CHAPTER 37

336 39 16
                                    


"Semuanya sudah siap?" Tanya Haru pada Daisuke

"Ya, tinggal berangkat" Jawab Daisuke

"Baiklah ayo" Haru menggandeng tangan Daisuke lalu mereka berdua berjalan keluar kamar.

Keluarganya sudah menunggu dibawah, para bawahan Haru juga hadir. Haru seperti biasa membawa 3 bawahannya kali ini ia membawa Hikaru, Rei dan Mori dan sisanya akan berjaga di rumah.

"Kalian semua berkumpul? Rasanya sudah seperti acara perpisahan saja" Ucap Haru malas

"Haru kembalilah dengan selamat, kau juga Daisuke jangan sampai ada yang terluka" Ucap Sayuri khawatir

"Ibu kita hanya pergi ke London bukan berperang" Ucap Daisuke menenangkan ibunya

"Tetap saja..."

"Nyonya, akan saya pastikan keselamatan Haru-sama dan Daisuke-sama" Ucap Hikaru mantap

"Kau juga harus kembali dengan selamat Hikaru, kau memiliki pasangan serta calon anakmu yang masih berada dalam kandungan Lyan" Ucap Soya

"Kami pasti akan kembali dengan selamat nyonya, jangan khawatir" Mori menambahkan

"Kazu-kun" Panggil Daisuke

Kazu menghampirinya dengan senyum lembut "mama tenang saja aku akan menjaga mereka berdua. Kembalilah tanpa terluka"

Mata Daisuke berkaca - kaca, ia memeluk Kazu erat. Kazu tersenyum lalu membalas pelukan Daisuke dan mengelus punggung Daisuke lembut. Haru menghampiri mereka lalu mengelus surai Kazu lembut.

"Baiklah saatnya berangkat" Daisuke melepaskan pelukannya lalu menciumi wajah Kazu, ia beralih pada dua anaknya yang lain lalu menciumi wajah mereka juga.

Hikaru menghampiri Lyan lalu memeluknya dan mencium keningnya lembut lalu pamit untuk pergi. Rei juga melakukan hal yang sama, ia mengelus perut Rai yang sudah agak membesar lalu mencium perutnya lembut. Setelah itu ia memeluk Rai lalu mencium keningnya dan pamit untuk pergi.

Mori berpamitan lalu mengikuti keempat orang lainnya. Bawahan Haru yang tersisa langsung berpencar untuk melakukan tugas mereka. Untuk sementara keluarga Kambe akan tinggal di mansion Katou karena permintaan Haru. Awalnya Shigemaru menolak tapi Haru memaksa, akhirnya ia mengalah dan mengikuti kemauan Haru.

"Aku harap kalian baik - baik saja" Ucap Shigemaru

"Mereka pasti baik - baik saja Shige aku yakin" Ucap Hide sambil menepuk bahunya

"... Kau benar"












Setelah beberapa jam perjalanan mereka akhirnya sampai di London pada malam hari. Mereka memutuskan untuk ke mansion terlebih dahulu lalu besok langsung pergi ke kantor polisi.


Haru merebahkan tubuhnya di kasur, rasanya ia sangat lelah walaupun hanya duduk di dalam pesawat.

"Haru aku akan mandi duluan"

"Hmmmm"

Daisuke menatap Haru sebentar lalu berjalan ke arah kamar mandi. Setelah 20 menit ia keluar dari kamar mandi lalu berjalan ke arah koper untuk mencari baju tidurnya. Setelah ketemu ia langsung memakainya.

"Haru kamar mandinya sudah kosong"

"....."

"Haru?" Daisuke menghampiri Haru lalu melihatnya. Haru ternyata tertidur, Daisuke menghela nafasnya. Ia membuka sepatu serta kaos kaki Haru, ia juga melepaskan jas, dasi serta sabuk yang Haru kenakan. Ia membenarkan posisi tidur Haru lalu naik ke atas ranjang dan menyelimuti mereka berdua.

My Promise [HaruDai]  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang