Sesampainya di kelas, semua murid mulai membereskan barang barang mereka semua. Ya, hari ini pulang cepat karena esok akan ada kelas tambahan yang mengharuskan kelas 12 pulang lebih telat dari biasanya, jadi di harapkan dengan jam pulang yang lebih cepat hari ini, murid murid bisa beristirahat lebih banyak.

"Ra, karokean yuk! Mumpung pulang cepet nih" ajak Jina dan di angguki oleh Soomin di sampingnya.

Namun, sebelum menjawab pertanyaan kedua temannya, Nami datang ke meja nya yang sekaligus meja Jake juga.

"Jake~ ayo pulang, mamah sama papah gue udah di rumah lo" Jake yang di ajak seperti itu menoleh ke arah Sora dengan gugup, ia berusaha melepaskan rangkulan tangan Nami di lengannya.

"Ah, lo gak bisa duluan kah? Gue masih ada urusan sama Sora soalnya"

"Eem! Gak bisa, ayolah Jake~ ya ya ya?"

"A-a-"

"Ayooo~ hahaha, kita duluan ya semua" ujar Nami seraya menarik tangan Jake dengan cepat untuk pergi meninggalkan kelas.

Sementara Sora, "Ih apaan banget deh si Nami? Sengaja banget gak sih berkelakuan kaya tadi di depan Sora?" Ujar Soomin.

"Hmm, biasa caper! Buat bikin Sora panas tuh, dasar uler keket!" Sambung Jina.

Anti-Romantic [ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang