16. istrinya sehun

1.1K 129 45
                                    

16. istrinya sehun

sehun tersenyum saat melihat jongin masih berdiri di dekatnya setelah sehun membaringkan ye joon yang tertidur dengan nyenyak. sehun kemudian berjalan kearah jongin dan memeluk pinggang ramping jongin dan mencium dahi jongin sebelum memeluk jongin dengan erat.

"kenapa?" tanya sehun saat sudah memeluk jongin dengan erat.

"apakah yang dikatakan oleh bapak tadi benar?" tanya jongin yang membuat sehun mengerutkan dahinya dalam.

"tidak. menurutku sih tidak penting. soalnya apa yang di katakan orang lain belum tentu cocok dengan apa yang akan aku lakukan. maksudku adalah apa yang cocok dengan orang lain belum tentu cocok dengan apa yang aku inginkan. lagi pula istri itu harus di sayang-sayang bukannya di suruh-suruh sama di beri uang saja" ucap sehun sambil mengeratkan pelukannya pada jongin.

"Istri itu orang yang akan nemenin aku sampek tua, bukannya orang yang cuma suka pas aku mudanya doank ganteng banyak uang tapi juga orang yang bakal ngurusin aku pas sakit, ngurus semuanya dan bayarannya kalo cuma duit engga cukup yank" Sehun meluk jongin semakin erat dan ngusap punggung jongin.

"Aku lho minta kamu ke ayah sama ibu kamu baik-baik, janji di hadapan semuanya bakal jagain kamu dan bawa kamu ke pernikahan bukannya buat bikin kamu jadi asisten pribadi. Dah ah jangan mellow ya mamihnya yeye"

"Jelek banget sih masa yeye" Ucap jongin sambil cemberut. Sehun emang hobi ngerusak suasana. Tadi kan suasananya baru penuh haru, tau-tau berubah jadi humor ih kesel banget. Jongin kan udah terharu tapi malah engga jadi.

"Joojoon lebih jelek lagi yank" Jawab sehun asal membuat jongin kesal dan menarik pipi sehun gemas, benar-benar gemas.

"Sarapan deh by, kamu ngeselin kalo laper."

"Tap.."

"Sarapan dah jangan ngomong mulu. Tambah kesel ini ih"

"Iya deh mamih nya yeye sukanya kesal"

"Ambekan dasar" Jongin tertawa dan tetap membawa sehun untuk sarapan.

Sehun sarapan kemudian berangkat setelah sarapannya selesai. Jongin mengantarkan sehun sampai ke depan rumah seperti biasa saat sehun akan pergi bekerja.

Setelah ayahnya yeye berangkat yeye mutusin buat bangun juga, laper dia nya. Yang lain udah pada sarapan yeye juga nagih sarapan keduanya pagi ini.

Mama sehun dengan sigap bantuin jongin buat nyusuin cucu gembul nya itu. Yah mama kan tahu kalo mantunya ini masih rada takut takutan sama bayinya sendiri. Belum terbiasa gitu.

"Udah pas?" Tanya mama sambil ngelus kepala ye joon pelan.

"Udah ma, makasih ya. Bantuin aku nya totalitas banget."

"Ya harus totalitas dong. Mantu kesayangan mama ini" Ucap mama sambil narik pipi jongin yang bikin keduanya ketawa.

"Ih ya masa sehun nanti nikah lagi? Anak mama satu doang lho ma. Mana bandelnya bikin ampun-ampun" Canda jongin yang bukannya marah karena anaknya dikata-katain mama malah ketawa girang banget.

Sehun emang anak satu- satunya keluarga oh. Kesayangan karena dulu dapetnya juga sulit banget. Tapi pas gede buandel banget bikin semua orang elus dada.

"Untung ketemunya sama anak baik kayak mantu mama ini ya, coba kalo ketemunya sama yang sama-sama bandelnya. Dunia hancur" Tambah mama sambil ketawa geli.

"Namain anaknya aja ngasal. Masa si ganteng di panggil yeye ma"

"Ntar mama cubit ya sehunnya, tapi yeye lumayan lho ni"

"Selera mama sama sehun sama nih" Kata jongin sambit tertawa geli. Mama sama anaknya sama aja.

"Nanti tetep mama cubit anaknya"

"Hobi nyubit nih mama"

"Dulu tiap hari nyubit sehun, habis bandel banget" Ucap mama yang bikin jongin ketawa geli. Sehun dan masa mudanya emang kek ada gila-gilanya.

"Sayoooooor!!!!" Obrolan keduanya terhenti karena teriakan tukang sayur langganan jongin dan ibu-ibu komplek yang lain.

"Mama beli sayur dulu ya"

"Iya ma, beli seperlunya aja ya ma. Jangan semuanya dibeli"

"Iya iya kali ini mama ati-ati deh belinya" Ucap mama sambil ketawa garing karena inget terakhir beli sayuran mama ngawur beli semuanya yang keliatan enak buat dimasak.

Mama jalan keluar dan nutup pintu kamar jongin lalu langsung ambil dompet dan keluar buat beli sayuran. Orang-orang udah ngumpul, milih sayuran sambil ngerumpi. Biasalah ibu-ibu. Jadi mama mutusin buat nimbrung juga. Siapa tahu dapet gosip soal anaknya ato mantunya kan lumayan.

Tbc

Pageeeee pageeeee setelah satu bulan engga up cerita ini lhoo akhirnya up juga 🤭🤭🤭🤭

Lama kalik dicuekin cerita ringan ini ih. Yok yok yang katanya kangen cerita ini gih merapat jam cuma vote comment juga napa ih 😣😣😣

Up number 3

Dua cerita di akun sebelah ye ehehehe 🤣🤣🤣

SEKAI DAILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang