End di ep berapa nih guys?
Kasian artisnya harus syuting judul baru
EAA
Jangan lupa vote dan comment ya sayang sayangnya acu!Are you ready for it?
"Kita ga mungkin kan keluar dan lawan semua zombie gila itu?" ucap Taeil yang diangguki Mark.
"Kita bisa lawan mereka tapi kita pasti bisa mati juga." ucap Taeyong yang membuat yang lain semakin bingung dengan situasi ini.
"But we need to escape this fucking place!" ucap Jaehyun sambil menunjuk ke arah pintu dan mereka semua mundur beberapa langkah ketika sadar tralis besi sudah penyok.
"Upstair!" sahut Winwin sambil menunjuk sebuah ruangan di balik kasir.
Mereka semua berlari mengikuti Winwin yang terlebih dahulu masuk ke dalam ruangan khusus staff mereka semua langsung menaiki sebuah tangga yang berada di dalam ruangan tersebut.
"Sekarang gimana?" tanya Haechan yang mulai panik.
"Bagian belakang gedung cuma ada beberapa zombie, kita bisa keluar lewat sana." ucap Winwin yang membuat Jaehyun kagum dengan sahabatnya yang masih bersikap tenang dalam situasi hidup mati seperti ini.
"Ya tapi gimana? Pintu cuma satu." ucap Taeyong.
"Loncat?" ucap Winwin dengan santai yang sedang mencari benda yang dapat memecahkan kaca.
"What the fuck?" umpat Mark ketika Winwin memecahkan kaca jendela.
"Mati disini dimakan zombie atau luka tapi hidup dengan selamat lalu sembuh?" ucap Winwin yang diakhiri dengan senyuman manis.
Winwin tidak tau jika di bagian belakang lebih banyak zombie tepatnya di sisi gedung yang tidak dapat terlihat dari jendela belakang ditambah suara pecahan kaca jendela yang menarik perhatian zombie di sekitar.
"Ini ga setinggi itu- anggap aja kalian lagi loncat dari pager sekolah." Jaemin yang mendengar itu hanya menelan ludahnya sendiri karena ia takut ketinggian.
"Siapa yang mau loncat duluan?" tanya Johnny. Winwin dan Jisung mengangkat tangan secara bersamaan.
"Gue duluan kemudian Jisung- kita akan bantu bunuh beberapa zombie yang ada di sekitar." ucap Winwin.
Winwin memposisikan dirinya di dekat jendela yang tidak terlalu lebar itu. Ia menelan ludahnya dengan susah payah karena rasa takut.
Apapun yang terjadi semua harus selamat batin Winwin kemudian meloncat yang membuat Johnny langsung melongok ke bawah.
Winwin memberikan isyarat bahwa dirinya tidak papa yang membuat Jisung langsung menyusulnya meloncat.
Satu per satu menyusul Winwin dan Jisung yang menyisakan Jaemin sendirian di atas sana.
"Ayo!" ucao Haechan.
"Gapapa Jaem lo ga akan mati," ucap Jaehyun.
"Jaemin everything will be fine," ucap Mark yang membuat Jaemin mendekat ke jendela.