11. bulan ke 8
bulan ke 8 kehamilan dan jongin bukannya semakin suka malas-malasan tapi malah sangat suka mengerjakan banyak hal yang membuat sehun merasa sangat khawatir. yah karena bagaimanapun jongin adalah tanggung jawabnya.
saat sehun bekerja mba ji akan menemani jongin seharian sambil mengerjakan pekerjaannya tentu saja. jongin juga jadi suka bereksperimen dengan masakannya dan jadi hobi memasak banyak hal dan memaksa sehun untuk makan lebih banyak.
seperti siang ini, sehun sedang off dan mba ji tentu libur juga. sehun sudah duduk di ruang makan dan memperhatikan jongin yang menaruh beberapa hasil masakannya di atas meja dan membuat sehun sedikit terkejut juga karena jongin menaruh banyak menu di atas meja.
"yank ih banyak banget lho ini, yang mau makan siapa?" tanya sehun.
"ya kamu lah by, siapa lagi?"
"ada motivasi apa sih yank?"
"pengen coba aja lho kamu bisa gemukan dikit apa engga" ucap jongin sebelum tertawa membuat sehun mendengus.
"aku dari dulu begini yank, memang dari sananya engga bisa gemuk"
"ya kan kata ibu-ibu kalau suami kita gemukan setelah menikah artinya dia bahagia sama kita by, lha kamu cungkring engga gemukan sama sekali lho"
"ya terus? hubungannya apa?" tanya sehun sambil bangkit dan jalan mendekati jongin yang sedang menggerutu pelan.
"ya siapa tahu kamu kurang bahagia kalo sama aku gitu"
"engga ah, perasaan nih ya aku bahagia-bahagia aja tuh sama kamu, malah semakin bahagia" ucap sehun sambil memeluk pinggang jongin.
"masa sih?"
"iya lah buktinya dia ada lho yank" sehun mengusap pelan perut bulat jongin yang membuat jongin tersenyum juga akhirnya.
"jangan ganggu si adek lah, biar dia bobok dulu. semaleman udah bangun masa sekarang mau bobok di gangguin sih by"
"jadi semaleman kamu juga engga tidur yank? kenapa engga bangunin aku lho?"
"engga papa kamu juga pasti capek karena kerja seharian"
"engga gitu lho yank"
"ya trus?"
"ya trus harusnya kamu bangunin aja aku yank"
"engga ah, orang aku bisa lanjut bobok siang"
"kan bisa bobok siang bareng" ucap sehun sambil sedikit mencondongkan badannya dan kemudian mencium bibir jongin pelan.
"ih males"
"ih jahat" ucap sehun sebelum tertawa karena geli dengan sikapnya dan jongin yang masih saja menggelikan meski keduanya sudah mengenal sangat lama.
"ih apasih ikut-ikut"
"harus ikut lah sayangnya akuh" kata sehun dengan nada super gemas sebelum menciumi wajah jongin juga tertawa geli. jongin memang selalu menggemaskan dan tidak membuat bosan sama sekali.
tbc
Yuhuuuuu!!! I'm back!!!
Kek mana hari klean?? Aing good i hope u good too 🤣🤣🤣🤣Aing ge kepikiran mam mih ayam lho weh tapi ini dah sore mana ada yg buka ye kan?? Shediiih 😭😭😭
Kemaren bayangin indomi goreng weh 🤣🤣🤣