EXTRA CHAP 9

233 30 14
                                    

Pagi hari yang sangat cerah, terlihat ada dua orang dewasa tengah bersantai di gazebo dengan sangat mesra. Salah satu orang tersebut bersandar pada bahu orang lain. Terlihat di sekitarnya ada 4 bocah sedang berlarian ke sana kemari.

Kalian tau siapa? Ya mereka adalah keluarga Haru. Hari minggu yang cerah membuat mereka memutuskan untuk bermain di gazebo. Yona yang sudah berusia 2 tahun sudah bisa berlarian ke sana kemari walau masih sering jatuh. Kazu sang kakak tertua selalu membantunya bangun dan selalu menangkapnya jika dia akan jatuh. Sedangkan si kembar mereka bermain lari - larian berdua lebih tepatnya Kenzou yang mengejar Kenji, bagaimana bisa? Karena Kenji mengambil mainan kenzou dan enggan untuk dikembalikan.

Haru dan Daisuke menikmati waktu berdua nya sambil mengawasi ke empat anaknya. Terkadang mereka akan tertawa ketika melihat wajah cemberut Yona yang selalu jatuh berkali - kali atau bahkan berteriak kala si kembar berlarian dipinggir kolam. Pagi hari cerah yang sangat ramai dengan bunga sakura yang berjatuhan membuat keluarga kecil itu sangat indah untuk dilihat.


"Haru-sama, Daisuke-sama mohon maaf mengganggu waktunya. Semua persiapan hampir siap"

"Ah Migi, Terima kasih kami akan segera bersiap"

Migi membungkukkan badannya lalu berlalu meninggalkan atasannya.

"Baiklah anak - anak sudah cukup, ayo segera bersiap kita akan pergi ke Kyoto"

"BAIKKK" ucap mereka serempak

Haru dan Daisuke bangkit lalu berjalan ke dalam rumah, Kazu menggendong Yona yang merengek karena tak mau jalan. Si kembar sudah berlari terlebih dahulu, sepertinya mereka sedang bertanding siapa yang lebih cepat sampai dalam.

Setelah itu Kazu membawa Yona ke kamarnya, ia menyiapkan perlengkapan Yona dan juga si kembar setelah itu menyiapkan perlengkapannya. Daisuke dan Haru juga melakukan hal yang sama, saat sudah selesai Daisuke berjalan ke arah kamar anak - anaknya. Daisuke terkejut saat melihat 4 koper sudah tertata rapih, ia melihat ke arah Kazu yang tengah memakaikan pakaian pada Yona, dibelakangnya Kenji dan Kenzou berbaris sambil memegang mantel.

"Kazu kenapa tak menunggu mama?"

Yang dipanggil menatap ke arah pintu, ketiga yang lain juga menatap ke arah pintu.

"Tidak apa aku tau mama sibuk untuk mengurus papa" Kazu tertawa kecil

Daisuke yang digoda oleh anaknya hanya tersenyum tipis lalu meminta Kenji dan Kenzou untuk datang ke arahnya. Mereka berdua menurut, setelah itu Daisuke memakaikan mantel serta merapihkan penampilan mereka.

"Pergilah temui papa, ken-kun, Zou-kun tolong jaga Yo-chan"

"Baikkkk"

Setelah itu mereka berdua menggandeng tangan Yona lalu berjalan keluar kamar.

"Kemari, biar mama Pakaikan"

Kazu tersenyum lembut lalu menghampiri Daisuke, Daisuke memakaikan mantel serta merapihkan rambut Kazu dan juga pakaiannya setelah itu ia memberikan ciuman lembut di pipi Kazu.

"Pergilah duluan biar mama yang membawa kopernya"

Kazu menatap Daisuke dengan tatapan menolak, Daisuke menatapnya kembali dengan tatapan tak mau dibantah. Mereka berdua saling bertatapan sampai akhirnya koper yang sedang Kazu dan Daisuke pegang diambil oleh Haru.

"Membawa barang berat adalah bagian ku, kalian tunggu di mobil saja"

Kazu dan Daisuke menatap Haru tak terima, Haru mengedipkan matanya beberapa kali lalu menghela nafas. Ia menatap Daisuke dan Kazu tajam, aura dominan keluar dari tubuh Haru. Daisuke sedikit tersentak lalu menundukkan tatapannya begitupun dengan Kazu. Mereka melepaskan koper yang mereka pegang setelah itu Haru membawa koper tersebut sekaligus.

My Promise [HaruDai]  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang