26. masa lalu 3

530 112 42
                                    

26. masa lalu 3

tidak ada yang istimewa dengan kehidupan sehun setelah ucapan sang mama yang mengatakan tentang orang baik akan bertemu dengan orang yang baik juga. sehun masih saja berkelahi dan membuat keonaran. sehun benar-benar tidak takut pada apapun.

siang ini sehun merasa super bosan, semua teman dekatnya pergi sendiri-sendiri untuk mengurusi urusan pribadi mereka masing-masing dan sehun berakhir menghabiskan waktunya sendirian. sehun yang tidak punya pekerjaan akhirnya memutuskan untuk langsung pulang dengan motor miliknya.

sehun lebih suka motor karena lebih bisa diajak berkompromi dengan kemacetan dan juga kecepatan. sehun suka angin yang membuatnya merasa nyaman setiap kali kemarahan dan kekesalan menghampirinya dalam perjalanannya pulang.

sehun keluar dari gerbang sekolahnya dan harus berhenti di trafic light yang ada di dekat sekolahnya itu karena warna merah menyala. sehun tentu tidak ingin disebut buta warna kan hingga tidak berhenti meski kesal juga karena trafic light di perempatan timur sekolahnya itu punya ratusan detik yang menguji kesabaran sehun.

sehun berada di barisan paling depan dan bisa dengan leluasa melihat sekeliling untuk menghilangkan rasa bosannya. semua terasa biasa saja hingga pandangan mata sehun jatuh pada seorang pria yang memakai seragam smp di samping sma dimana sehun bersekolah. pria itu membantu seorang nenek menyeberang jalan.

pria itu bahkan sesekali menanggapi pembicaraan sang nenek dengan senyuman yang tak lepas dari wajahnya dan entah bagaimana pandangan sehun seolah hanya tertuju pada pria itu dan tidak bisa melepaskan pandangannya sama sekali. 

bahkan sehun tidak tahu jika trafic light sudah berganti warna menjadi hijau. hingga suara keras klakson mobil di belakangnya menyadarkan sehun dari lamunannya dan dengan terpaksa sehun melajukan motornya meninggalkan pria manis yang baru ditemuinya hari ini. pria baik yang jelas punya kehidupan yang baik pula. menurut sehun.

tapi setelah hari itu sehun tak lagi bisa bertemu dengan pria manis yang kemungkinan lebih muda dari sehun itu. berapa kalipun sehun melewati jalan yang sama tapi pria manis itu tak pernah lagi terlihat. membuat sehun melupakan sosok itu sedikit demi sedikit seiring berjalannya waktu.

hingga tiba-tiba sehun sudah ada di tahun keduanya sebagai mahasiswa kedokteran, kehidupan sehun seolah berbelok karena pertemuannya dengan pria manis yang ada di trafic light hampir 4 tahun yang lalu. pertemuan yang membuat sehun berdebar dan seolah tidak bisa melupakan pertemuan mereka.

sehun mungkin sudah melupakan baju warna apa yang dia kenakan, apa yang dia lakukan saat itu, tapi sehun tidak bisa melupakan wajah pria manis itu. sehun gila dan tergila-gila. 

pagi ini sehun berjalan menuju ke gor dimana para mahasiswa baru akan mengikuti masa orientasi mereka. sehun di minta dengan paksa karena sebenarnya sehun enggan bergabung dengan panitia merepotkan seperti ini. sehun hanya sebagai tim p3k yang menggendong tas berisikan obat-obatan yang mungkin saja di butuhkan saat acara berlangsung.

jika boleh jujur sehun sangat kesal saat ini. sehun lebih baik tidur dirumah dan menyelami mimpinya dari pada harus repot seperti ini. inginnya sehun membuat gara-gara saja supaya bisa kabur tapi sehun bahkan sudah diberi tanda oleh salah satu dosen yang semester kemarin memberinya nilai bagus dengan syarat sehun harus membantunya selama beberapa hari di acara saat ini.

sehun menghela nafasnya panjang dan kembali berjalan hingga tanpa sengaja sehun menabrak sesuatu atau sepertinya seseorang menabraknya membuat sehun terhuyung tapi tidak sampai terjatuh. sehun menghela nafasnya dan menahan bahu seseorang yang menabraknya hingga keduanya berhadapan.

sehun mengenal wajah ini, sehun mengenal dengan sangat wajah yang ada di hadapannya. wajah yang tidak bisa sehun lupakan sama sekali. wajah yang menghantui kehidupannya meski nyatanya hampir 4 tahun berlalu sejak pertama kali sehun melihat wajah ini.

tbc

Nih nih yang penasaran gemana si bapak badung ketemu sama si nini 🤣🤣🤣

Awalnya aing kira mereka seumuran tapi ternyata sehun lebih tua 2 thn yak 🤣🤣🤣🤣

Emang pelupa aing hihihi 🤭🤭🤭

Dah ah, hayuk komen dong masa komennya dikit amat. Jan bikin aing pengen jadi jahat lah.

Soalnya dari kemarin aing pengen bat unpublish hero 🤣🤣🤣

Soon deh ya unpub 🤭🤭🤭

Disamping komen dikit otak aing juga buntet 🤣🤣🤣

SEKAI DAILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang