3. hahaha
Sehun pulang tepat di jam 1 pagi dan langsung naik ke atas tempat tidur, meluk jongin terus molor. Sehun meluk jongin dari belakang dan masukin tangannya kedalem piyama jongin.
Yang selalu bikin jongin risih kalau sehun ngelakuin itu pas jongin masih melek. Lha kalo sekarang jongin dah bobok jadi engga masalah.
Hanya butuh beberapa menit sebelum sehun menutup matanya, mengikuti jongin menuju alam mimpi.
🐻🐻🐻
Pagi hari ini sehun yang lebih dulu bangun dan yang sehun lakukan adalah masuk kedalam pelukan jongin dan bersandar nyaman di dada jongin.
Tidur sehun sedikit tidak nyenyak memikirkan tentang gosip yang dia dengar kemarin dari pak ravi, suaminya mba baek si tukang gosip.
Meski tukang gosip, mba baek bukan tukang bohong dan biasanya gosip mba baek itu terpercaya. Sehun jadi tidak nyaman. yah kalo jonginnya anteng-anteng bae lha kalo tetiba marah, ngamuk kan bisa gawat nanti masa depan mereka.
masa baru nikah beberapa bulan udah di gugat cere kan engga keren banget. mau di taruh dimana muka ganteng sehun, iya kan? sehun jadi otomatis ngeratin pelukannya pada tubuh jongin dan membuat jongin membuka matanya juga.
"hmm kenapa sih by?" gumam jongin sambil meluk kepala sehun yang nyandar di dadanya.
"kok bangun?"
"ya gimana engga bangun orang kamunya aja meluk kek ular piton, kenceng banget"
"aku tuh lagi sensi lho yank, masa di samain sama ular piton sih?"
"ya apa dong?"
"apa gitu yang lebih keren"
"buaya rawa?"
"ih enak aja"
"kamu kan emang ada buaya-buayanya"
"ih tahu engga sih yank kalo buaya itu hewan paling setia?"
"iya kalo hewannya buaya emang setia yang engga setia kan manusia kek kamu"
"dih orang aku setia banget sama kamu. kalo engga ya mana mungkin sekarang aku pelukin kamu"
"jago banget gombalnya aduduh"
"mau masak apa yank?"
"kamu mau dimasakin apa?" tanya jongin sambil mengusap rambut hitam lebat sehun.
"aku tiba-tiba pengen nasi goreng yank"
"iya deh, tapi nanti dulu ya"
"iya"
"uh manisnya kan jadi gemes" ucap jongin sambil menarik pipi sehun gemas.
sehun tertawa dan mengeratkan pelukannya pada jongin dan bersandar pada jongin semakin nyaman. jongin benar-benar nyaman dan sehun suka itu. jongin balas memeluk sehun dengan nyaman juga.
🐻🐻🐻
setelah bersiap dan sarapan sehunpun harus segera berangkat. khusus hari ini sehun putuskan untuk membawa motor saja karena terlalu lama memeluk jongin jadi sehun sedikit terlambat. jongin menemani sehun sampai di depan rumah mereka sambil membawakan helm hitam milik sehun.
"yakin ya mau pakai motor? nanti kalau hujan gimana?"
"engga yank tenang aja, deket kok"
"ya udah hati-hati ya"
"iya"
sehun sudah duduk di motornya dan udah pakai helm dan bersiap buat berangkat pas jongin tiba-tiba ngedeket dan nyium bibir sehun. untungnya sehun bisa nahan motornya pas jongin tiba-tiba meluk lehernya. kalo engga bisa jatuh mereka berdua.
kan engga lucu ya kalo ada berita kalo pak dokter nyungsruk di teras gara-gara di cium sama bu dokter. bayanginnya aja sehun udah ngeri. ngeri malu karena bisa-bisa dikira letoy.
"kenapa?" tanya sehun setelah ciuman mereka lepas sambil mandang wajah jongin yang memerah, malu mungkin karena nyosor duluan.
"ada si teteh ih by" bisik jongin membuat sehun tertawa kemudian mencium sekali lagi bibir jongin sebelum mengusap pipi jongin.
"udah ah aku berangkat dulu"
"eh kamu udah tahu by?"
"apa? tahu apa?"
"kalo si teteh suka lirik-lirik kamu?"
"dih biarin aja orang nyatanya aku ganteng, lagi pula yang ngelirik kan dia kalo aku engga"
"pede banget by"
"kenyataan yank ih"
"kok kesel ya?"
"dah ya, jangan kesel-kesel, mood kamu harus bagus terus. aku berangkat ke rumah sakit dulu ya. jangan kebanyakan gosip sama mba baek. nanti kita keluar aja aku kangen motoran sama kamu"
"dih ngode pen jajan di luar"
"sesekali yank. sekalian belanja bulanan lho"
"iya udah sana ah berangkat"
"pai pai sayangnya akuuuh" kata sehun super alay membuat jongin eneg dan ninggalin sehun begitu saja di depan rumah.
"duh tega bener sih. untung cinta" gumam sehun sambil ngegas motornya keluar dari halaman depan rumahnya.
"wih pagi-pagi udah hot aja deh pak dokter" ucap baekhyun keras saat sehun melewati depan rumahnya mengagetkan sehun. untung sehun tidak langsung nge rem. kan bisa gawat kalo baru 1 meter keluar dari kandang udah jatuh aja.
"duh, mba kaget lho saya. e tapi makasih lho mba gosipnya manjur bikin istri saya jadi minta di sayang-sayang terus" ucap sehun sebelum pergi begitu saja meninggalkan baekhyun dengan wajah terkejutnya.
baekhyun bertanya-tanya di dalam pikirannya. apa yang sebenarnya pak dokter lakukan hingga bisa jadi dokter. kelakuannya begitu, kek orang yang otaknya tinggal seuprit doang, mana bucin akut lagi kan.
tbc
Sore!!!!! Ahh owe up karena ada stock hehe 😁😁😁
Semoga covid segera hilang dari bumi Indonesia amiiiiin