24. masa lalu

785 125 21
                                    

24. masa lalu

mari kita kembali ke beberapa tahun lalu sebelum sehun ada di jalan yang benar. yah namanya juga anak muda. sehun super tampan, ayahnya punya pekerjaan super dan bisa memberikan dia apapun yang dia mau. tentu dengan wajahnya sehun jelas menjadi salah satu dari beberapa siswa yang populer di sekolahnya.

tapi bukan dengan prestasi yang membanggakan, sehun adalah trouble maker sejati yang membuat semua orang stres saat menghadapi sehun. jika biasanya seorang trouble maker selalu kurang dalam hal kecerdasan maka sehun adalah satu-satunya trouble maker bernilai sempurna.

sehun jarang memperhatikan pelajaran tapi semua nilainya sempurna mengalahkan si kutu buku yang ada di kelasnya bahkan di sekolahnya. itu membuat guru-guru bahkan tidak tahu lagi harus dengan cara apa dalam menghadapi sehun yang benar-benar tidak terkendali.

sehun adalah anak yang super tempramental, mudah tersinggung dan sering berkelahi. sedikit saja melakukan hal yang membuat sehun tidak senang maka habislah dia, tidak peduli laki-laki atau bahkan perempuan.

sama seperti hari ini, sehun pulang  seorang diri dan berjalan memasuki gerbang komplek perumahan dimana dia tinggal. tapi langkahnya terhenti karena seseorang memanggilnya dan membuat langkah sehun terhenti. sehun menoleh dan melihat beberapa orang berdiri di belakangnya.

sehun mendengus saat melihat total 3 orang yang membuatnya menghentikan langkah kakinya. mengesalkan sekali. sehun memperhatikan mereka satu persatu. mengesalkan jika berhadapan dengan orang-orang seperti ini.

"apa yang kalian inginkan sebenarnya?" tanya sehun.

"ingin nyawamu hari ini" ucap salah seorang yang membuat sehun tertawa.

"kau tuhan?" ucap sehun sambil tertawa kemudian.

"mengesalkan sekali" ucap salah seorang sebelum mulai berlari mengejar sehun.

"ingin di pukul memang sepertinya" gumam sehun sebelum berlari dan memukul orang yang pertama kali datang padanya.

perkelahian 3 lawan 1 benar-benar terjadi hingga keributan membuat orang-orang yang tinggal di dalam komplek. banyak orang mulai berbondong-bondong keluar dari rumah dan melihat apa yang sebenarnya terjadi. dan begitu terkejut saat melihat adanya perkelahian yang tidak seimbang dan cukup membuat merinding juga.

dan tanpa mereka duga seseorang dengan baju tentaranya datang sambil membawa selang panjang dan mulai menyirami anak-anak yang sedang berkelahi itu membuat semua orang kaget termasuk 4 orang yang sedang berkelahi 3 lawan 1 itu.

sehun jadi orang pertama yang bangkit kemudian menendang tubuh lawannya yang ada di dekat kakinya. sehun bahkan meludahi tubuh itu sebelum berdiri dengan tegak dan melihat seseorang yang berseragam tentara yang sedang menyiraminya itu dengan wajah memar dibeberapa bagian wajahnya.

"hei bangun" ucap sehun sambil menendang tubuh yang ada di dekat kakinya.

"tuan besar oh akan marah jika kalian tidak bangun" sambung sehun lagi.

benar 3 orang lawan 1 dan sehun jelas memenangkan duel itu dengan telak. kalian salah jika menjadikan sehun sebagai lawan karena sehun tidak terkalahkan. dalam hal berkelahi sehun tentu akan menang dengan mudah. meski pendiam sehun adalah pemegang sabuk hitam dengan 5 strip putih di sabuknya.

tidak ada yang tahu, jika sehun di usia yang cukup muda hampir sampai di sabuk tertinggi dalam seni beladiri taekwondo. karena dalam seni beladiri ini sabuk tertinggi adalah sabuk hitam dengan 8 strip putih. 3 strip putih lagi maka sehun akan sampai ke level maksimalnya.

sehun tersenyum kearah papanya yang pasti berlari tergopoh-gopoh dari rumahnya karena mendengar keributan yang dia timbulkan. lihat saja bahkan papanya belum sempat mengganti bajunya dengan baju rumahan. papanya masih mengenakan seragam tentaranya.

tbc

Seang!!!! Yuhuuuu rada sibuk ning gengs 😭😭😭

Entah apa yang aing lakuin seminggu ini hhh edun 🤣🤣🤣

Dah engga penasaran ya sama nakalnya sehun kek mana 🤣🤣🤣

SEKAI DAILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang