Jadi guis gue minum pop ice sebelum les, udah gitu aja sih.
Jangan lupa vote dan comment ya! Terima kasih❤Ready?
Mereka yang tinggal di villa hanya bisa berdiam sambil membereskan villa yang berantakan. Taeyong mengerahkan semua orang yang ada di rumah untuk membersihkan rumah.
Jaehyun sepertinya terkena sial karena ia harus membuang sampah ke luar villa. Jaehyun kalah suit dengan Haechan yang membuat dirinya diolok bukan hanya oleh Haechan tetapi Winwin juga.
"Godain cewek di club jago masa suit sama anak SMA aja kalah," ucap Winwin lalu tos dengan Haechan.
"Heh lo awas ya mati lo sama gua Win," omel Jaehyun sambil mengangkat plastik sampah.
"Sini saya bantu." Jungwoo tiba-tiba datang dan membantu Jaehyun membawa satu plastik besar.
"Hadeh ka Jungwoo gausah bantu tadinya, udah seru nih kita lihat ka Jaehyun di bully." ucap Chenle yang mendapat tatapan tajam oleh Jaehyun.
"Gila baru pertama kali gue merasa serendah ini," ucap Jaehyun membuat yang lain tertawa.
"Makanya jadi orang jangan sombong kena azab kan." ucap Taeyong yang sedang mengepel dibantu Renjun.
"Udah ayuk buang sampah," Jungwoo berjalan lebih dulu yang diikuti oleh Jaehyun.
"Kamu kuliah jurusan apa Jae?" saya sering lihat kamu ke apartment ko Winwin." ucap Jungwoo.
"Arsitek," jawab Jaehyun singkat yang membuat Jungwoo ragu untuk mengajaknya berbicara.
Selesai membuang sampah Jungwoo duduk di bangku taman dekat tong sampah.
"Rokok?" tawar Jungwoo yang sudah mengeluarkan bungkus rokok dari saku celananya.
Buset muka boleh alim tapi nyebat juga?? Batin Jaehyun.
"No, thank you. Gue udah lama berhenti nyebat." ucap Jaehyun.
"Woah- demen dugem tapi ga nyebat?" ucap Jungwoo yang dibalas dengan kekehan.
"Ehem," mereka menoleh dan mendapati Renjun.
"Kenapa?" tanya Jaehyun.
"Boleh minta?" tanya Renjun yang membuat Jaehyun kaget mendengar ucapan Renjun.
"Heh lo masih kecil udah nyebat- mau jadi apa lo udah gede nanti?" omel Jaehyun.
"Saya udah 18 tahun kok ka," ucap Renjun.
"Sekali gue bilang engga ya engga- mau mati muda lo?"
"Tapi ka Jungwoo nyebat." cicit Renjun.
"Ya biarin aja dia emang punya cita cita buat mati muda. Lo masih nyebat pake duit orang tua kan?" Renjun hanya menghela napas kemudian berjalan meninggalkan Jungwoo dan Jaehyun.
Jungwoo hanya terkekeh sambil menghisap batang rokok yang ia pegang.
"KA!" teriak Renjun yang membuat Jungwoo tersedak asap yang ia hisap.