ep. 16

84.6K 20.7K 3.5K
                                    

Oi penonton
Buah mangga buah kedongdong
Eh jatoh di atas genteng
Xuxi ganteng
Punya siapa dulu dong

WKKWKWKW MAAF YA GUYS
Jangan lupa vote dan comment ya guis! Thank you!!

Are you ready?

"TAEIL! TAEIL!" teriak Johnny yang baru saja turun dari mobil membuat yang lain terkejut.

"Opo toh? Bikin kaget," ucap Taeil.

"Ten, apa dia udah balik?" tanya Johnny yang membuat Taeil dan Jaemin saling pandang.

"Ten mana?" tanya Kun yang ingin memarahi Ten karena semalam ia selfie di handphone milik Kun ketika Kun tidur.

"Fuck, kita harus cari Ten." ucap Johnny yang membuat Kun dan Jeno langsung mengikuti Johnny yang masuk ke dalam mobilnya lagi.

"Ten kemana?" tanya Taeil.

"Hilang," jawab Jungwoo yang membuat mata Taeil membulat dan langsung berlari ke dalam.

"TEN HILANG! TEN HILANG!" Doyoung yang awalnya ingin menikmati siang harinya dengan tidur langsung terbangun dan berlari ke lantai bawah.

"HILANG GIMANA?! KUN MANA??!" tanya Doyoung.

"Kun pergi sama Jeno dan Johnny cari Ten," jawab Taeyong.

"Fuck," Doyoung langsung pergi ke dapur dan mengambil teflon anti lengket yang cukup berat itu.

"Mau kemana ka?" tanya Jisung.

"Cari Ten, ada yang mau ikut?" Jisung mengangkat tangannya.

"Me too," ucap Mark yang langsung diangguki Jaemin.

"Saya juga mau ikut." ucap Taeil.

"Gue juga mau?" ucap Taeyong.

"Engga, lo harus jaga villa sama yang lain." ucap Yuta yabg datang membawa sekop entah dari mana.

"Kalian sisanya jaga rumah kita bakal cari Ten di sekitar sini." ucap Taeil yang dituruti oleh Taeyong.

"Kita berpencar, tim Yuta dan tim Taeil. Yang ikut Yuta, Jaemin dan Mark. Tim Taeil, Doyoung dan Jisung. Kita cari ke arah belakang villa kalian cari ke arah depan villa." ucap Taeil yang diangguki mereka semua.

Mereka berpencar sesuai perintah Taeil. Doyoung tidak tau harus bagaimana. Perasaannya campur aduk ketika mendengar kabar bahwa sahabatnya hilang.

"Kalau kalian di posisi Ten dan bawa kendaraan kalian bakal melarikan diri kemana?" tanya Yuta yang memimpin jalan.

"Pulang ke villa." jawab Jaemin.

"Pergi ke tempat paling aman dari zombie gila." jawab Mark.

Yuta berhenti berjalan ketika ia merasa perkataan yang diucapkan Mark benar. Jika ia menjadi Ten ia akan melakukan hal yang sama. Ia akan pergi ke tempat paling aman dari kejaran zombie yang ada dimana-mana.

Neo Culture Tawuran -NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang