HAI SEMUANYAA!! UDAH HAMPIR 3 TAHUN KAYAKNYA INI CERITA GA SAYA LANJUT YA HEHE SAYA AJA SAMPE LUPA PUNYA CERITA INI...
INI ANNOUNCEMENT YAA!
aku sudah tidak bisa melanjutkan cerita ini lagi, aku bahkan udah gatau gimana caranya melanjutkan dan kesibukan ini itu membuat aku lupa dengan eksistensi cerita ini. aku lagi buka twitter dan lihat ada yang rekomenin cerita ini dan aku baru sadar ternyata aku yang nulis????
aku ingin menyampaikan terima kasih yang sangat mendalam untuk kalian semua yang sudah membaca cerita ini, aku inget banget gimana semangatnya aku saat nulis ini terutama kalau udah baca komen kalian yang bikin aku semangat banget!
aku juga ingin menyampaikan terima kasih yang mendalam untuk kalian yang masih menunggu cerita ini untuk dilanjutkan, tapi aku harus meminta maaf kepada kalian.
Aku tidak bisa melanjutkan cerita ini lagi.
Untuk kalian yang sangat penasaran dengan akhir cerita ini, aku juga tidak tahu akhir dari cerita ini seperti apa. Aku menulis cerita ini dengan spontan dan keadaan berubah yang membuat aku sangat sibuk, sehingga aku tidak tau lagi kelanjutannya.
Aku juga sudah tidak aktif di wattpad, walau aku masih menulis tetapi hanya sebatas di draft.
Beberapa editor menawari aku untuk menerbitkan cerita ini, aku berterima kasih sekali atas tawaran tersebut, tetapi aku sejak dulu tidak pernah memiliki niatan untuk menerbitkan ceritaku. Untuk para editor, terima kasih atas tawarannya dan maaf karena aku tidak ingin menerbitkannya.
INI SAYA JADI KAYAK CURHAT YA????
Maaf atas segala hal yang tidak sempurna dari cerita ini.
(IM CRYING OMG HELP MASIH HARUS NUGAS TAPI NANGIS)
Tanpa kalian, aku tidak mungkin sanggup menulis ribuan kata dan puluhan chapter.
Tanpa kalian, cerita ini tidak ada artinya.
Terima kasih.
A.
- NEO CULTURE TAWURAN -
fin.